Suasana atau pemandangan di Taman Kota Baturaja dimalam hari memang sangat berbeda kalau dibandingkan dengan pada pagi hari. Sebab biasa...

Taman Kota Baturaja Di Malam Hari Ramai Dan Asyik

By | Desember 28, 2016 Leave a Comment

Suasana atau pemandangan di Taman Kota Baturaja dimalam hari memang sangat berbeda kalau dibandingkan dengan pada pagi hari.

Taman Kota Baturaja
Sebab biasanya mulai tambah ramai, dengan catatan hari tidak sedang hujan.Ramainya ditempat tersebut salah satu penyebabnya adalah banyak orang yang mulai mencari makanan yang di jual saat hari mulai malam Di Taman Kota Baturaja.

Biasanya setelah waktu Shalat Maggrib Usai para pedagang mulai super sibuk melayani pembeli yang telah antri.

Kehadiran para pengamen jalanan pun ikut meramaikan suasana malam  dengan lantunan lagu yang cukup membuat hati sedikit terhibur.

Hanya dengan memberi uang serela dan seikhlas kita maka para pengamen itu pun segera berlalu dari tempat kita dan melanjutkan perkerjaan mereka ditempat ramai lainnya.

Semakin malam juga kehadiran para pengamen mulai berdatangan untuk mencari rezeki, para pengamen tersebut ada yang berasal dari penduduk lokal tetapi ada juga yang berasal dari luar kota.

Lampu – lampu taman dan penerang jalan pun mulai terang dan  turut mendukung aktivitas yang ada dimalam hari di tempat tersebut.

Aktivitas olahraga pun mulai terhenti di tempat tersebut, dan lapangan di tengah taman pun mulai dihadiri oleh orang – orang yang hanya duduk ditepi trotoar di dalam taman.

Lahan Taman Kota Baturaja  berbentuk empat persegi panjang yang dikelilingi oleh jalan yang berukuran lebar.Di sepanjang jalan tersebut maka berbarislah gerobak – gerobak kecil yang berjejer dengan  penerangan seadanya tapi lumayan terang.

Biasanya pada pukul 23.00 para pedagang mulai berangsur – angsur pulang, sebab sudah mulai sepi dari pengunjung.

Tapi pada jam tersebut jika anda mau mencari makanan di Taman Kota Baturaja jangan khawatir masih ada juga para pedagang yang lembur berjualan, misalnya pedagang Pecel Lele dan Nasi Goreng.

Pada malam hari juga biasanya sampah – sampah yang berserakan juga sudah diambil oleh pemulung, misalnya bekas botol minuman.Jadi pada pagi hari keadaan di Taman Kota Baturaja sudah sangat bersih dari sampah – sampah.

Terkadang diseputar Taman Kota Baturaja pada malam hari ada hiburan yang di sponsori oleh produk tertentu, sehingga membuat suasana ditempat itu menjadi lebih meriah.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat Jika ada kesalahan pada Ide dan penulisan saya mohon maaf.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: