06 Februari 2017

Dampak Positif Menulis Tentang Fildan Rahayu Pada Blog Asik Pedia

Berawal dari melihat aksi Fildan Rahayu asal Bau Bau Sulawesi Tenggara di Audisi Dangdut Academy 4 Indosiar, membuat saya tertarik untuk menonton aksinya di Panggung D’Academy 4 Indosiar.

Dan ternyata aksinya di Malam pertama di Panggung Indosiar, membuat banyak orang puas terhadap penampilannya yang membawakan lagu Tum Hi Ho.


Fildan Rahayu, Blog Asik Pedia
Begitupun juga saya, sangat puas dengan penampilannya tersebut.

Sehingga…….saya ekspresikan dengan menulis artikel yang berjudul “ Fildan Rahayu Peserta Dangdut Academy Indosiar Asal  Bau – Bau “.


Dan bagaimana dampaknya terhadap blog asik pedia ?


Jelas dampak positifnya ada, yaitu trafik menjadi meningkat tajam, gara – gara artikel tersebut.


Dan artikel yang membahas masalah Fildan Rahayu tersebut cukup melejit dibandingkan dengan artikel pendahulunya.


Buktinya artikel tersebut duduk manis di posisi pertama di Popular Post blog Asikpedia.com.


Suatu hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, sebab untuk mendorong artikel berada di Posisi pertama popular post, susahnya minta ampun…


Dan ternyata artikel tentang fildan Rahayu sudah duduk dengan nyaman dan mudah di popluar Post Asikpedia.


Bagaimana posisi artikel tersebut di Halaman Pertama Google ?


Kalau dilihat dari halaman pertama Mesin Pencari Google artikel saya tentang Fildan Rahayu, entah muncul dimana.


Sebab sudah saya cari – cari tidak ada, baik di halaman ke dua dan selanjutnya.


Saya binggung juga,,,,,tapi melihat perkembangan tulisan saya tentang sosok penyanyi asal Bau  Bau ini, saya jadi ingat dengan artikel tentang “ Om Telolet Om “ dan Billa Barbei dari Cikarang “.


Yang mana tulisan tersebut sulit sekali nangkring di posisi teratas popular post blog Asikpedia.com, apalagi nangkring di halaman pertama Google,jauuuuhhhh….heheh.


Untuk tulisan tentang Fildan Rahayu, membuat saya berpikir dari mana datangnya para pembaca tersebut, apakah dari mesin pencari ataukah dari pembaca yang berlangganan di blog asikpedia.com.


Karena dari dashboard blogger, tidak ada penjelasan secara detail asal usul pengunjung, hanya tertulis angka – angka dan sumber lalu lintas, secara umum terhadap blog.


Bukan asal usul lalu lintas berdasarkan judul – judul artikel, tapi tidak mengapalah yang penting, nulis…nulisss….dan nulissss yang buanyak dan bermanfaat.


Demikianlah artikel sederhana ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon