28 November 2016

7 Aktivitas Di Hari Minggu Yang Membuat Anda Pasti Bahagia

Aktivitas di hari minggu - Apa yang  di pikiran anda jika mendengar kata hari minggu ? libur,yah sama seperti yang saya pikirkan.Tetapi kata libur ini mungkin lebih tepat untuk orang – orang yang bekerja kantoran atau anak sekolah,sebab pada hari minggu mereka pada umumnya libur.
aktivitas di hari minggu

Tetapi untuk orang – orang yang berprofesi tertentu,seperti pedagang pada hari minggu mereka biasanya tidak kenal libur.Nah bagi anda yang memiliki waktu libur dihari minggu maka coba lakukan 7 aktivitas di hari minggu ini kemungkinan besar anda akan merasa bahagia.



7 aktivitas di hari minggu yang membuat anda pasti bahagia :


1.    BERKUMPUL KELUARGA


Untuk orang – orang yang sibuk bekerja dikantoran biasanya hari minggu adalah hari  yang paling ditunggu,sebab bisa leluasa atau lebih banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga.

Beda dengan hari lainnya sebab biasanya orang – orang yang bekerja dikantoran pergi pagi pulang malam sehingga waktu yang tersedia tidaklah maksimal.

Nah salah satu aktivitas dihari minggu yang paling kita ditunggu anggota keluarga adalah berkumpul.Saat kita berkumpul maka akan banyak kegiatan seru yang bisa menyenangkan dan membahagiakan keluarga kita
Misalnya, karoke bareng, bercanda, bermain alat musik atau bahkan kita bisa makan diluar rumah.

Nah tentunya aktivitas di hari minggu tersebut akan membuat kita dan anggota keluarga kita menjadi bahagia.
 

2.    BERLIBUR DENGAN KELUARGA


Aktivitas di hari minggu lainnya yang bisa membuat kita bahagia adalah bisa berlibur bersama keluarga.Baik itu hanya sekedar keliling kota,mengunjungi kebun binatang atau bahkan ketempat wisata diluar kota.

Hari minggu merupakan hari yang harus kita manfaatkan dengan maksimal dan berkualitas.Untuk itu aktivitas hari minggu ini perlu kita rencanakan sejak beberapa hari sebelumnya, apalagi jika kita akan belibur keluar kota.Tentunya akan memerlukan persiapan yang lebih baik agar kita bisa menikmatinya dengan baik.

3.    MENJALANKAN HOBI


Saya rasa para pembaca memiliki hobi, nah pada hari minggu adalah kesempatan anda untuk menjalankan hobi anda.Entah itu hobi melukis,travelling,berkebun dan lainnya.

Pada hari minggu waktu luang yang ada sangatlah cukup untuk menjalankanya,jika hobi anda selalu rutin anda jalankan maka aktivitas dihari minggu dengan menjalankan hobi anda akan membuat anda senang dan pastinya berbahagia.

4.    BISA TIDUR SEPUASNYA


Bagi anda yang tidak memiliki jadwal kegiatan pada hari minggu mungkin anda hanya menghabiskan waktu untuk istirahat,tidur misalnya.Nah dengan tidur sepuasnya maka akan membuat tubuh anda betul – betul bisa menghilangkan rasa lelah karena selama enam hari anda bekerja keras mencari uang.

Kalau kita tidur sepuasnya biasanya pada saat kita bangun tidur akan membuat tubuh kita menjadi sangat segar dan tentunya dengan tubuh yang sehat dan segar akan membuat perasaan kita menjadi senang dan bahagia.

5.    AKTIVITAS SESUKA KITA


Hari minggu memang hari yang bisa kita gunakan untuk aktivitas sesuka kita tanpa ada orang lain yang mengaturnya.Aktivitas dihari minggu memang kitalah yang mengaturnya,bisa jadi tidur sampai siang, bermain sepuasnya atau bahkan memanjakan tubuh ditepi pantai.Pokoknya waktu dihari minggu bisa kita gunakan sepuas hati kita.

Kepuasan kita dalam menjalankan kegiatan pada hari minggu membuat kita pasti senang dan bahagia tentunya.

6.    BERKOMUNIKASI DENGAN TETANGGA


Pada hari biasanya mungkin kita terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan sehingga waktu yang tersedia tidak memberi peluang untuk bergaul dengan tetangga rumah kita.Nah pada hari minggu adalah waktu yang tepat buat kita untuk bergaul dan berkomunikasi dengan tetangga.

Berkomunikasi dengan tetangga apalagi dengan senda gurau akan membuat perasaan kita menjadi senang dan bahagia.

7.    MENATA RUMAH


Coba anda perhatikan suasana rumah anda mungkin terlalu berantakan akibat kurang perhatian.Mungkin banyak perabotan rumah yang ditempatkan sembarangan,mugkin banyak barang – barang bekas yang dibuang sembarangan, mungkin juga taman rumah kita sudah tidak terurus nah pada hari minggu adalah waktu yang tepat buat anda menata rumah.

Rumah yang anda tata denga rapi dan indah pastilah akan membuat suasana hati anda menjadi senang dan bahagia.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf.Saya senang dan bahagia sekali jika anda bisa berkomentar pada kolom komentar, komentar anda adalah hadiah buat saya.Trim’s
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon