30 December 2016

Billa Barbie Gadis Cantik Asal Cikarang Yang Lagi Heboh

Saat saya sedang menonton sebuah acara di Televisi yang menayangkan sosok wanita cantik yang bernama Billa yang mirip dengan boneka Barbie membuat saya jadi terkagum sebab wajahnya memang mirip dengan boneka Barbie yang terkenal itu.

BILLA BARBIE CANTIK

Billa Barbie begitu orang menyebutnya  di media sosial adalah sosok gadis cantik yang berasal dari Cikarang, Bekasi yang status pendidikannya masih menempuh pendidikan di Sebuah Universitas.

Karena kesukaan Billa dalam mempercantik diri sehingga ia mampu memadukan Make Up di wajahnya sehingga mirip sekali dengan boneka Barbie.


Setiap selesai berias Billa Barbie ini selalu memfhoto dirinya terutama bagian wajah dan memposting hasil fhotonya di akun Instagramnya ( @misseunjaelee ) sehingga terlihat seperti boneka Barbie sungguhan.


BILLA BARBIE CANTIK

Banyak orang terkagum – kagum melihat fhoto – fhoto yang ada di akun Instagramnya, sebab sangat mirip persis Barbie, sehingga orang – orang menyebutnya dengan Billa Barbie asal Cikarang.


Billa Barbie mengatakan bahwa penampilannya mirip boneka Barbie tersebut karena kemampuannya dalam berekspresi dengan produk make up, bukan karena operasi plastik.


Kemampuannya dalam menggunkan produk make up dan memfhoto wajahnya dengan teknik khusus membuat hasil gambarnya mirip sekali dengan Barbie.


Disamping itu juga menurut saya pribadi wajah asli dari billa Barbie juga mendukung mirip Barbie, apalagi ditambah dengan polesan Make Up dan tekhnik pengambilan fhoto yang tepat, maka Billa sangat mirip dengan Boneka Barbie.

BILLA BARBIE CANTIK ASAL CIKARANG

Karena wajah Billa terkenal dengan mirip Barbie, maka akun instagramnya kebanjiran followers setiap hari.


Dan sampai sekarang ini Akun Instagram Billa Barbie sudah diikuti sekitar 16.000 followers,hebat bukan ?.


Saya kira semua orang setuju menyebutnya billa Barbie sebab mirip sekali dan itu bisa dilihat di akun istagramnya @misseunjaelee.


Dengan terkenalnya Billa Barbie di Indonesia membuat wanita yang satu ini mendapat tawaran dari beberpa produk kosmetik.


Sehingga membawa rezeki Billa Barbie menghampirinya.


Di luar negeri juga ada kok wanita yang mirip boneka Barbie juga, namanya adalah  Valeria lukynova, dia adalah wanita asal Rusia yang beberapa waktu lalu cukup menghebohkan dunia maya atau pun beberapa media.


Sekedar info tambahan saya akan menuliskan secara singkat tentang asal muasal boneka Barbie.


Dahulu sekitar tahun 1959 Boneka Barbie merupakan boneka yang di ciftakan untuk menghibur anak – anak.


Lalu seorang yang bernama Ruth Handler mempunyai sebuah ide untuk memproduksi sebuah boneka yang berfigur anak remaja yang berpakaian modis.


Nama Barbie diambil dari nama anaknya yaitu : Barbara


Boneka Barbie ini pun mulai dikenalkan ke muka umum pada tanggal 9 Maret 1959, dengan mengunkan kostum baju renang.


Boneka Barbie edisi pertama di jual dengan harga $ 3 Dollar dan terjual sebanyak 350 ribu buah boneka.


Saat penjualan pertamanya boneka Barbie ini banyak mengalami perubahan fashion seperti Barbie dokter, Barbie Astronot dan lainnya.


Pendapat saya….


Terkenalnya Billa Barbie dan Boneka Barbie itu disebabkan karena adanya wadah promosi baik dari Instagram atau pun televisi.


Kalau Billa Barbie adalah wanita yang mirip seperti boneka Barbie sedangkan Boneka Barbie adalah benda yang banyak digemari.


Semua orang punya jalan masing – masing untuk sukses dan Billa Barbie sudah sukses terkenal sebagai wanita yang mirip barbie.


Bagaimana dengan anda ? Apakah mirip boneka Barbie juga ? 


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf.





4 komentar:

  1. sip! jalan rezeki seseorang memang bermacam-macam, seperti wajah mirip artis cantik tak terkecuali yang berwajah mirip boneka ini. So tak perlu khawatir jalan rezeki tak akan kesasar ke alamat yang salah, tinggal bagaimana kita mengupayakannya, mau pilih cara halal atau cara haram
    mungkin kita sepakat cara halal aja ya, soalnya cara haram tidak membawa kebaikan untuk dunia dan akhirat ihhh ngeri banget! toh rezeki sudah ada yang mengatur tapi harus ada usaha untuk mendapatkannya, bukankah begitu sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kata Bu Maya,, Rezeki tak akan pernah ketukar dan Banyak jalan yang halal untuk meraihnya...........

      Delete
  2. Cantik.. bener-bener kayak boneka. Bagusnya diplastikin aja kang supaya tidak kotor dan rusak..

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,,,jangan donk,,,pak ,,, tetap di pajang saja,,enak dilihat tapi tak bisa di Ambil,,,,hehe.

      Delete