Saya memiliki dua buah Hp yang satunya Nokia 1202 Dan Satunya Samsung, saya bukan promosi ataupun pamer, tetapi ingin sekedar berbagi pengal...

Pengalaman Memiliki Dua Hp, Apa Sama Seperti Yang Anda Alami

By | Desember 28, 2016 Leave a Comment

Saya memiliki dua buah Hp yang satunya Nokia 1202 Dan Satunya Samsung, saya bukan promosi ataupun pamer, tetapi ingin sekedar berbagi pengalaman.
Awalnya saya lebih betah dan nyaman dengan Hp Nokia 1202 tersebut, sebab tidak rewel dan mudah rusak.

PENGALAMAN MEMILIKI DUA HP
Apalagi saat mati lampu maka, Fasilitas senter bisa saya manfaatkan dan baterainya juga tahan lama.

BiasanyaHp Nokia 1202 kalau sudah di cas penuh, maka bisa tahan sampai dua hari.
Tapi karena saya sekarang menekuni dunia blogging dan membutuhkan gambar – gambar unik, maka saya membutuhkan Hp yang memiliki fasiltas kamera.

Sedangkan anda sendiri sudah tahu bahwa Nokia 1202 tidak memiliki fasilitas kamera.

Karena kebutuhan akan mengambil gambar dari lingkungan sehari –hari, maka saya memutuskan untuk membeli Samsung J2 .

Disamping itu juga fungsi kegunaan dari hp Samsung untuk mengakses internet sehingga saya bisa browsing dan lain – lainnya.

Tetapi smartphone tersebut mudah sekali kehabisan baterai, mungkin karena pengaruh dari layar lebarnya yang banyak menguras tenaga baterai.

Sehingga terkadang keperluan untuk menelpone atau sms pun terganggu.

Tapi semenjak ada hp Samsung tersebut maka saya tidak lagi kesulitan untuk menjepret gambar di alam bebas dan mengaploadnya di blog saya.

Hp Nokia 1202 tetap saya gunakan untuk kebutuhan telp dan sms, sehingga saya tetap memutuskan untuk tetap memiliki dua Hp.

Pusingnya memiliki Hp dua adalah pada saat pulsa dan kuota internet sedang habis, jadi harus mengeluarkan uang lebih untuk menghidupi ke dua Hp tersebut.

Mungkin sering kita melihat orang lain memiliki Hp pribadi sebanyak dua buah, alasannya mereka pastilah tidak jauh berbeda dengan saya.

PENGALAMAN MEMILIKI DUA HP
Apalagi bagi orang yang berbisnis, sangat penting sekali memiliki dua hp.Jika salah satu hpnya kehabisan baterai maka fungsinya bisa menggunakan hp yang satunya.
Sehingga pekerjaan berbisnis menjadi lancar.

Jadi jika kita memang hanya membutuhkan Cuma satu Hp, kenapa harus dua ? tapi terserah pada anda sendiri, sebab uangnya juga adalah milik anda sendiri.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan saya mohon maaf.




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: