08 November 2016

Berdoa Dan Berharap Blog Asik Pedia Diterima Google Adsense Sebagai Penayang Iklan


Pada  tanggal 7 November 2016 saya mencoba mengajukan blog ASIKPEDIA.COM ke Google Adsense,tujuannya jelas sekali yaitu untuk mengharapkan agar blog saya diterima menjadi penanyang iklan Adsense dan mendapatkan akun Adsense Full Approve.


Jujur saya saat saya mencoba mendaftarkan blog ini saya agak deg –deg an dan terkesan saya sangat hati – hati sekali.Maklum saya sering sekali gagal dan ditolak oleh adsense, dengan alasan KONTEN TIDAK MEMADAI.


Saya sangat hati – hati sekali dalam mencari ide tulisan dan gambar pendukung artikel blog.Ide tulisan blog asik pedia saya cari dan buat berdasarkan pengalaman saya sendiri.Baik pengalaman dari waktu saya kecil hingga saya sudah dewasa sekarang ini.


Gambar pendukung artikel blog juga saya menggunakan gambar yang tidak melanggar hak cifta.Gambar tersebut kebanyakan saya ambil dari situs penyedia gambar gratis yaitu Pixabay.com.Mudah – mudahan masalah gambar dan artikel blog bisa disetujui oleh Google Adsense.Amin


Sekarang ini saya hanya tinggal berdoa dan berharap Pada Allah SWT, semoga pada permohonan kali ini blog saya diizinkan oleh Allah SWT menjadi penayang iklan adsense yang sukses.Amin



Mengapa Saya Ingin sekali Menjadi Penayang Iklan Adsense ?

Jujur saya ingin sekali berjuang dalam mencari rezeki sebagai penayang iklan adsense, karena untuk menambah penghasilan saya dengan tujuan untuk mensejahterkan keluarga.

Kemudian saya ingin sekali kerja keras saya selama setahun ini dalam memperoleh akun adsene full approve terkabul.Saya pasti sangat senang sekali jika tepat pada usia setahun saya belajar ngeblog saya mendapat akun adsense.Amin


Seperti yang saya ungkapkan pada artikel saya lainnya saya sudah berjuang ngeblog mulai bulan Novemeber 2015, jadi genap satu tahun.


Proses Review Pertama Lebih Cepat 


Ohy pada pagi hari sekitar jam 08.30 tanggal 7 November 2016 saya mulai mendaftarkan akun ini dan Alhamdulillah proses review tahap pertama berjalan dengan lancar.Saya hanya menunggu sekitar dua jam untuk proses antrian akun saya,setelah itu saya langsung mendaftarkan blog ini.


Pada proses pendaftaran pertama seperti biasanya saya harus menuliskan informasi data diri kita seperti : Nama ,Alamat, Kode Pos, Waktu, no handphone.Pada proses ini saya sangat hati – hati sekali sebab kesalahan sedikit saya akan berakibat patal.


Misalnya : Penulisan nama dan alamat kita salah, maka itu akan merugikan kita nantinya, sebab nantinya Google Adsense akan mengirim no pin untuk verifikasi akun adsense kita jika akun kita sudah diterima full approve.



Selain Berdoa dan Berharap 

Selain kita memang harus berdoa dan berharap akun kita diterima, maka kita juga harus ekstra keras membangun artikel baru.Jangan sampai artikel kita habis dan tidak di update pada saat pengajuan ke Adsense.Sebab menurut teman –teman saya Adsense menyenangi blog yang memposting artikel pada saat pengajuan adsene.


Jangan Mengutak – atik Tamplate dan Gadget


Saya mencoba menuruti saran teman – teman sesama blogger untuk tidak mengutak – atik tamplate dan gadget blog ASIKPEDIA.COM, sebab akan memiliki pengaruh buruk terhadap blog saya.


Untuk seberapa lama kita mendapat email balasan dari adsense saya juga kurang tahu, kata teman – teman ada yang satu minggu bahkan lebih.Saya berharap blog saya ini tidak terlalu lama, agar saya tidak menjadi kepikiran terus.



Serahkan Semuannya Pada Kehendak Tuhan 


Saya mencoba menyiapkan mental untuk jaga – jaga dari kemungkinan buruk.Sebab kata teman – teman sesama blogger menunggu email dari Adsense sama seperti menunggu surat cinta dari sang kekasih.


Harap – harap cemas sudah pasti membayangi pikiran saya saat ini,maka untuk itu saya harus memompa mental saya.Saya pasrahkan kesuksesan blog saya ke Pada Kehendak Allah SWT.


Saya yakin jika kita memang sudah pantas dan sudah saatnya menerima rezeki dari Allah SWT, maka semuanya akan berjalan dengan mulus tanpa hambatan.Tetapi jika memang rezeki itu belum untuk kita maka kita juga harus bersabar dan Iklash.


Jurus Iklash memang harus saya miliki agar jika nanti ada kemungkinan buruk maka saya juga bisa lebih tenang menghadapinya.


Saya tidak berani terlalu cepat membuka email, sebab rasanya belum mungkin adsense mengirim email kepada saya.Mungkin sekitar 3 hari kedepan baru akan saya buka.


Saya tidak berani melakukan tindakan – tindakan yang berbau Spam, misalnya melakukan Backlink ke blog lain, saya khawatir akan berdampak buruk ke blog saya.


Saya harus tetap berjuang jika pada nantinya kemungkinan buruk alias gagal terjadi.Saya harus menambah artikel unik dan asli karya saya sendiri dan mencoba tamplate premium.


Saya khawatir sekali dengan tamplate gratis yang saya pakai tidak disenangi oleh adsense tapi domain Alhamdulillah sudah pakai domain TLD.Kalau masalah artikel saya sudah maksimal menulisnya dengan menggunakan 600 sampai 1500 suku kata.


Tiada sesuatu apapun yang terjadi tanpa seizin Allah SWT, jadi blog ASIKPEDIA.COM ini saya pasrahkan pada Sang Maha Kuasa.Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat dan memberi Inspirasi kepada para pembaca.Jika ada Ide dan Penulisan yang salah saya mohon maaf.
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon