BLOG ASIKPEDIA.COM – Blog ini merupakan blog ke tiga buatan saya sendiri,blog pertama dan kedua sudah lama saya tinggalkan.Mengapa saya tin...

4 Hal Yang Ingin Aku Lakukan Untuk Blog Asik Pedia

By | November 25, 2016 Leave a Comment

BLOG ASIKPEDIA.COM – Blog ini merupakan blog ke tiga buatan saya sendiri,blog pertama dan kedua sudah lama saya tinggalkan.Mengapa saya tinggalkan ? itu karena blog tersebut menurut dugaan saya sangat tipis peluangnya untuk diterima oleh Google Adsense sebagai penayang iklan.
4 hal yang ingin aku lakukan untuk blog asik pedia

Dan ternyata blog yang ketiga juga mengalami hal yang sama,sehingga membuat saya betul – betul dibuat pusing,rasanya ingin marah saja sebab selalu ditolak oleh Google adsense.


Dari kegagalan demi kegagalan yang saya terima,maka saya pun mulai merenungi kenapa saya begitu kecewa ? kenapa saya begitu berharap untuk diterima adsense ? padahal sebenarnya mungkin BLOG ASIK PEDIA ini memang belum pantas untuk diterima.


Nah karena selama ini focus saya adalah mengejar akun adsense full approve, maka focus pikiran saya mulai dirubah yaitu sementara ini tidak memikirkan lagi untuk mendapatkan akun adsense full approve.Pikiran saya hanya focus pada empat hal yang saya uraikan dibawah.


Kenapa saya hanya focus ke empat hal dibawah ?


Alasanya sederhana karena semakin ku kejar akun adsense semakin menjauh,jadi buat apa mengejar rezeki yang belum diperuntukan untuk saya, mendingan saya focus untuk empat hal dibawa ini.



4 hal yang ingin aku lakukan untuk blog asikpedia.com :

1.    FOKUS PADA MANFAAT ARTIKEL


Gara – gara mengejar target mendapat akun adsense full approve terkadang atau bahkan sering blog asikpedia memposting artikel yang mungkin tidak bermanfaat buat para pembaca.Padahal pembacalah yang membuat saya bersemangat untuk menulis artikel.

Saya ingin berusaha untuk menulis sesuatu karya yang membuat pembaca bertambah ilmu dan pengetahuannya.Saya ingin blog ini bermanfaat untuk semua orang didunia ini,kepuasan mereka adalah tujuan dari blog asik pedia.

Bagiku blog asikpedia adalah tamu yang harus dimanjakan dengan suguhan artikel yang bermanfaat.Jadi kedatangan mereka ke blog ini tidak sia – sia.

2.    FOKUS PADA JUMLAH DAN KUALITAS POSTINGAN


Saya akui dari tanggal 25 November 2016 ini jumlah artikel blog asik pedia terlalu sedikit  hanya sekitar 46 artikel dan belum cukup memadai.Kenapa saya sebut belum memadai ? karena artikelnya belum bermanfaat hanya berisi dengan artikel pengalaman dan kisah pribadi doang.

Saya berpikir mana ada orang yang akan membaca blog ini,walaupun ada itu masih sedikit sekali.Jadi saya ingin memperbaiki dari segi kualitas artikel agar pembaca memperoleh seseuatu yang bermanfaat.

Kalau dari segi jumlah memang sudah melebihi angka 30 artikel,tetapi soal kelayakan blog saya ragu apakah blog saya bisa mengambil hati google adsense.Kata para teman – teman kalau blog ingin memiliki jumlah traffic yang cukup tinggi maka postinglah artikel sebanyak 1000 artikel,alamak,,banyak sekali.

Nah saya ingin blog ini memiliki memiliki postingan artikel yang sebanyak – banyaknya dan berkualitas sehingga dengan banyaknya jumlah postingan mungkin saya akan senang dan bahagia dengan banyaknya pengunjung yang berdatangan.

3.    FOKUS PADA KEPUASAN PEMBACA


Artikel asikpedia ini saya masih ragu apakah pembaca sudah merasa puas atau belum membaca hasil karya saya.Sebab belum banyak penggunjung yang berkomentar, hanya beberapa komentar saya dari tanggal hari ini 25 NOVEMBER 2016.

Untuk mengetahui apakah mereka puas atau tidak dalam membaca artikel blog asikpedia.com maka saya harus menyediakan kolom komentar dan membalas komentar mereka.

Kepuasan pembaca merupakan hal yang membuat saya bahagia dan senang itu tandanya saya sudah berhasil dalam mewujudkan impian saya yaitu menyediakan artikel blog yang bermanfaat.

4.    ABAIKAN SAJA TRAFFIK, ABAIKAN SAJA ADSENSE, ABAIKAN SAJA DOLLAR DARI ADSENSE


Saat saya ingin mendaftarkan blog ini ke google adsense memang saya sangat bernafsu sekali untuk mengejar dollar dari adsense.Tapi faktanya hasil nya NOL BESAR , sehingga saya mulai sadar bahwa sebenarnya rezeki itu akan datang saat blog ini memang sudah pantas untuk memperoleh rezeki.

Saya ingin mengabaikan saja masalah trafik blog,mau meninggkat ya syukur tidak ada juga tak mengapalah sebab saya ingin tenang.Saya tidak mau focus saya menulis terganggu oleh sesuatu yang menurut saya tidak perlu dikejar.Kalau memang rezeki maka tidak akan ada yang bisa menghalanginya.Semua akan mengiringi disaat blog kita sudah bermanfaat buat jutaan orang dimuka bumi ini.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan saya mohon maaf.

Saya sangat bahagia dan senang sekali jika para pembaca rela dan ikhlas untuk berkomentar dikolom komentar, komentar anda adalah hadiah special buat blog ini.Makasih.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: