25 October 2016

Penghasilan Adsense Adalah Harapanku Mensejahterakan Keluarga Di Masa Akan Datang

PENGHASILAN ADSENSE ADALAH HARAPANKU MENSEJAHTERAKAN KELUARGA


Penghasilan adsense adalah harapanku dalam mengais rezeki saat ini,Penghasilan adsense sangat membuat saya tergiur karena sudah melihat banyak para blogger lainnya yang sudah sukses dalam menekuni pekerjaan yang satu ini.


Penghasilan adsense merupakan peluang saya dalam mensejahterkan keluargaku, selain mencoba peruntungan dengan menjadi penayang iklan adsense saya juga berkerja pada salah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang Transportasi.


Penghasilan dari saya bekerja pada perusahaan tersebut hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, tetapi untuk hidup lebih baik seperti membeli rumah dan lainnya,rasanya cukup sulit.Karena kesulitan itulah saya mencoba berjuang mencari nafkah atau penghasilan tambahan menjadi penayang iklan adsense.


Sebenarnya saya belum diterima sebagai penayang iklan adsense, sudah coba beberapa kali melalui akun blog lainnya tetapi selalu ditolak dengan alasan konten tidak memadai.Penolakan tersebut membuat saya harus berpikir keras dan banting tulang untuk mencari apa masalah yang sebenarnya terjadi.Karena semangat saya untuk membahagiakan dan menafkahi keluarga, maka saya berberjuang untuk mengatasinya dengan cara membuat blog baru.


Kenapa saya membuat blog baru ? itu karena saya pernah membaca di forum adsense, bahwa blog yang akan kita ajukan ke adsense harus memiliki artikel yang unik dan asli.Sedangkan blog yang sering ditolak oleh adsense tersebut menurut saya tidak unik dan asli, sebab banyak blog- blog lainnya yang membahas masalah yang sama dengan blog saya.


Penghasilan adsense membuat saya terus menulis artikel unik dan asli yang berasal dari kisah dan pengalamanku dari kecil hingga sekarang.Disela –sela waktu kerja jika tidak ada tugas kantor maka saya mencoba menulis satu artikel dengan panjang sekitar 1000 suku kata. 


Saya berharap dengan panjang artikel yang sampai 1000 suku kata, artikel saya bisa berada diurutan halaman pertama google, sehingga suatu saat penghasilan adsenseku bisa lumayan besar.Amin


Akun ingin hidup lebih baik seperti orang – orang lain pada umumnya, ingin memiliki rumah, Mobil ,bisa membantu orang yang kesusahan, bisa membelikan apa saja yang diinginkan oleh anggota keluargaku dan masih banyak lagi.


Terkadang hayalanku tentang penghasilan adsense terlalu besar dan jauh,,,kadang – kadang sampai ke Keluar negeri.Maksudnya jika seandainya saya memiliki uang yang banyak dari penghasilan adsense ingin rasanya keluar negeri, Ke kota Mekkah misalnya.Apalagi bisa Naik haji gara- gara pengahasilan adsense.


Tetapi Faktanya adalah sekarang ini saya sedang atau baru membuat artikel unik untuk diposting di blog, masih sangat jauh dari apa yang dikhayalkan.Diterima sebagai penayang iklan saja belum apalagi menghasilkan uang dari adsense.Sungguh masih sangat jauh perjuangan saya ini…..


Saya yakin jika kita sudah tahu ilmu ngeblog dan ilmu adsense kita pasti akan sukses dengan mengantongi penghasilan yang lumayan besar suatu saat kelak.Kita hanya perlu melalui proses dari bawah atau dari nol besar dahulu untuk menuju keatas singasana kesuksesan.Amin


Saya ngeblog sudah mulai dari bulan November 2015, sudah cukup lama dan sudah cukup lama gagalnya..Seperti yang saya tulis diatas kebanyakan saya gagal karena KONTEN TIDAK MEMADAI.Karena kegagalan tersebut membuat saya harus banyak belajar tentang blog dan adsense.


Banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan mulai dari cara membuat Akun Gmail, extract File Xml, sampai belajar edit –edit HTML.Sekarang Ilmu blog saya sudah cukup lumayan dibandingkan dengan pertama kali saya belajar negblog.Tetapi kalau dibandingkan dengan teman – teman pembaca mungkin saya belum bisa apa –apa.


Pernah suatu ketika saya ingin berhenti saja dalam mengejar penghasilan adsense sebab saya jadi stress gara – gara permohonan saya ditolak terus oleh adsense.Tetapi karena saya berkewajiban untuk menafkahi dan mensejahterakan keluarga saya, saya pun mulai bangkit kembali.


Saya berpikir bahwa Adsense adalah masa depan saya, adsense sulit untuk bangkrut sebab google adalah perusahaan raksasa dunia yang selalu dibutuhkan oleh berjuta – juta orang setiap harinya dimuka bumi ini.


Menulis adalah salah satu hobi saya selain membaca, menonton dan lainnya.Menulis atau mengetik memang pekerjaan yang tidak bisa hindari sebab dikantor tempat saya bekerja saya selalu bermain dengan tombol keyboard setiap hari.


Kalau tidak dari penghasilan Adsense, saya sempat berpikir bahwa saya harus mendapatkan penghasilan dari mana lagi ? Saya selalu memohon Pada Allah SWT, semoga saya dimudahkan dalam mencari rezeki, dimudahkan blog saya diterima oleh adsense sebagai penayang Iklan, Dimudahkan agar blog saya bisa menghasilakan uang yang banyak.Amin


Dan Juga saya berharap semoga tulisan saya diblog – blog saya bisa menjadi inspirasi atau sebagai bahan masukan buat para pembaca.Saya berharap para pembaca yang sedang mengajukan permohonan adsense bisa langsung diterima dan bisa menikmati Penghasilan adsensenya setiap bulan.Amin


Belum suksesnya blog kita menjadi penayang Iklan Adsense bukan berarti kita gagal, tetapi itu adalah tanda berkah dari Allah SWT.Sebab kita akan menjadi banyak belajar tentang blog dan adsense, kita akan menjadi pribadi yang sabar dan tegar.


Banyak Hikmah yang saya dapatkan akibat penolakan adsene ke pada blog saya, salah satunya adalah ILmu yang banyak tentang adsense dan Blog.Coba kita bayangkan seandainya pada waktu itu saya langsung diterima pada permohonan adsense pertama kali, mungkin ilmu – ilmu penting tentang blog dan adsense tidak saya dapatkan.


Untuk menjadi besar dan sukses di Dunia adsene kita memang harus ditempa dengan kepahitan dan kesukaran dulu.Ibarat Pepatah Berakit- rakit ke hulu berenang ketepian, bersakit sakit dahulu senang kemudian.


Saya sangat berharap tidak lama lagi saya memperoleh rezeki penghasilan adsense yang bisa menambah pundi – pundi rupiah agar saya bisa mensejahterakan Keluargaku.Amin


Pernah terpikir juga oleh saya untuk membuat usaha sampingan lainnya seperti membuat pembibitan Kelengkeng.Ide itu belum saya coba karena waktu saya sehari – hari saya habiskan dikantor dari jam 07 pagi sampai jam 05 sore.


Selain Penghasilan adsense saya ingin sekali membuat usaha lainnya, agar kelak dimasa tua saya tidak kesulitan lagi dalam masalah keuangan.Saya ingin kelak anak –anakku bisa hidup sejahtera dengan mengenyam pendidikan yang jauh lebih tinggi dari saya.Amin


Penghasilan adsense adalah langkah pertamaku dalam mengejar kata sukses, untuk mengejar keseriusan dalam ngeblog saya mencoba membeli domain kesalah satu penyedia domain di Indonesia.Nama blog saya beri nama ASIKPEDIA, maksud dan tujuannya adalah semoga blog tersebut menjadi media pembelajaran dan membuat para pembaca betah dan asik membaca artikel saya.


Saya berharap banyak dengan adanya pembelian domain blog saya suatu saat kelak bisa diterima oleh google adsense.Amin, domain tersebut saya sewa selama setahun saja, sebab untuk langsung dua tahun atau lebih keuangan saya belum mencukupi.


Demi mengapai Penghasilan Adsense saya beli atau sewa domain seharga Rp.144.955,- semoga blog ketiga ini menjadi beruntung dan sukses.Amin


Demikianlah sahabat pembaca artikel singkat saya kali ini tentang tujuan saya dalam mengejar penghasilan adsense.Saya berharap artikel ini bermanfaat dan saya senang sekali jika pembaca meluangkan waktunya untuk memberi komentar pada kolom komentar dibawah ini.


Jika ada kesalahan Pada Ide dan penulisan saya mohon maaf, karena saya adalah manusia biasa yang tidak sepandai para pembaca sekalian.

0 komentar

Post a Comment