20 Januari 2017

17 Hal Yang Menarik Dari Blog Juragan Cipir Yang Sangat Penting Anda Ketahui

Saya akui blog Juragancipir.com ini memang sudah popular ditanah air kita, hal ini bisa kita lihat dari tingkat kunjungan pembaca ke blog tersebut.


BLOG JURAGANCIPIR.COM

Disamping itu juga Mbak Indri selaku pemilik blog juga sudah berpengalaman dalam urusan ngblog dan adsense.

Sehingga banyak sekali para pemula seperti saya yang masih newbie ini ikut nimbrung ke blog Juragancipir.com.


Banyak sekali hal positif dan menarik yang banyak kita dapatkan baik kita sebagai blogger maupun kita yang hanya sekedar ingin membaca.


Sesuatu yang menarik dan penting kita ketahui tersebut akan saya kupas dibeberapa sub judul berikut ini.


Tolong siapkan dua gelas kopi atau teh, sebab artikelnya cukup panjang, hehe….


Langsung ke TKP……..



1.    PEMULA DAN MASTER NGEBLOG SERING BERKUNJUNG

BLOG JURAGANCIPIR.COM

Perhatikan angka dibawah judul gambar diatas, angka pada  gambar tersebut adalah fakta bahwa banyak orang yang berkunjung ke blog juragancipir.com ini.

Baik yang masih pemula atau bahkan yang sudah tingkat master sekalipun.

Kenapa sering berkunjung ? alasannya sederhana yaitu menyerap informasi dan saling berbagi informasi, seputar blog, adsense, dan hal umum lainnya.

Disamping itu juga Mbak indri selalu meluangkan waktu untuk aktif dalam menjawab setiap keluhan para komentator, terutama pada artikel yang ditulisnya.



2.    MENYEDIAKAN FORUM

BLOG JURAGANCIPIR.COM

Blog Juragacipir.com menyediakan forum untuk pembahasan seputar : Adsense, Blog, SEO ,Member.

Dan anda boleh aktif diblog asuhan Mbak Indri tersebut dengan cara mengajukan terlebih dahulu permintaan Password untuk login.

Caranya mudah tinggal klik daftar, di isi dengan nama kita lalu alamat email kita, lalu klik daftar dan tunggu dengan sabar, Mbak Indri akan mengirimkan segera password kita email kita.
Kehadiran forum tersebut banyak diminati oleh banyak orang, sebab kita bisa mengajukan banyak keluhan atau pertanyaan di forum tersebut.

Dan tentunya keluhan serta pertanyaan anda akan ditanggapi oleh Mbak Indri dan Peserta Forum lainnya.

Sehingga kita merasa punya banyak teman dalam membantu persoalan kita yang berhubungan dengan tema forum tersebut.



3.    PEMILIKNYA SEORANG IBU RUMAH TANGGA

BLOG JURAGANCIPIR.COM
juragancipir.com

Pemilik blog Juragancipir.com adalah seorang Ibu rumah tangga, tetapi ketekunannya dalam berjuang meraih penghasilan dari blog memang patut untuk diacungi jempol.

Sebab diusia blog yang sudah cukup mapan dengan ribuan artikel ini sudah bisa membuat Mbak Indri bernapas lega, sebab rata – rata setiap bulan bisa gajian dari Adsense.

Tentunya sosok ibu rumah tangga seperti Mbak Indri ini menjadi sumber inspirasi buat para wanita lainnya dalam menekuni aktivitas blogging.



4.    BANYAK ORANG YANG MAU MENULIS DI BLOG TERSEBUT

BLOG JURAGANCIPIR.COM

Blog juragancipir.com memberikan tempat diblognya jika ada orang yang ingin menulis, dengan tema apa saja tapi asalkan tidak melanggar hukum dan kebijakan yang berlaku.

Banyak sekali penulis di Blog buatan Mbak Indri Ini, misalnya Kang Nata, Alfa , Pak Top, Ione, Up To Promo,langnusa, Agus supriyatna,Mbak Indri sendiri dan masih banyak lagi.

