22 Januari 2017

Bang Nasti Penulis Pertama Tentang Blog Asik Pedia Yang Membuat Saya Kaget

BANG NASTI PENULIS PERTAMA TENTANG BLOG ASIK PEDIA
bangnasti

Saya termasuk menyukai dan mulai hobi untuk menulis tentang blog orang lain, tapi kalau blog saya sendiri ditulis oleh orang lain membuat saya kaget juga.


 Sebab saya tidak pernah bermimpi atau membayangkan kalau blog Asik Pedia Di tulis oleh Orang yang bernama Bang Nasti.

Dari penulisan artikel oleh Bang Nasti tersebut tidak ada negosiasi atau kerja sama untuk menulis, memang dibuat dengan hati yang bersumber dari sebuah ketulusan.
Itu bisa dilihat dari tulisan yang dibuat sangat panjang.

Saya seperti mendapat balasan kebaikan dari Allah, yang mana saya telah membuat beberapa buah artikel yang menuliskan tentang blog orang lain, baik yang saya tulis di Blog Asik Pedia sendiri, maupun di blog orang lain.

Jujur saja dari awal menulis tentang blog orang lain saya lakukan dengan tulus dan Iklash.
Mungkin karena ketulusan dan keikhlasan tersebut,Allah sudah menurunkan balasan yang serupa ke pada saya.Alhamdulillah

Dari mana saya tahu, kalau blog saya ditulis oleh Bang Nasti ?

Saya tahu secara tidak sengaja, awalnya saya teringat dengan Bang  Nasti yang rajin berkomentar di blog saya pada jam sekitar 19.00 WIB, lalu saya coba menyelam ke Blog Bang Nasti.

Kebetulan Blog Bang Nasti memiliki Sitemap, jadi lebih mudah melirik – lirik judul artikel yang dibuat, satu demi satu judul saya baca,,laluuu….jrenggg !!! ada judul artikel “ “.

Tentunya tulisan tersebut sebuah kejutan buat saya, sebab tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, beda dengan gaya saya menulis tentang blog orang lain, rata – rata saya permisi dahulu ke empunya blog.

Bagaimana rasanya blog kita ditulis oleh orang lain ..??

Rasanya bahagia, senang dan kagum,,terima kasih yach Bang Nasti sudah rela dan Iklash menuliskan  blog yang masih dalam kategori pemula ini, semoga tulisannya berkah dan trafik mengalir melalui tulisan dan semua artikel Bang Nasti.Amin

Siapa Bang Nasti ?

Bang Nasti termasuk  pendatang baru di Blog Asik Pedia, hal ini bisa dilihat dari komentarnya pada beberapa artikel terbaru saya.

Walaupun baru tapi Bang Nasti ini termasuk orang yang sangat rajin dan disiplin sekali dalam berkunjung dan berkomentar.

Terkadang saya berkunjung ke blog Bang Nasti secara diam – diam tanpa meninggalkan komentar, agar yang empunya blog tidak merasa diawasi,,,hehe.

Hikmah yang saya dapat :

-    Sebuah kebaikan yang kita buat akan mengalir ke kita juga, tanpa kita minta dan tanpa bisa kita tolak.

-    Menjadi contoh yang baik, maka akan membuat Blog kita akan disenangi tanpa kita minta dengan Paksa.

Demikianlah artikel singkat ini saya buat, semoga bermanfaat jika ada kesalahan  pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.





Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon