23 November 2016

10 SIARAN TV YANG SAYA SUKAI DAN MENARIK HATI SAYA


Siaran TV – Selain hobi baca saya juga hobi menonton, tetapi saya pilih – pilih dalam mencari siaran yang memikat hati saya.Siaran tv yang memikat hati saya adalah siaran yang banyak mengandung ilmu pengetahuan, membuat saya tertawa atau tersenyum, membuat saya terinspirasi, membuat saya penasaran dan lainnya.


Walaupun dirumah terkadang saya sibuk sekali tetapi saya tetap menyempatkan diri untuk menonton siaran tv yang saya sukai dibawah ini.Kalau lagi menonton sering juga pekerjaan saya terbengkalai saking asyiknya menonton.


Menonton acara siaran tv yang kita sukai memang bisa menghilangkan rasa stress yang saya alami.Selain siaran tv itu memberikan manfaat berupa pengetahuan juga memberikan kesempatan pada kami sekeluarga berkumpul di depan tv.



10 SIARAN TV YANG SAYA SUKAI :



1.    HEXAGON WAR


HEXAGON WAR adalah siaran tentang kuis yang diadakan oleh stasiun televisi swasta yaitu Trans7.Dengan pembawa acaranya yaitu Helmy Yahya, kuis yang satu ini merupakan acara tv yang sangat menarik perhatian saya sebab soal – soal yang diajukan untuk dipilih oleh para peserta sangatlah sulit menurut ukuran otak saya.

Rata – rata soal yang diberikan merupakan pertanyaan yang jawabannya spesifik sekali.Saya salut untuk orang yang bisa memenangkan atau menjawab semua pertanyaan tersebut dengan tuntas, sebab mereka rata – rata adalah orang yang memiliki wawasan yang sangat luas.

Saya sangat senang dengan acara tersebut sebab saya juga turut menguji kemampuan atau wawasan saya.Tapi terkadang juga saya tidak bisa menjawabnya sebab soalnya betul – betul orang yang memang pernah membaca atau mengetahui apa yang disoalkan.

2.    Si BOLANG


Si bolang adalah siaran tv yang diselengarakan oleh tv swasta yaitu Trans7.Kenapa saya senang sekali dengan acara tersebut ? sebab siaran tv tersebut mengingatkan saya pada waktu masih kecil.

Si Bolang yang saya tonton mengkisahkan tentang petulangan anak kecil yang bermain sambil belajar.Si bolang tersebut selalu bermain riang bersama teman – temannya dengan penuh semangat dan sesekali membantu orang tuanya.

Petualangan Si bolang lebih banyak berada di alam lingkungan sekitar tempat tinggalnya.Pengalaman si bolang bermain dan belajar memang seperti yang saya lakukan sejak kecil dahulu.

3.    LAPTOP SI UNYIL


Siaran tv selanjutnya yang saya sukai adalah Laptop si Unyil.Acara tv yang satu ini sangat memberi pengetahuan yang bermanfaat buat saya, sebab menayangkan acara yang berbobot dan bermutu.

Karena seringnya saya menonton acara ini membuat ilmu pengetahuan saya bertambah, apalagi Si Unyil sering meliput tentang pengetahuan dari luar negeri.

Biasanya sehabis makan siang maka saya selalu menyempatkan nonton siaran tv yang satu ini sampai habis.

4.    RUMAH UYA


Siaran tv lainnya yang saya gemari sekali adalah acara rumah Uya, acara yang bersifat menjadi mediasi bagi orang – orang yang memiliki masalah pribadi.

Setiap sore setelah pulang kerja saya selalu menyempatkan nonton siaran tv Rumah Uya.Banyak hal – hal menarik yang disajikan acara tv ini dari masalah yang lucu sampai pada masalah yang sedih.

Bagi anda yang belum pernah nonton coba dech buka chanel Trans7 pukul 17.00 sore, pasti anda akan ketagihan menontonnya, seperti saya.hehe

5.    RUQYAH


Acara ruqiyah yang disiarkan tv, membuat saya gemar sekali mencari infomasi yang berkaitan dengan ruqyah, baik dari youtube maunpun dari sumber blog atau website lainnya.

Siaran tv tentang Ruqyah merupakan pendidikan agama Islam kepada kita semua, bahwa mahluk halus seperti Jin akan mudah masuk ketubuh manusia yang  jauh dari agama.Kekuatan Iman dan Ketaatan  Ibadah Kepada Allah SWT adalah cara kita untuk lepas dari pengaruh Jin Yang Jahat.

Apalagi orang – orang yang suka mendalami ritual yang tidak dianjurkan oleh agama,biasanya tubuh mereka lebih mudah dihinggapi oleh jin.Dan untuk melepaskan diri kita dari pengaruh sihir jin tersebut maka kita gunakan ruqyah sebagai senjata mengusir jin tersebut dari tubuh kita.

6.    HITAM PUTIH


Hitam Putih adalah salah satu program acara Di Trans7, dalam program acara ini banyak sekali manfaat yang bisa kita petik, karena acara ini selalu menghadirkan tokoh –tokoh atau sosok yang menginspirasi saya.

7.    STAND UP COMEDY


Acara selanjutnya yang juga saya senangi adalah stand up Comedy, acara ini merupakan acara yang menampilkan satu orang diatas panggung untuk menampilkan lawakannya.

Acara ini sangat membuat para penghobi stand up menjadi terhibur,dan juga bisa mencontoh lawakkannya.Stand  Up Comedy sebenarnya berasal dari luar negeri yang bermula dari sebuah teater.

Sekarang ini stand up comedy merupakan profesi yang bisa menghasilakan uang bagi komika yang sudah ternama atau terkenal.

8.     OPERA VAN JAVA


Opera Van Java atau lebih kita singkat dengan OVJ merupakan acara yang paling saya senangi sebab merupakan acara yang lucu.Para pemain OVJ memang sangat Ahli sekali dalam memancing tawa para penonton.

Kalau malam hari saya selalu menyempatkan nonton OVJ untuk menghilangkan stress sehabis bekerja seharian.

9.    ON THE SPOT


On The Spot merupakan acara yang penuh dengan ilmu pengetahuan, dengan menonton acara ini membuat saya tambah tahu tentang hal – hal yang belum saya ketahui.

Informasi yang disajikan juga sangat beragam baik infomasi dalam negeri atau dari luar negeri.

10.    MANCING MANIA


Mancing mania adalah acara berikutnya yang membuat saya terhibur, apalagi para peserta mancing mania sedang mancing dilaut dan mendapat ikan yang besar – besar.Kalau menonton acara ini saya seolah – oleh ikut mancing juga.
Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat dan Jika ada Ide dan Penulisan yang salah saya mohon maaf.
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon