07 Februari 2017

Wajah Asli Jeng Patrol Pembawa Acara Berita Patroli Indosiar

Tags

Apakah anda pernah melihat wajah asli Jeng Patrol ? jawabnya mungkin belum….tapi rambutnya sering,,,hehe.

Tapi ,,,kalau menonton acara berita Patroli di Indosiar, pasti anda sering menontonnya  dan melihat aksi Jeng Patrol bahkan mungkin setiap hari.

Mungkin anda penasaran dengan wajah asli Jeng Patrol Pembawa acara berita Patroli di Indosiar.



WAJAH ASLI JENG PATROL, PEMBAWA ACARA BERITA PATROLI INDOSIAR, FHOTO WANDHA DWIUTARI
www.indosiar.com

Wajar saja..sebab setiap aksinya dalam meliput berbagai pelanggaran Jeng Patrol selalu membelakangi kamera, sehingga tidak pernah kelihatan wajahnya.

Hanya terlihat tubuhnya dari belakang dengan rambut yang hitam nan indah.


Dengan suara khas yang cempreng dan mencegat orang – orang yang melakukan pelanggaran di tempat umum.


Dan hal ini tidak umum dilakukan banyak pembawa acara sehingga membuat penasaran kita – kita yang menonton acara berita patroli Indosiar.


Ini dia wajah asli Jeng Patrol, cantik bukan..?




WAJAH ASLI JENG PATROL, PEMABAWA ACARA BERITA INDOSIAR, FHOTO WANDHA DWIUTARI
Nama Asli dari Jeng Patrol ini adalah Wandha Dwiutari, wanita kelahiran Kota Bogor Jawa Barat.

Dan ternyata Jeng Patrol atau Wandha Dwiutari ini merupakan News Anchor Indosiar, dan memiliki banyak prestasi diantaranya adalah :


-    4th Runner Up & Berbakat Putri Pariwisata Indonesia  Tahun 2014


-    None Jakarta Utara Tahun 2012


-    Mojang Wakil II Kota Bogor Tahun 2010


-    Clear Hair Model Tahun 2010


Disamping itu juga pernah main Film di televisi dengan judul “  Ada Cinta Di Hati Mu “.



WAJAH ASLI JENG PATROL, PEMBAWA ACARA BERITA PATROLI INDOSIAR, FHOTO WANDA DWIUTARI
baruhits.wordpress.com

Jeng Patrol Juga pernah ikut Stand Up Comedy, tetapi wajahnya tetap tidak bisa dikenali dengan baik, karena memakai kacamata dan bercadar.

Sehingga tetap membuat penasaran penonton.


Tapi dengan melihat gambar fhoto Jeng Patrol diatas, maka bisa mengobati rasa penasaran dan keingintahuan anda.


Sejak tahun 2012 Jeng Patrol atau Wandha Dwiutari ini bekerja di Indosiar sebagai pembawa acara Patroli, Fokus Pagi dan Patroli Malam.


Demikianlah selintas tentang Jeng Patrol pembawa acara berita di Indosiar.


Jika ada kesalahan pada Ide dan penulisan saya mohon maaf.

Artikel Terkait

22 komentar

Oh ini toh wajah aslinya, suka bikin penasaran soalnya Jeng Patrol ini tidak pernah menunjukkan wajahnya saat di tv.. he

IYA mas,,,Husni,,,cantik bukan...? saya saja penasaran,sehingga menulis artikel ini,,,agar penasaran saya jadi hilang...hehe.

aku ga pernah nonton jeng patrol kang.. jadi penasaran ingin liat wajah nya,, cantik bingits hehe

hihihi....iyaaaa mbak. mirip mbak vika, hehe.... :)

kok ngk pernah mbak ? cibuk nulis artikel yach... :)

Saya juga penasaran liat wajah aslinya.
Ternyata jeng Patrol cantik banget.

heheheh iya Mbak..... Wajar dipilih jadi Pembaca acara. :)

Prestasi & hobinya nggak nyambung ya? Prestasinya yg putri2an & hobinya yg konyol2an. :))

hahahah,,,bukan konyol2an Mbak tapi Pembawa Acara.

Ternyata, di balik dandannya yang super 'lebay' ada wajah cantik yang tersembunyi. Udah gitu, berbakat dan banyak prestasi. Keren..

Eyaampuun...ternyata jeng patrol cantiiik.. wlpn suaranya kdg ngeselin.. haha

hahahah..... baru tahu yach Mbak ? :) suaranya memang dibuat cempreng saat sedang membawakan berita Patroli, sebagai Khas dan daya tarik. :)

Iya nih suka aku liat dia di tv, hahah

benar mas Suka liat, atau jng2 baru liat, heheheh...

Saya pernah nonton acaranya ini. Pas baca judul artikel kang nata jadi nyambung dan penasaran banget 😂
Ternyata prestasinya banyak. Luar biasa jeng patrol ini

klo lihat dari depan pasti jadi betah nonton patroli :)

hahaha...betul Mas, fokusnya bukan ke berita melainkan ke Wajah cantiknya.

wah apa bener ini wajahnya kang cantik banget ya

Ah masa!?
Jeng patrol kan punya tahi lalat dekat bibir tapi wandha dwiutari gk ada tuh..

Tahi lalat di Wajah Jeng Patrol itu palsu bro.... :)

Ternyata, yg bikin penasaran kaum Adam ini mojang dari bogor

Wajah aselinya cantik juga ya, mungkin bayarannya setengah kali ya, soalnya yang keliatan cuma belakangnya doang. Kang Nata gak ikutan jadi Jang Patrol, nyaingin Jeng Patrol.... Tapi kang Nata kakinya aja yang disorot, hahaha... BTW mohon dukungan komennya di artikel saya judulnya QLAPA, GUDANGNYA PRODUK HANDMADE LOKAL UNIK DAN KREATIF. Makasih kang dan sukses selalu...


EmoticonEmoticon