Iseng – iseng membidikan kamera Smartphone dengan kapasitas 5 megapixel, ternyata menghasilkan beberapa gambar yang menurut saya unik dan ti...

3 Fhoto Unik Hasil Jepretan Ala Admin Blog Asik Pedia

By | Maret 29, 2017 2 comments

Iseng – iseng membidikan kamera Smartphone dengan kapasitas 5 megapixel, ternyata menghasilkan beberapa gambar yang menurut saya unik dan tidak semua orang bisa melakukannya secara tidak sengaja.

Walau mungkin tidak sependapat dengan anda atau malah anda akan tertawa geli, yach tidak apa – apa, yang penting komentarnya di kolom komentar, heheh…..


Gambar mana yang saya maksud…..?


Ini dia……


- Manusia Berkepala Buah Kelengkeng


FHOTO UNIK JEPRETAN ADMIN BLOG ASIK PEDIA

Mungkin ini judul yang tepat untuk hasil jepretan saya yang iseng – iseng tersebut, sebab ada seorang laki – laki dibalik buah kelengkeng yang tergantung.


Dan kepalanya persis ditutupi oleh buah kelengkeng yang sedang tergantung, sehingga kepalanya tidak kelihatan sama sekali dari arah saya mempotretnya.


Seolah – olah laki – laki tersebut seperti berkepala buah kelengkeng, padahal tidak sama sekali.


Fhoto ini saya ambil saat sedang menunggu seorang teman, tepat dibelakang penjual buahan tersebut.


- Benda Aneh Diangkasa 


3 FHOTO UNIK JEPRETAN ADMIN BLOG ASIK PEDIA

Pada sebuah pagi saya melihat sebuah pemandangan aneh diangkasa, sebab ada sebuah objek yang terlihat dari dalam awan.


Dan saya mencoba mengabadikan objek tersebut beberapa kali sebab pada hari biasanya saya tidak pernah melihat pemandangan seperti itu.


Tahukah anda ….apa yang saya lihat…..?


Yang saya lihat adalah……….


Hanyalah sebuah ………..


Tower Operator Seluler…….


Saat saya mengambil fhoto objek tersebut, cuaca sangat berembun sehingga bagian bawah tower tidak kelihatan dan hanya nampak bagian atasnya saja.


Sehingga dan seolah – olah ada benda aneh yang berada di Angkasa, padahal tidak begitu, yang hanya ada sebuah tower seluler yang kelihatan bagian atasnya saja.


- Kelelawar Malam Bunuh Diri


3 FHOTO UNIK JEPRETAN ADMIN BLOG ASIK PEDIA

Bagaimana menurut anda gambar kelelawar dalam fhoto ini ? apakah benar kelelawar tersebut bunuh diri atau hanya terjerat jaring belaka ?


Saya yakin anda akan menebak bahwa kelelawar tersebut memang terjerat pada sebuah jaring, karena memang tebakan anda 100 % benar.


Tapi aksi kelelawar yang menabrak jaring tersebut, sudah tentu sebuah  aksi bunuh diri, sebab binatang tersebut tidak akan bisa melepaskan diri lagi.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

  1. Saran dari saya Kang yah.. satu foto satu cerita. Jangan digabung menjadi satu.. hehehehe

    1. Foto kepala kelengkeng... seharusnya bisa lebih unik kalau dari jarak dekat. Jarak terlalu jauh sulit melihat secara jelas. Ini masalah klasik.. ga enak sama yang dipotret ya kang.. saya maklum, saya juga dulu begitu.. :D

    2. Foto kelelawar itu bagus kang..kalau bisa lebih dekat lagi, bakalan lebih sip dah..

    Itu saran dari saya kang... Kalau bisa ingat harus ada obyek utamanya apa. Kalau yang kelelawar itu bagus karena ada obyeknya. Kalau yang ke 1 dan 2, agak bingung nyarinya..:D

    Sekian saran (pernah merasakan hal yang sama soalnya)..

    Tetap semangat motret kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe....sebenarnya saya ingin membuat satu gambar satu cerita pak...tapi saya pasti kehabisan materi.

      masalah fhoto kepala kelengkeng...betul kata Pak Anton...ngk enak sama yang di fhoto...heheh.Lagi Pula fhoto yang saya ambil waktu itu asal jepret saja...maklum masih amatiran..hehe.

      foto kelelawar....sepertinya kata pak Anton benar,,,mestinya lebih dekat,,,saya tidak terpikir waktu itu, mestinya harus lebih fokus ke Objek.

      untuk fhoto 1 dan 2 rencananya saya ingin memberi tanda lingkaran merah,,terhadap gambar yang ingin saya tunjukan, akan tetapi berubah rencananya,,,saya ingin pembaca mencari sendiri apa yang saya maksud....alias buat teka - teki sedikitlah...hehe.

      trima kasih yach Pak Anton atas sarannya....koreksinya amat penting buat saya...

      Salam Potret Mania.... :)

      Hapus