25 Januari 2017

Hati - Hati Berkunjung Ke Blog Lovely Bogor, BERBAHAYA..!!!

Pesan saya anda harus hati – hati saat berselancar di blog Lovely bogor, kenapa berbahaya ? alasannya saya ungkap tuntas di 5 point bawah ini.

Dan tentunya berbahaya disini bukan membahayakan keselamatan anda atau berbahaya seperti orang menggunkan obat – obatan terlarang.



BLOG LOVELY BOGOR
Saya sudah pernah terjebak ke dalam pusaran blog Lovely bogor,sehingga membuat saya susah untuk keluar dan lupa jam pulang kerja.

Dan anehnya…saya menjadi ketagihan untuk terjebak kembali kedalam blog tersebut.


Dan tidak terasa saya seperti masuk ke dalam sebuah dunia baru dan asyik sendirian dan tidak menghiraukan kopi yang sudah menjadi dingin disamping saya. 


5 Point yang saya maksud adalah :



1.    ANDA AKAN TERSESAT


Saat anda berada di blog Lovely Bogor, maka saya yakin anda akan tersesat dari satu artikel ke artikel lainnya.

Apalagi jika anda memang mengemari sesuatu yang berbau objek wisata, sehingga anda tidak akan terasa sudah membaca banyak artikel, tanpa anda sempat untuk mengurut urat leher yang pegal, akibat terlalu fokus membaca artikel blog lovely bogor.

Saya yakin jika anda membaca artikel demi artikel maka anda akan tersesat sampai ke artikel terakhir, karena rata- rata artikel blog lovely bogor satu sama lain saling berkaitan dan saling mendukung informasinya.

Awalnya anda akan malas membaca artikelnya, sebab kalimatnya sangat puanjanggg…puanjanggg sekaleee….tapi lama – lama anda akan mengerti dan menyukai bahwa artikel yang terbentuk dari banyak kalimat tersebut, sudah merajai di halaman pertama mesin pencari.

Suatu saat anda akan sadar bahwa jenis artikel seperti blog Lovely Bogor merupakan artikel yang berkualitas dan di amini kebenarannya.

Sehingga anda akan kembali lagi untuk berkunjung dan rela tersesat ke dalam pusaran kalimat artikel blog Lovely Bogor.



2.    ANDA AKAN LUPA MANDI


Kalau anda sedang dirumah,  sebaiknya anda mandi dahulu sebelum membaca blog Lovely bogor, mengapa ?

Karena saya yakin anda akan lupa mandi, karena membaca satu artikel yang pendek sekalipun malah akan membuat anda akan mengklik judul artikel selanjutnya.

Sehingga dalam waktu satu jam dengan radiasi dari benda elektornik tempat anda mengintip blog lovely bogor tidak akan terasa.

Sehingga akhirnya hari sudah siang dan anda harus ngacir untuk mandi dan bisa terlambat pergi bekerja.



3.    ANDA AKAN MENGELUARKAN BANYAK UANG


Kalau anda sudah kecanduan membaca artikel blog lovely bogor akan membuat anda mengeluarkan uang. Kok bisa,…???

Iya ,,,sebab anda akan iri melihat gambar – gambar asli pendukung artikel blog lovely bogor,,yang terlihat jernih dan asli.

Dengan tekhnik pengambilan fhoto yang mengagumkan, khas fhotografer.

Sehingga anda akan mengeluarkan uang untuk membeli kamera berkualitas terbaik, demi untuk membuat gambar artikel blog anda.

Dan juga mungkin anda akan mengeluarkan uang untuk mensurvei tempat – tempat wisata sebagai modal untuk menulis artikel anda.

Karena setelah membaca blog lovely bogor akan membuat anda ingin membuat blog dan artikel blog dengan kualitas super dan asli.



4.    KEPRIBADIAN ANDA AKAN BERUBAH


Kalau anda sering membaca blog Lovely bogor , maka akan membuat anda berubah kepribadian .

Maksudnya ? berubah dari kepribadian laki – laki perkasa menjadi keibuan..!!,,

Bukann,,,,,!!!

Tapi,,,lebih menjadi penulis yang lebih baik.

Kalau anda biasa menulis tanpa detail, dan asal – asalan saja seperti yang sering saya lakukan, maka anda akan berubah menjadi lebih baik.

Anda akan kuat menulis sesuatu yang tidak bisa anda lakukan seperti biasanya.

Anda akan semahir admin blog lovely bogor dalam mengupas tuntas tentang sesuatu hal.

Paling tidak artikel anda lebih mendominasi isi intinya dari pada kalimat yang penuh basa – basi, walau hanya dalam 300 suku –kata.

Lalu blog anda akan dibanjiri trafik pengunjung, dalam beberapa bulan kedepannya.Mau..??

Maka…….belajarlah dari Blog lovely bogor, bukan belajar dari blog saya,,hehehe.



5.    BLOG ANDA AKAN MENANGIS


Terbiasa membaca dan berkunjung ke blog lovelly bogor maka akan membuat diri anda, lupa akan “ blog tercinta “ anda sendiri.

Emangnya blog tersebut bisa menghipnotis ?

Bukan blognya menghipnotis..tapii,,,,artikelnya akan menghipnotis anda sehingga anda akan lengket seperti kena ilmu pelet,,heheh.

Maksudnya dengan membaca artikel blog lovely bogor, akan membuat anda betah, lalu anda lupa menulis artikel untuk blog anda sendiri…lalu menangislah blog anda..karena dicuex’in.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat sebagai pengisi waktu luang, jika ada Ide dan Penulisan yang salah saya mohon maaf.
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon