26 November 2016

4 Alasan Aku Lelah Mengejar Akun Adsense Full Approve

Bagi para blogger memang suatu hal yang sangat membahagiakan jika memiliki akun adsense full approve,sebab untuk memiliki akun adsense full bukan suatu hal yang mudah.

Seperti yang saya alami pada blog – blog saya,blog saya sudah berulang kali ditolak, ditolak dan ditolak.Karena penolakan tersebutlah yang membuat saya menjadi lelah,lesu dan kurang bergairah dalam ngeblog.

4 ALASAN AKU LELAH MENGEJAR AKUN ADSENSE FULL APPROVE

Padahal seorang blogger sejati tidak mengenal istilah lelah,karena focus sebenarnya dalam ngeblog  adalah menyampaikan informasi yang berguna untuk pengunjung atau pembaca.Disaat pembaca merasa puas dengan apa yang kita tulis maka sebenarnya itulah kebahagiaan sejati buat para blogger.


Sedangkan akun adsense full approve adalah bonus yang didapatkan karena sudah memberikan dampak positif buat para pembaca.


Pada artikel kali ini saya ingin curhat tentang kelelahan dan kejenuhan saya saat mengejat akun adsense full approve.Saya rasa setiap blogger mungkin memiliki pikiran dan perasaan yang sama jika pernah ditolak oleh adsense,apalagi sudah berulang kali ditolak.Rasanya sakitnya tuch disini..hehe.



4 alasan yang membuat aku lelah mengejar akun adsense full approve :


1.    SEMAKIN KU KEJAR SEMAKIN MENJAUH


Sepertinya semakin ku kejar akun adsense full approve maka penerimaannya semakin menjauh,capek sekali hati dan pikiran saya.Tetapi apa mau dikata memang itu adalah fakta dan kenyataan jadi saya harus menerimanya dengan lapang dada dan ikhlas.

Coba anda bayangkan dari bulan November 2015 saya sudah berkecimpung dan bergelut dengan blog demi satu tujuan yaitu akun adsense full approve, tapi hasilnya NIHIL.

Sekarang ini saya ingin focus saja pada penulisan artikel tanpa menghiraukan adsesen.Hasrat dan ide menulis artikel memang sangat banyak di dalam pikiran saya, nah blog adalah tempat untuk mencurahkan pikirang dan ide – ide saya agar lebih plong.

2.    OTAK MENJADI PUSING


Sama halnya yang pasti dialami oleh para blogger lainnya saat permohonannya ditolak oleh adsense,otak kita menjadi pusing tujuh ke liling rasanya.Betapa tidak usaha dan kerja keras kita menjadi sia – sia dan berakhir dengan kekecewaan.

Terkadang kita memang perlu berlibur agar otak kita yang lagi pusing menjadi hilang.Kalau saya lagi pusing apalagi akibat ditolak adsense yang saya lakukan adalah berlibur atau bahkan tidur saja agar otak bisa diistirahatkan.

Agar saya tidak lelah dan pusing kembali maka saya berusaha untuk tidak menghiraukan akun adsense lagi,focus saja menulis dan menulis.

3.    MEMBUAT SEMANGAT MENULIS MENYUSUT


Saya rasa mungkin bukan saya saja yang mengalami turunnya semangat dalam menulis akibat permohonan adsense ditolak,masih banyak rekan – rekan kita yang lainnya mengalami hal yang sama seperti kita.

Kita pasti malas menulis artikel sehingga biasanya dalam satu hari ada artikel yang kita posting tetapi karena semangat lagi jatuh maka tidak ada artikel yang kita posting ,sungguh rugi sekali bukan.

4.    PEKERJAAN LAIN MENJADI TERABAIKAN


Karena saking semangatnya mengejar akun adsense full approve membuat pekerjaan lainnya terbengkalai.Saya terkadang menunda pekerjaan yang penting demi urusan blog dan adsense padahal hasil yang saya dapatkan masih mengecewakan.

Saya ingin memutar situasi dimana pekerjaan lain saya akan utamakan dan urusan adsense sebaiknya dinomor duakan saja, sebab belum ada hasil jadi sangat rugi jika saya harus membuang – buang energy dan waktu.

Saya ingin urusan adsense dan blog diurus saja jika ada waktu luang jadi saya tidak akan menyesal jika suatu saat hasilnya tidak memuaskan.
Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.


Saya sangat senang sekali jika ada pembaca yang baik hati untuk menuliskan komentar pada kolom komentar.Komentar anda adalah penyemangat saya dalam ngblog.Mksih

0 komentar

Post a Comment