27 Februari 2017

Benar Kata Master Blogger Tentang Hal ini

Mungkin anda melamun sejenak saat membaca judul artikel ini, sebab tanpa penjelasan yang jelas dan tanpa kata kunci, tapi sangat penting buat kita semua sebagai blogger pemula.

Apa yang saya maksud ?


BENAR KATA MASTER BLOGGER TENTANG HAL INI
Yaitu Artikel Unik dan Trafik Organik

Kedua hal tersebut pernah saya baca pada sebuah blog dan saya lupa nama blognya.


Awal -awal ngeblog saya tidak begitu yakin bahwa seorang blogger itu harus memiliki Artikel unik dan trafik organik, jika ingin mendapat akun adsense full approved.


Tapi …..setelah sekian lama bergelut dengan dunia blog, ternyata artikel unik dan pembaca dari  mesin pencari itu sangat penting.


Dan apa yang dikatakaan master tersebut memang benar adanya.


Fokus terlebih dahulu pada “ artikel unik dan trafik organik “ baru setelah itu dicoba untuk mendaftar ke Google Adsense.


Biasanya cara seperti itu lebih ampuh dan mujarab, buktinya Blog Lovelly Bogor, dengan menggunakan teknik seperti itu dan berhasil.


Sistem buru – buru memang sudah saya uji cobakan, dan hasilnya NIHIL.


Memproduksi artikel unik ternyata memiliki kelebihan diantarannya tingkat persaingan artikel dihalaman pertama Google rendah.


Dan tentunya sangat disukai Oleh Google sebab sudah menyampaikan informasi yang beragam.


Memaksakan pembaca untuk datang dengan metode share, memang membuat pengunjung banyak datang dengan cepat,,,


Tetapi itu hanyalah bersifat semu,dan kalau tidak share, maka trafik akan menurun dengan drastis.


 Beda kalau kita tidak melakukan share, kita diamkan saja artikel tersebut dan hanya bersifat pasif, sekedar menunggu saja.


Rata- rata trafik pengunjung tetap stabil tidak seperti tiang listrik, kadang sangat tinggi, kadang datar seperti hamparan pasir.


Kalau dahulu rata – rata per –bulan mengajukan 3 kali permohonan ke Google Adsense, sekarang ini paling – paling satu kali saya ajukan.


Karena saya ingin terlebih dahulu fokus pada tulisan, bukan dengan mengejar –ngejar terus GA seperti yang dulu saya lakukan.


Dan ternyata dengan fokus menulis terlebih dahulu, hasilnya positif sekali terhadap blog, salah satunya trafik datang meningkat tanpa harus diminta.


Serta kemungkinan besar proses full approved dari Google Adsense juga akan didapat dengan mudah, tanpa harus memaksa seperti dulu.


Sehingga apa yang dikatakan oleh Blog Master yang pernah saya baca dahulu benar adanya.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada ide dan penulisan yang salah saya mohon maaf.




Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon