28 December 2016

4 Usaha Yang Meraup Untung Saat Perayaan Tahun Baru

Umumnya orang – orang selalu merayakan tahun baru dengan berbagai macam kegiatan menarik, seperti mengunjungi objek wisata.

PERAYAAN TAHUN BARU

Tentunya pengaruh atau dampak adanya perayaan tahun baru ini membuat beberapa jenis usaha mengalami peningkatan secara pendapatan.

Berkumpulnya banyak orang pada sebuah tempat seperti objek wisata, membuat berkah tersendiri buat para pedagang kecil, sebut saja pedagang makanan.

Secara langsung atau tidak langsung pengaruh dari perayaan tahun baru cukup mendongkrak penghasilan pedagang makanan. 

Ada beberapa jenis usaha yang menurut saya cukup meraup untung yang besar pada saat menjelang atau saat tahun baru.

Usaha Yang Meraup Untung Besar Saat Perayaan Tahun Baru :


1.    OBJEK WISATA


PERAYAAN TAHUN BARU

Kalau anda ditanya,Kemana Tahun Baru ? mungkin anda akan menjawab “ Saya Mau Mengunjungi Objek Wisata….. bersama keluarga“.


Jawaban tersebut adalah hal yang wajar dan umum terjadi.


Dengan banyaknya orang-orang yang berminat untuk datang ke sebuah Objek Wisata, maka akan membuat arus perputaran uang di Tempat Objek Wisata itu tinggi.


Dan umumnya saat perayaan tahun baru sebuah objek wisata adalah waktunya meraup untung besar dari hasil penjualan tiket.


Pengunjung yang sudah datang sebelum malam pergantian tahun baru  atau yang datang pada pagi hari tahun baru, di Tempat Objek wisata tersebut merupakan tanda – tanda bahwa Pendapatan Objek Wisata tersebut akan mengalami peningkatan.    



2.    HOTEL


PERAYAAN TAHUN BARU

Para pengunjung yang datang dari luar kota, yang mendatangi sebuah objek wisata tertentu biasanya membutuhkan tempat menginap, seperti hotel.


Kebanyakan orang – orang sudah jauh hari memesan kamar hotel, agar tidak kehabisan saat mendatangi tempat menginap tersebut.


Kebutuhan akan tempat menginap di sebuah tempat yang dekat objek wisata, membuat usaha yang bernama hotel ini banyak meraup untuk saat menjelang perayaan tahun baru. 



3.    PERNAK – PERNIK TAHUN BARU


PERAYAAN TAHUN BARU

Sudah tidak asing lagi kalau menjelang perayaan tahun baru selalu ada benda yang bernama terompet, kembang api dan lain yang banyak dijual dipinggir jalan.


Tentunnya hal ini membuat para pedagang bisa meraih penghasilan tambahan dari berjualan pernak –pernik tahun baru ini.


Keuntungan pun bervariasi dari kecil sampai meraup keuntungan yang besar.



4.    RENTAL MOBIL


PERAYAAN TAHUN BARU

Bagi orang – orang yang ingin merayakan tahun baru di objek wisata yang berada diluar kota dan tidak memiliki kendaraan pribadi, misalnya mobil, maka biasanya mereka merental mobil.


Tentunya momen tahun baru menjadi peluang emas bagi pengusaha rental mobil dalam meraup untung.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf.

0 komentar

Post a Comment