Ada penulis sebagai tamu dan ada penulis yang berbayar tergantung dengan kebijakan Mbak Indri sediri, selaku admin blog.

Caranya sangat mudah jika kita ingin mencoba menulis disana, tinggal kita hubungi Mbak Indri Via email, lalu masuk ke Navigasi TULIS ARTIKEL, maka artikel kita akan tersimpan di draf blog Juragancipir.com.

Soal kapan hasil tulisan kita diposting  atau di publish itu tergantung kebijakan pribadi Mbak Indri sendiri.

Tugas kita hanya menulis dan kemudian akan diposting oleh Mbak Indri dalam waktu dekat.



5.    ARTIKELNYA TENTANG  NGEBLOG ADA JUGA

BLOG JURAGANCIPIR.COM

Salah satu focus pembaca berkunjung di blog juragancipir.com adalah melirik artikel tentang pembahasan cara atau metode ngeblog yang tepat.

Dan blog Juragancipir.com ini sangat banyak artikel tentang hal tersebut, sehingga kita yang masih pemula ini bisa membaca artikel tersebut, sehingga bisa bertambah pengetahuan kita.

Pembahasan tentang ngeblog dan segala macam urusannya banyak dimuat diartikel blog tersebut dan juga banyak di bahas di forum Juragancipir.com .



6.    TERGOLONG BLOG SUKSES

BLOG JURAGANCIPIR.COM
juragancipir.com

Blog juragancipir.com termasuk blog sukses yang banyak memikat hati para pembaca dan para blogger.

Trafiknya juga selalu meningkat dengan tajam, dari hari – kehari, soal penghasilan jangan ditanya lagi, Mbak Indri selalu ambil uang dari Kantor Pos Setiap bulan yang dikirim oleh Google Adsense.

Kesuksesan ini bukanlah hal yang mudah, tetapi Mbak Indri adalah sosok yang pantang menyerah, jika jatuh bangun lagi,,begitu seterusnya.

Hingga akhirnya ia menikmati kerja kerasnya, seperti sekarang ini.



7.    ADMIN BLOG RAMAH

BLOG JURAGANCIPIR.COM
juragancipir.com

Selain hebat urusan ngblog, Mbak Indri selaku admin blog juga ramah dengan para pembaca blog Juragancipir.com.

Hal ini bisa dilihat dari balasan komentar di Kolom komentar maupun di forum yang disediakan.

Sehingga pembaca merasa aman dan nyaman berada di blog Juragancipir.com

Respon yang cepat juga bisa kita dapatkan dari balasan email yang kita ajukan ke Mbak Indri.



8.    ARTIKEL GADO – GADO TAPI LARIS PEMBACA

BLOG JURAGANCIPIR.COM
juragancipir.com

Blog juragancipir.com adalah blog yang berbau Gado – gado, namun laris sekali dibaca oleh banyak orang.

Sehingga artikelnya selalu unggul dihalaman pertama google, walau tidak menggunkan reset kata kunci.

Tapi ada juga yang menggunakan reset kata kunci,seperti tulisan Mbak Indri sendiri.

Saat berkunjung ke blog Juragan cipir ini anda akan banyak menemukan variasi artikel yang sangat beragam, dari masakan, hal – hal berbau serem, pengalaman adsense, tips blogging, berita politik,tips 2 umum lainnya dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan informasi yang beragam tersebut membuat para pembaca tidak menjadi bosan.



9.    ARTIKEL PENDEK NAMUN SERING MUNCUL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

BLOG JURAGANCIPIR.COM
juragancipir.com

Coba lihat gambar diatas, itu adalah tulisan saya sendiri yang saya muat di blog juragancipir.com, hanya dengan 300-an suku kata saya tulis.

Namun hanya beberapa hari saja sudah nampil dihalaman pertama mesin pencari Google, hebat bukan ? dan sulit untuk digeser, padahal artikel dengan topic yang sama dibawahnya sudah dahuluan muncul disana.

Kenapa bisa ? kuncinya Cuma satu, artikel tersebut sudah banyak dibaca oleh pengunjung yang datang ke blog juragancipir.com



10.    TIDAK PELIT BERBAGI ILMU NGEBLOG

BLOG JURAGANCIPIR.COM
juragancipir.com

Banyak hal yang disukai oleh pembaca atau para blogger lainnya terhadap Mbak Indri selaku admin blog Juragancipir.com, diantaranya adalah Mbak indri tidak pelit berbagi ilmu.

Jika kita masih newbie maka kita akan dituntun oleh Mbak Indri,sampai bisa, lewat pertanyaan yang kita ajukan, baik via email maupun di forum.

Saya dahulunya sangat sering bertanya ke Mbak Indri, dan Alhamdulillah semuanya dijawab tuntas oleh Bos Juragancipir.com ini.



11.    USAHA SAMPINGAN YANG SUKSES

BLOG JURAGANCIPIR.COM
juragancipir.com

Blog Juagancipir.com adalah usaha sampingan Mbak Indri dalam menambah tebalnya dompet keluarganya.

Dan terbilang sukses sebab rata – rata selalu bisa gajian setiap bulannya dari Google Adsense.

Walau blog Juragancipir.com bukan blog  satu – satunya yang dimiliki oleh Mbak Indri, sebab masih ada blog lainnya dalam versi bahasa inggris, namun tidak akan saya bahas di artikel ini.

Mungkin ibu – ibu rumah tangga yang bisa mengetik dan bermain komputer bisa meniru langkah Mbak indri dalam mencari usaha sampingan lewat blog.



12.    MENULIS VERSI BAHASA INGGRIS JUGA

BLOG JURAGANCIPIR.COM
juragancipir.com

Hal yang menarik juga dari blog juragancipir.com ini dilengkapi dengan artikel dalam bahasa inggris, dengan tema yang beragam.

Tentunya kehadiran dari artikel dalam bahasa inggris ini akan mendorong calon pembaca dari orang bule untuk berkunjung ke blognya.

Dan juga orang Indonesia yang pinter berbahasa inggris juga bisa menikmati hasil tulisan tersebut.

Walau jumlahnya tidak terlalu banyak dan mendominasi dari artikel berbahasa Indonesia, saya kira sudah cukup membuat para orang bule menikmati hasil tulisan tersebut.



13.    AKUN ADSENSE MBAK INDRI PERNAH KENA BANNED GOOGLE

BLOG JURAGANCIPIR.COM
juragancipir.com

Akun adsens Mbak Indri selaku bos Juragancipir.com juga pernah kena Banned, seperti orang lain pada umumnya.

Penyebab dibannednya akun adsense Mbak Indri adalah Artikel blognya menggunakan bahasa yang tidak didukung oleh Google pada waktu itu.

Selain itu juga Mbak Indri melakukan kesalahan dengan membuat internal link yang berlebihan sehigga terkena Banned Pelanggaran Pedoman Mutu Webmaster.

Dan juga akun Mbak Indri kena banned gara – gara ada yang melakukan Bomklik pada iklan adsensenya, namun tidak dibalasnya dengan kejahatan serupa walau ia sudah mengetahui siapa pelakunya.

Banned terakhir yang pernah di alaminya adalah gara – gara chanell youtubenya ada aktivitas yang tidak valid, sehingga dinonaktifkan selama 30 hari.

Dari pengalaman ini sangat penting agar kita selalu ngeblog dengan cara yang baik,sehingga tidak saling menganggu dan usil.



14.    PERNAH MENJADI KORBAN AUTO BLOG

BLOG JURAGANCIPIR.COM

Salah satu resiko blog yang sudah terkenal adalah terkena auto blog, dan blog juragancipir.com pernah mengalaminya.

Seperti yang Mbak Indri Uraikan dalam Judul Artikel “ Cara Mencegah / mengatasi pencurian artikel lewat auto blog “.

Jangankan Mbak Indri, saya pun pasti sangat kesal kalau ada yang melakukan hal itu dan tentunya akan berbuat yang sama seperti yang dilakukan Mbak Indri.

Dan Pencurian artikel lewat Auto blog tersebut sudah diatasinya, dan ada beberapa Tips yang ditulis oleh Mbak Indri seperti :

-    Harus Membuat Saparated feeds
Yaitu menutup umpan depault pada blog dengan mengalihkannya ke FeedBurner.

-    Buat Feeds Summary
Yaitu dengan menuliskan jumlah karakter umpan,deskripsi,alamat blog sehingga blog yang melakukan autoblog bisa mempromosikan blog yang dicuri artikelnya.

Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi blog Juragancipir.com dengan judul artikel “ Cara mengatasi / mencegah pencurian arikel lewat auto blog “.



15.    MBAK INDRI SUKA BERBAGI PENGALAMAN

BLOG JURAGANCIPIR.COM


Salah satu hal yang paling saya suka dari admin blog juragancipir.com ini adalah suka berbagi pengalaman.

Tentunya bagi kita seorang blogger pemula tentunya sebuah pengalaman orang lain sangatla bermanfaat buat kita, seperti kata pepatah “ Pengalaman Adalah Guru Yang terbaik “.

Nah banyak sekali pengalaman demi pengalaman yang ditulis Mbak Indri Di Blognya, seperti Pengalaman bermain adsense dengan blog minimalis, pengalaman gajian dari adsense tanggal 10 dan masih banyak lagi.

Tentunya pengalaman tersebut sangat bermanfaat sekali, siapa tahu suatu saat kita mengalami hal yang sama seperti Bos Juragancipir.com ini, jadi kita tinggal membacanya dan tahu langkah – langkah apa yang harus kita lakukan.



16.    GAMBAR PENDUKUNG ARTIKEL DI PILIH YANG CANTIK DAN MENARIK

Jika anda pengemar atau bahkan sudah setiap hari berkunjung ke blog tersebut, anda pasti tahu kebiasaan dari Bos Juragancipir.com ini, yaitu rata – rata menampilkan gambar pendukung artikel dari wanita yang berpenampilan menarik dan sangat cantik – cantik loh…

Saya kira Mbak Indri sudah tahu, kalau pengunjung blognya rata – rata adalah Pria, tentunya dengan pancingan gambar wanita yang cantik –cantik akan membuat semangat dari Pria  - pria pembaca artikel menjadi mengebu – ngebu.

Dan ini saya kira merupakan sebuah strategi, cukup pintar dan cerdik bos Juragancipir.com ini menurut saya.



17.    MEMILIKI TARGET PENGHASILAN LUAR BIASA YAITU 100 JUTA PER-BULAN

BLOG JURAGANCIPIR.COM

Dalam artikel Mbak Indri yang berjudul “ Kejar 100 juta perbulan dengan 100 – 200 ribu artikel “ sungguh  luar biasa dan menginspirasi sekali.

Betapa tidak jumlah uang sebanyak 100 juta perbulan membuat mata saya terbelalak, dan mungkin untuk ukuran saya sulit mengapainya, tapi kalau Allah menghendakinya maka akan mudah tercapai.

Untuk kelas Mbak Indri sendiri saya kira hal itu akan bisa dengan mudah tercapai, mengapa sebab mbak Indri Punya dua Modal yaitu : Segudang Pengalaman ngeblog dan modal untuk membayar jasa penulis.

Saya belum mencari informasi apakah target yang ingin Mbak Indri wujudkan di tahun 2016, lalu sudah tercapai atau belum.

Walaupun belum tercapai, tapi hasilnya tetap besar juga.

Tidak salah mengantungkan cita – cita setinggi langit, jika tidak sampai ke langit maka akan sampai kebulan, tentunya tetap sudah tinggi juga.

Sukses selalu blog juragancipir.com.

Sebenarnya masih banyak yang belum saya tuliskan disini tentang seputar blog juragancipir.com, karena keterbatasan tenaga dan waktulah saya terpaksa mengakhirinya.


Demikianlah artikel sederhana ini saya buat semoga bermanfaat jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon