04 November 2016

4 Kejadian Lucu Tak Terlupakan Yang Mengandung Tawa Banyak Orang

4 KEJADIAN LUCU TAK TERLUPAKAN YANG MENGANDUNG TAWA BANYAK ORANG


Kejadian Lucu Tak Terlupakan – Semua orang pasti pernah mengalami kejadian lucu dalam kehidupannya, begitu juga diri saya sendiri.Mungkin kejadian tersebut sukar untuk dilupakan begitu saja, apalagi jika kita mengenangnya kembali pastilah seulas senyuman akan menghiasi bibir kita saat membayangkannya.


Pada artikel ini saya akan mencoba menuliskan beberapa kejadian lucu yang mengandung tawa banyak orang yang disebabkan oleh tingkah laku saya pada waktu itu.


Kejadian lucu tersebut masih teringat oleh saya, maka dari itu saya mencoba menuliskannya kembali, dengan gaya bahasa yang mudah dimerngerti.Ok langsung saja.



4 Kejadian Lucu Tak Terlupakan Yang Membuat Orang Lain Mentertawai saya :



1.    SALAH MASUK KELAS


Kejadian lucu yang pertama adalah pada saat saya duduk di kelas dua sekolah dasar.Pada waktu itu masih jam pelajaran, tetapi saya ingin sekali buang air kecil.

Lalu saya pun permisi dengan guru untuk ke toilet,sekitar tiga menit saya pun keluar dari toilet,dan menuju ke kelas.

Saya pun berjalan menuju kelas sambil menunduk tanpa toleh kanan ataupun kiri.Tetapi ada yang aneh…..kok lantai kelasnya berubah dan agak asing… tidak seperti biasa pikir saya waktu itu.

Dan saya pun mencoba mengangkat kepala saya dan melihat sekitarnya …Jrennggg!!! Semua murid dikelas tertawa terbahak – bahak ,hahaha begitu saya dengar waktu itu.Ternyata saya salah masuk kelas,,yang saya masuki adalah kelas tiga,,,tentu saja mereka tertawa oleh tingkah laku saya.
Sadar bahwa saya salah masuk kelas maka, tanpa bicara sepatah kata pun saya lari dari kelas tiga tersebut dengan raut muka yang malu dan sedikit pucat.

Jika saya ingat kejadian tersebut saya terkadang tertawa sendiri, kok bisa yach,,,waktu itu saya salah jalan menuju ke kelas saya..mmm mungkin saya terlalu banyak melamun.

2.    JATUH DARI MOTOR


Kejadian kedua yang membuat orang lain tertawa tentang saya  adalah pada saat saya baru belajar mengendarai sepeda motor.Waktu itu hari masih pagi sekitar pukul 06.15 menit, tetapi saya mulai belajar mengendarai motor.

Saya pun mengendarai motor dengan kecepatan sedang ,saya lihat banyak sekali anak remaja ditikungan tersebut pada hal saya harus melewati tikungan jalan tersebut.

Pikiran saya pun masih seputar anak remaja tersebut, lalu..ada suara gurshaskk,,,,hahahaha,,,,,itu suara yang masih saya ingat, sebab saking geroginya saya melewati anak remaja tersebut saya ternyata jadi jatuh dan memancing gelak tawa para anak remaja yang ada ditikungan jalan.Saya pun mencoba bangkit dari motor dengan wajah yang malu – malu.

3.    BUANG ANGIN


Kejadian lainnya yang memancing gelak tawa orang lain karena prilaku saya adalah pada saat waktu itu di Masjid dekat rumah saya ada acara peringatan Isra Mi’raj.Karena teman – teman lainnya ikut kemasjid maka saya pun ikut – ikutan saja pada waktu itu.

Lalu tibalah pembawa acara memanggil seseorang untuk membawakan kata sambutan dan yang dipanggil menuju kedepan .Karena untuk maju kedepan membutuhkan waktu sekitar beberapa detik,,dan suasana dalam masjid tersebut lagi hening,,,maka perestiwa itu pun terjadi…

Buuutttt….!!!Suara angin dari dalam tubuh saya keluar tanpa bisa dikompromi,,,,maka seluruh isi ruangan masjid itupun kompak melihat kearah saya,,,dan serentak mengeluarkan kata – kata “ hahahahaha….

Maka ruangan masijidpun ramai dengan gelak tawa ,,karena saya keceplosan buang angin.Saya pun tersenyum malu dan sedikit menunduk,,sebab sudah menjadi orang yang menghebohkan di masjid tersebut.

4.    DISURUH BAWA MOTOR


Perestiwa ke empat yang membuat orang lain tertawa adalah pada saat saya bekerja di kebun kelapa sawit.

Saat itu saya disuruh orang lain untuk mengendarai sepeda motor,padahal saya belum bisa nak motor.Maka saya jawab dengan jujur “ maaf saya belum bisa mengendarai motor “ maka gelak tawa orang – orang yang disana ramai sekali,,,seakan – akan mereka tak percaya saya tidak bisa mengendarai motor.

Mungkin juga tawa mereka merupakan tawa mengejek, tapi saya coba diamkan saja.Sebab benar pada waktu itu saya memang belum bisa mengendarai mcotor ,jadi mau apa lagi.


Demikianlah kisah singkat yang saya tuliskan berdasarkan pengalaman saya waktu dulu,walau mungkin tidak selucu dengan gelak tawa orang – orang yang menertawai saya waktu dulu, tetapi mungkin tulisan ini saya rasa cukuplah mewakili kisah saya.Jika ada kesalahan Pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.

0 komentar

Posting Komentar