Saya adalah pemula yang baru belajar dalam membangun blog, sudah ada tiga blog yang saya kelolah semuanya memiliki topic yang cukup mena...

3 Hal Ini Menentukan Kesuksesan Anda Dalam Meraih Akun Adsense Full Approve

By | November 06, 2016 Leave a Comment

3 HAL INI MENENTUKAN KESUKSESAN ANDA DALAM MERAIH AKUN ADSENSE FULL APPROVE

Saya adalah pemula yang baru belajar dalam membangun blog, sudah ada tiga blog yang saya kelolah semuanya memiliki topic yang cukup menarik.Salah satu daya tarik saya untuk mengembangkan blog adalah karena factor penghasilan adsense.


Saya mengenal adsense dari suatu blog yang saya lupa apa nama blognya,menurut blog itu jika blog kita berhasil dipasang iklan, maka blog kita bisa mendatangkan uang dari hasil tayang iklan tersebut.Saya penasaran dengan kata – kata di blog tersebut, hingga pada akhirnya saya memutuskan melihat – lihat screenshoot penghasilan adsense milik orang lain.


Dan saya yakin dari apa yang saya baca bahwa  adsense bisa menghasikan uang bagi para blogger. Karena saya memang membutuhkan uang tambahan, maka mulai tahun 2015 bulan November tahun lalu saya mencoba membuat blog dengan bermodalkan pengetahuan yang terbatas.


Blog pertama pun jadi dengan jumlah artikel sekitar 30-an, lalu saya mencoba mendaftarkannya ke adsense.Lalu apa yang terjadi ? akun adsense saya diterima dengan NON HOSTED, tetapi belum lolos untuk review ke dua.


Pada Review kedua,akhirnya blog saya ditolak,,dengan alasan konten tidak memadai.Saya pun kecewa,,tetapi saya mencoba bangkit dan bangkit lagi dengan cara membaca banyak pengetahuan tentang dunia blog dan adsense.


Dari kegagalan blog saya pertama bisa saya simpulkan bahwa konten pada blog saya yang pertama tersebut terlalu banyak copy paste.Sehingga pada akhirnya saya menelantarkan saja blog yang sudah susah payah saya bangun.Saya berpikir jika blog tersebut tetap saya pertahankan maka, saya khawatir akan gagal lagi sehingga banyak waktu dan tenaga yang terbuang percuma.


Maka proyek blog kedua pun saya mulai pada bulan Januari 2016 dengan mengambil materi tentang manfaat dari buah – buahan.Artikel yang saya buat hanya satu topic bahasan saja.


Pada bulan maret saya mencoba mendaftarkan blog tersebut ke adsense, ohy pada saat di daftarkan  blog tersebut sudah memiliki 30-an lebih jumlah artikel yang saya ketik dengan susah payah sekali.


Namun berkali – kali pun saya harus jatuh bangun ditolak oleh adsense karena alasan konten blog saya tidak memadai.Dan pada akhirnya saya memutuskan untuk bertanya pada Forum adsense, untuk mencari penyebab apa sebenarnya konten tidak memadai tersebut.


Maka saya memperoleh jawabannya yang mengatakan bahwa konten tidak memadai itu karena konten artikel blog kita tidak asli dan unik.Jadi untuk mengajukan blog ke adsense haruslah mengunakan konten yang unik dan asli.


Saya pun berpikir jika  harus membuat konten yang unik dan asli maka cara yang mungkin saya tempuh adalah dengan menuliskan tentang pengalaman hidup saya.


Dan kemudian lahirlah blog yang ketiga yang saya beri nama ASIKPEDIA.COM, blog kedua saya telantarkan lagi, sebab saya tidak yakin blog tersebut diterima oleh google adsense menjadi penayang iklan.


Jadi dari pada saya ragu lebih baiklah saya membuat blog baru yang isi artikel nya lebih unik dan menarik.Mudah – mudahan blog saya yang ketiga ini sukses menjadi penayang iklan adsense.Amin


Dari pengalaman saya yang cukup panjang dalam bermain blog demi mengejar adsense, banyak sekali cerita dan perngalaman pahit serta manis yang saya dapatkan.


Jadi kalau kita ingin sukses dalam bermain adsense maka ada tiga hal yang menentukan kesuksesan kita tersebut seperti yang saya tulis di bawah ini.



3 Hal Yang Menentukan Kesuksesan kita dalam meraih akun adsense Full Approve :



1.    Tekad dan Semangat


Jika anda memang menginginkan perghasilan dari adsense maka sebaiknya anda memiliki tekad dan semangat yang sangat kuat.Sebab mencari uang sebagai penyang adsense merupakan pekerjaan yang susah – susah gampang.

Saat kita belum diterima sebagai penayang iklan maka kita akan menghadapi proses review pertama dan kedua.Review tahap kedua banyak sekali blog – blog yang bertumbangan, seperti yang dialami oleh blog pertama dan kedua saya.

Jika anda tidak memiliki tekad dan semangat untuk sukses maka biasanya para blogger banyak stop pada level review kedua.Artinya kegagalan pada review ke dua membuat mereka kapok untuk mencoba kembali.

Dan jika anda menjadi orang yang gampang kapok dalam mencoba pengajuan adasense maka jangan berharap niat anda untuk sukses bermain adsense akan terwujud.

2.    Ilmu


Jika anda memang menyukai adsense sebagai sumber penghasilan hal yang sangat penting anda kuasai adalah Ilmunya.Sekali lagi saya katakan kuasai ilmunya.Sebab tanpa ilmu blog dan Ilmu adsense harapan anda dalam menuju kesuksesan hanyalah mimpi belaka.

Mengapa ilmu blog dan ilmu adsense begitu penting ? itu karena dalam mengelolah blog membutuhkan pengetahuan agar kita tidak salah dalam mengelolah blog.

Saya ambil contoh bagi pemula yang baru belajar ngeblog, biasanya belum tahu tentang cara ganti tamplate, seperti yang dahulu saya alami.Nah dengan menguasai ilmu blog maka hal – hal kecil sampai hal yang rumit pun kita bisa atasi dengan baik.
Begitu juga denga Ilmu adsense, juga perlu kita kuasi dan pelajari dari forum adsense atau dari teman –teman yang sudah lama bergelut di dunia adsense.

Hal ini penting sebab kita memang perlu tahu seluk beluk dari adsense, bagi saya dulu  adsense itu rumit, tetapi pola pandang itu salah sebab kita belum mengenalnya dengan baik.

Intinya kita harus banyak belajar tentang Ilmu blog dan Ilmu adsense, baik dari membaca blog orang lain ataupun berguru pada orang yang sudah pandai.

Kesuksesan akan lebih mudah mendekati orang yang memiliki ilmu pengetahuan dari pada orang yang tidak tahu sama sekali.

3.    Keberuntungan


Seberapa pun tinggi semangat anda dan Ilmu anda itu semua tidak akan berarti jika anda tidak memiliki keberuntungan.Keberuntungan itu berasal dari Tuhan, Tuhanlah yang menganugerahkan keberuntungan pada manusia yang dikehendakiNYA.

Begitupun untuk menuju kesuksesan adsense kita perlu keberuntungan,caranya kita harus tetap dekat dan memohon pertolongan pada Sang Maha Kuasa agar permohonan adsense atau adsense kita bisa menghasilkan rezeki yang berlimpah.Amin

Banyak sekali blog – blog yang beruntung  dijagat raya ini, dan itu semua karena kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: