FILDAN RAHAYU – Bagi anda yang hobi menonton acara dangdut Academy Indosiar pasti sudah mengenal sosok yang bernama Fildan Rahayu ini, saat ...

FILDAN RAHAYU Peserta Dangdut Academy 4 Indosiar Asal Bau - Bau

By | Januari 25, 2017 3 comments

FILDAN RAHAYU – Bagi anda yang hobi menonton acara dangdut Academy Indosiar pasti sudah mengenal sosok yang bernama Fildan Rahayu ini, saat Audisi.


Fildan Rahayu, Dangdut Academy 4 Indosiar, Bau -Bau
Kalau belum lihat penampilannya saat audisi dan saat di panggung academy 4 Indosiar, silakan tonton di chanel youtube.

Dan sekarang Fildan Rahayu sudah lolos audisi dan mulai bertanding kemampuan di Dangdut Academy 4 Indosiar.


Fildan Rahayu ini merupakan sosok dengan kemampuan menyanyi yang cukup mengagumkan, hal ini bisa kita buktikan dengan lolosnya ia saat audisi.


Saat mengikuti audisi, Fildan Rahayu membawakan sebuah lagu “ Muskurane Ki Wajah Tum Ho “, dengan cukup baik,sehingga 3 dewan juri yaitu Iis Dahlia, Nassar dan Beniqno, menantangnya kembali untuk membawakan lagu India yang lainnya yaitu lagu “ TUM HI HO “.


Fildan Rahayu asal Bau – Bau ini ternyata membawakan laguTUM HI HO dengan penuh penjiwaan yang di balut dengan suara yang merdu didengar.


Sehingga membuat Iis dahlia,selaku salah satu dewan juri untuk maju dan mendekat.


Dan Fildan Rahayu sambil menyanyi Iis Dahlia berada dibelakangnya,sehingga membuat lantunan lagu yang di nyanyikan oleh Fildan Rahayu semakin syahdu.


Saya menontonnya saja sangat tersentuh dan terpukau oleh penjiwaan dan lantunan lagu yang bisa bikin kita mewek tersebut.


Sehingga tidak ada pilihan lain dari dewan juri dangdut academy 4 indosiar untuk memberikan Golden tiket ke pada Pemuda Asal Kota Bau – Bau  Sulawesi Tenggara ini. 


Selain itu juga seruling yang dibawa oleh Fildan Rahayu pun ditest untuk dimainkan dan ternyata Fildan Rahayu cukup mahir membawakanya.


Saya juga adalah salah satu pengemar Fildan Rahayu, penampilannya yang membawakan lagu “ Tum Hi ho “ membuat saya bela – belain membuat artikel ini.


Dan semoga Fildan rahayu menjadi juara satu Dangdut Academy 4 Indosiar.Amin


Lagu Tum Hi Ho ini penyanyi aslinya adalah Arijit Singh dan pernah di pakai untuk soundtrack film serial Ranveer dan Ishani, dan cukup membuat para penonton dan netizen berteriak histeris dimedia sosial.


Cuitan para netizen di twitterpun tidak kalah seru dan sangat ramai.


Saat malam pertama penampilan dari Fildan Rahayu asal Bau – Bau ini membawakan Lagu Tum Hi ho di panggung dangdut academy indosiar tidak kalah memukau dibanding saat audisi.


Mengapa ? karena iya itu tadi Fildan Rahayu membawakan lagu Tum Hi ho tersebut membawakan lagu tersebut dengan penuh perasaan.


Dan tentunya menggunakan tekhnik Vokal yang sudah mapan.


Dari pengakuannya diatas panggung Dangdut Academy 4 Indosiar, bahwa ia pernah ditolak dan gagal saat mengikuti audisi dangdut Academy 3 Indosiar.


Dan salah satu penyebabnya karena Gitarnya patah, mungkin di Dangdut Academy 4 Indosiar ini nasib Fildan Rahayu akan sukeses dan bersinar.


Jauh sebelum menjadi peserta audisi dangdut 4 Indosiar ini, fildan Rahayu sudah bermain Band selama 10 tahun,dan tentunya pengalaman tersebut merupakan modal awal sosok pemuda asal BAU – BAU Sulawesi Tenggara ini.


Saat selesai membawakan lagu tum hi ho pada malam pertama di panggung Indosiar, maka seruan dan pujian dari para dewan juri pun mengalir kepada pemuda yang berusia 25 tahun ini.


Dan tentunya masukan dan saran untuk Fildan Rahayu dari dewan juri pun tetap diberikan untuk membuat Penampilan Fildan Rahayu pada babak selanjutnya menjadi lebih baik.


Beberapa saran Untuk membuat penampilan Fildan Rahayu menjadi lebih baik pada babak selanjutnya misalnya mengubah penampilan luar menjadi lebih muda.


Sebab baju yang di pakai saat berada di Panggung dangdut academy 4 Indosiar membuat penampilan Fildan Rahayu terlihat lebih tua.


Dan juga rambutnya sekarang akan dirubah menjadi lebih tampak muda dan juga yang harus diperbaiki oleh fildan Rahayu  adalah gaya membawakan lagu yang sambil menunduk.


Secara keseluruhan tampilan Fildan Rahayu Pada Malam pertama sangat memukau dan membuat penonton histeris.


Dan yang perlu anda ketahui ,,,,saat saya membuka video fildan rahayu saat audisi, yang di upload di Youtube sudah di tonton oleh penonton sebanyak 2.954.446 kali dengan like 18 ribu,,,wowwww,,,,padahal baru beberapa hari.


Saat menyanyikan lagu tum hi ho di panggung Indosiar video penampilannya sudah di tonton sekitar 51.270 kali dan  3 ribu like, cukup banyak juga walau belum belum menyamai jumlah penonton saat audisi.


Kalau saya boleh membuat prediksi maka, Fildan rahayu ini bisa masuk 5 besar dangdut academy 4 Indosiar, asal untuk lagu selain Tum Hi ho ia bisa membawakannya dengan sangat baik.


Begitupun juga pada Penampilannya FILDAN RAHAYU Asal Bau Bau Saat Menyanyikan Lagu Keramat Rhoma Irama ,sangat cukup memukau dewan juri dan penonton.


Bagi anda yang suka dengan lagu Tum Hi ho, maka saya tuliskan lirik lagu ini dalam dua versi yaitu India dan Indonesia.



Lagu Tum Hi Ho dalam Versi India :


Hum Tere bin ab reh nahin sakte
Tere bina kyaa wajood meraa ( 2 X )

Tujh Se judaa gar ho jaayenge
To khud se hi ho jaayenge judaa

Kyonki tum hi ho
Ab tum hi ho
Zindagi, ab tum hi ho….
Chain bhi meraa dard bhi
Meri aashiqi ab tum hi ho

Teraa meraa rishtaa hai kaisaa
Ik pal door gawaaraa nahi
Tere liye har roz hain jeete
Tujh ko diyaa meraa waqt sabhi
Koi lamhaa meraa naa ho tere binaa
Har saans pe naam teraa

Kyonki tum hi ho
Ab tum hi ho
Zindagi, ab tum hi ho
Chain bhi meraa dard bhi
Meri aashiqi ab tum hi ho

Tum hi ho…..Tum hi ho…..

Tere liye… hi jiyaa main
Khud ko jo yoon de diya hai
Teri wafaa ne mujh ko sambhaalaa
Saare ghamon ko dil se nikaala
Tere saath mera hai naseeb judaa
Tujhe paa ke adhoora naa raha
mmmm…..

Kyonki tum hi ho
Ab tum hi ho
Zindagi, ab tum hi ho
Chain bhi meraa dard bhi
Meri aashiqi ab tum hi ho


Lagu Tum Hi Ho dalam Versi bahasa Indonesia


Aku tanpamu kini tak dapat hidup
Tanpamu apalah artinya keberadaanku
Jika aku berpisah darimu
Maka aku juga akan berpisah dariku

Karena hanya kamu
Sekarang hanya kamu
Kehidupanku kini hanya kamu seorang
Ketenanganku juga rasa sakitku
Cintaku sekarang adalah dirimu seorang

Bagaimana hubungan kita ini
Aku tidak bisa jauh darimu walaupun untuk sesaat
Untukmu setiap hari aku bertahan hidup
Semua waktuku hanya untukmu
Tiada sedikitpun waktuku tanpa kehadiranmu
Namamu ada di setiap hembusan nafasku

Karena hanya kamu
Sekarang hanya kamu
Kehidupanku kini hanya kamu seorang
Ketenanganku juga rasa sakitku
Cintaku sekarang adalah dirimu seorang

Dirimu…dirimu….

Hidupku hanya untukmu
Aku telah memberikan hidupku untukmu
Kesetiaanmulah yang telah menjagaku
Menghapus seluruh duka dari dalam hatiku

Bersamamu nasibku terjalin
Setelah mendapatkanmu hidupku sempurna
Karena hanya kamu
Sekarang hanya kamu

Kehidupanku kini hanya kamu seorang
Ketenanganku juga rasa sakitku
Cintaku sekarang adalah dirimu seorang

Karena mulai banyaknya pengemar Fildan Rahayu, maka di Mesin Pencari Google juga ada download mp3 fildan rahayu membawakan lagu Tum Hi Ho,sehingga membuat semarak suasana.
Dan volume pencarian kata kunci ‘’ Lirik Lagu Tum Hi Ho “ juga sebanyak 1.030.000 ..woww,,kerennn …banyak sekali yang mencari lagu ini di mesin pencari Goolge. 


Sehingga membuat lagu yang pernah menjadi soundtrack film “ ASSHIQUI “ di tahun 2013 ini menjadi banyak digemari oleh banyak orang.


Anda belum puas dengan penampilan yang sebelumnya maka simak juga FILDAN RAHAYU Asal Bau Bau Membawakan Khana Karya Mansyur S juga tidak kalah memukau,sehingga ia selalu berada di posisi aman.


Demikianlah artikel sederhana ini saya buat, semoga bermanfaat jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

3 komentar:

  1. Good luck Fildan....
    Penampilan anda sungguh memukau....
    Penuh dengan penjiwaan...
    Saya suka banget lagunya Tum Hi Ho...

    Salam
    Subagiyo
    Jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul...MAs,,,sangat memukau dan membuat merinding bulu kuduk,,,saat melihat penampilannya saat audisi ,dan di Panggung Dangdut Academy 4 Indosiar....

      lagu Tum Hi Ho,,,memang lagu yang sangat " Romantis " di Fildan sangat Pintar memanfaatkan lagu tersebut ,sehingga Ia Lulus Audisi dan Babak Pertama.

      dan Babak Keduanya tidak Kalah seru dengan menyanyikan lagu " KERAMAT ".

      Salam Kenal Juga..MAS SUBAGIYO.

      Hapus
  2. saya fans juga dengan Fildan Rahayu

    BalasHapus