Permohonan Adsense Asik Pedia – Blog Asikpedia.com ini adalah blog ketiga yang saya buat, sedangkan blog pertama dan kedua merupakan bl...

Jika Permohonan Adsense Asik Pedia Ditolak Maka 4 Jurus Ini Yang Akan Saya Gunakan

By | November 02, 2016 2 comments

JIKA PERMOHONAN ADSENSE ASIK PEDIA DITOLAK MAKA 4 JURUS INI YANG AKAN SAYA GUNAKAN

Permohonan Adsense Asik Pedia – Blog Asikpedia.com ini adalah blog ketiga yang saya buat, sedangkan blog pertama dan kedua merupakan blog yang selalu gagal dan ditolak oleh google adsense.


Mengapa selalu ditolak ?


Kedua blog pertama saya itu selalu ditolak karena alasan konten tidak memadai, jujur saya sangat pusing sekali akibat penolakan oleh adsense tersebut.Tetapi apa mau dikata yang salah itu adalah blog saya bukan Google adsense.


Kesalahan pada blog saya itu juga Karena masih minimnya ilmu blog saya, sehingga saya tidak begitu mengetahui apa sebenarnya maksud dari KONTEN TIDAK MEMADAI tersebut.


Lalu akhirnya ?


Saya memutuskan untuk mencari info tentang konten tidak memadai di forum adsense.Dari penjelasan para pakar adsense saya menyimpulkan bahwa jika blog kita selalu mendapat email penolakan dengan alasan KONTEN TIDAK MEMADAI itu artinya artikel di blog kita sebagaian besar tidak asli dan unik.


Maksud asli dan unik ini adalah konten blog kita haruslah berbeda dari blog – blog lainnya, bisa dikatakan apa yang kita tulis adalah artikel yang masih langka.Jika artikel blog  kita sudah banyak yang membahasnya atau menulisnya maka kemungkinan besar akan mendapat email konten tidak memadai.


Lalu ?


Karena kedua blog saya merupakan kategori konten tidak memadai dan saya yakin tidak unik dan asli lagi dimata adsense, maka saya memutuskan untuk membuat blog baru, yang berjudul ’’ASIKPEDIA.COM “.


Harapan penulis apa ?


Harapan saya blog asikpedia ini bisa menumbangkan konten tidak memadai,sebab saya yakin blog ini memiliki konten yang unik dan asli.Sebab isi dan tulisannya berasal dari pengalaman dan kisah saya pribadi.Masak pengalaman semua orang itu sama !dan saya berharap pada permohonan pertama blog ASIKPEDIA.COM ini diterima Full Approve oleh Google Adsene.Amin


Tetapi jika …….!!

 
Jika permohonan pertama blog asikpedia ini ditolak maka saya sudah menyiapkan jurus berikutnya agar blog ini bisa diterima oleh Google Adsense, pokoknya tidak ada kata menyerah. Putus asa dan berhenti berusaha itu artinya saya kalah sebelum mencoba.


Jurus nya apa donk ??



4 Jurus yang akan saya gunakan jika blog ASIKPEDIA.COM permohonan adsensenya ditolak :



1.    GANTI TAMPLATE


Blog asikpedia ini merupakan blog yang sangat selektif sekali dalam memilih tamplate free, hal ini demi memenuhi Kriteria yang saya inginkan dan berdasarkan masukan – masukan dari pakar adsense.

Saya sudah beberapa kali kesana kemari dari blog ke blog penyedia tamplate free demi  mencari tamplate yang cocok .sehari rasanya kurang bagi saya untuk menguji coba tamplate.

Lalu …saya memutuskan mengunakan tamplate buatan Mbak Arlina, sebab lebih memenuhi Kriteria yang saya inginan, dan akan saya gunakan untuk permohonan pertama saya.

Tetapi jikalau..ditolak oleh Adsense ….maka tamplate ini akan saya ganti saja dengan tamplate yang premium.Sebab mungkin saja kegagalan nanti akan lebih disebabkan oleh tamplate, walau menurut saya peluang kesalahan oleh tamplate itu tipis sekali.


Mengapa tidak mengunakan Tamplate Premium saja ?

Saya mengunakan tamplate free itu karena dua hal, yaitu keuangan saya belum memadai untuk belanja tamplate dan saya ingin menguji coba keberuntungan dengan mengunakan tamplate free.

Apa sih kelebihan tampate buatan Mbak Arlina ini ?

Kelebihannya sudah saya uji coba, yaitu loading blognya lebih cepat, mobile friendly, responsip, pengalaman pengguna 99 %, navigasi lengkap sesuai anjuran para pakar dan yang pastinya gratisss,,,tisss.

2.    TAMBAH JUMLAH ARTIKEL


Saya ingin blog ini pada saat didaftarkan nanti berjumlah minimal 30 artikel sesuai anjuran para pakar.Jumlah tersebut mungkin lebih pada saat pendaftarannya nanti dan itu menurut saya lebih baik.

Kalau gagal ..?

Jika pada permohonan pertamanya nanti seandainya gagal maka saya memiliki target untuk menambah jumlah artikel blog asik pedia ini.Mungkin kegagalannya itu bersumber dari kurangnya artikel, apalagi artikel unik dan asli.walaupun semua artikel di blog ini adalah murni unik dan asli menurut saya.

Berat donk perjuangan menambah artikelnya ?

Ya, bagi saya menulis itu tidaklah gampang sebab menguras otak dan tenaga.Apalagi rata – rata tulisan saya diblog ini memiliki 500 sampai 1000 suku kata.bisa dibayangkan berapa lama saya harus mengetik tulisan di depan computer.

Jangankan mata saya yang pedih, jari – jari tangan saya terasa pegal semua, tetapi tidak mengapalah demi untuk mensejahterkan keluarga.

3.    TAMBAH TUAKAN UMUR BLOG


Umur blog saya ini baru memasuki usia enam bulan, pas sekali dengan anjuran para pakar adsense, bahwa umur blog yang akan diajukan untuk adsense haruslah sudah berusia enam bulan.

Tetapi usia artikel saya baru masuk dua bulan.Kok begitu ? sebab blog ini sudah lama saya buat tetapi belum ada isi artikelnya.Tujuan saya dahulu adalah jika suatu saat saya ingin membuat blog baru maka saya sudah punya cadangan blog yang sudah tua, jadi tinggal ditulis artikel saja lalu didaftarkan.

Apakah caranya manjur untuk di daftarkan ke Adsense ?

Saya belum tahu apakah cara saya ini manjur,sebab blog ini pada hari ini tanggal 2 November 2016 belum saya daftarkan.Mudahan sukses diterima oleh Google Adsense.AMIN

Tetapi jikalau belum diterima Adsense ?

Maka langkah yang akan saya tempuh adalah menuakan usia blog ini lalu didaftarkan kembali.

Sebenarnya kenapa Adsense Ingin Blog yang Tua ?

Menurut saya blog yang sudah tua itu sudah memiliki pengunjung yang banyak dan sering berlalu lintas diblog.Blog yang sudah ada pengunjung maka itu artinya akan ada calon penglihat iklan.

4.    LEPAS ANTI COPY PASTE 


Blog saya memiliki anti copy paste sebab saya khawatir blog saya di copy orang lain, karena artikel ini merupakan harta karun yang berharga buat saya sehingga saya harus melindunginya.

Walaupun peluang copy paste tersebut tipis sebab artikelnya tidak begitu popular hanya kisah pengalaman saya saja.Buat apa pembaca mengcopy paste artikel saya, kalau tidak dengan tujuan jahil atau jahat.Maka dari itu artikel ini saya lindungi dengan anti copy paste.

Kenapa Lepas anti copy paste ?

Saya khawatir saja jikalau kegagalannya nanti itu berasal dari javasrip yang saya pasang, walau peluangnya tipis, tetapi saya akan memikirkanya ulang kembali.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat buat pembaca blog  asikpedia yang terhormat.Jika ada kesalahan pada ide dan penulisan, saya mohon maaf.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar: