Kalau tidak salah terakhir kali blog juragan Cipir update artikel sekitar awal – awal bulan Januari 2017. Dan dan artikel terakhir kali yan...

Saat Blog Juragan Cipir Tidak Update Artikel , Banyak Orang Yang Suka Artikel ini

By | Februari 21, 2017 2 comments

Kalau tidak salah terakhir kali blog juragan Cipir update artikel sekitar awal – awal bulan Januari 2017.

Dan dan artikel terakhir kali yang diposting adalah artikel yang saya tulis, yaitu berjudul “5 Saran Sederhana Buat Para Pemula Yang Ingin Belajar Ngeblog “.


BLOG JURAGANCIPIR TIDAK UPDATE ARTIKEL
Namun yang menjadi sorotan saya adalah artikel yang berjudul “5 Hal Yang Sangat Menarik Dari Blog Lovely Bogor “ yang masuk kedalam halaman satu mesin pencari Google.

Coba anda ketik dimesin pencari Google dengan kata kunci “ Blog Lovelly Bogor “.


Maka anda akan menemukan  tulisan saya yang lainnya yang berjudul “ 17 Hal Yang Memikat dari Blog Lovelly Bogor Yang Sulit ditemukan di Blog Lain “.


Walau sama – sama masuk halaman pertama mesin pencari Google, 


Tapi……… artikel yang saya tulis di blog juragan cipir dengan inti yang sama dan jumlah kata yang berbeda, lebih kuat posisinya dimesin pencari Google.


Mengapa ? ……


Karena saat Admin blog Juragan Cipir tidak memposting artikel terbaru, maka perhatian orang – orang ke artikel saya yang berjudul “5 Hal Yang Sangat Menarik Dari Blog Lovely Bogor “.


Sehingga jumlah pembaca yang membludak membuat posisi artikel dimesin pencari semakin kuat.


Kalau boleh cerita sedikit………..


Sebelum menyetor artikel saya ke Admin Blog Juragan Cipir,,,saya sudah terpikir bahwa mungkin admin blog juragan cipir akan menghilang kembali seperti waktu dulu….


Dan ternyata  benar,,,,dan untungnya adalah artikel – artikel saya tertahan pada halaman pertama blog, sehingga posisinya dimesin pencari sangat kuat.


Tapi untuk artikel yang paling atas dihalaman pertama blog Juragan cipir yang berjudul “5 Saran Sederhana Buat Para Pemula Yang Ingin Belajar Ngeblog “ terakhir kali ada 153 komentar, jumlah komentar yang paling banyak dari semua artikel yang saya tulis di blog JC.


Sepertinya pembaca saat datang ke blog tersebut langsung komentar pada artikel paling atas.


Sehingga komentarnya membludak dan pada akhirnya kolom komentar di potong oleh Admin Juragan cipir, entah alasan apa.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan penulisan saya mohon maaf.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

  1. terakhir saya berkunjung ke jc juga seperti yang mas sebutkan diatas. kenapa yah kira2 blog jc jarang update? apa mungkin karena sudah banyak visitornya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ..Saya juga menduga seperti itu MAs..dan juga kemungkinan besar penghasilan adsense sudah bisa gajian setiap bulan, jadi mungkin sang admin blog lagi fokus dengan blog ternakan.

      Hapus