19 Maret 2017

Algoritma Google Fred Di Update Banyak Blogger Lakukan ini

Kisah terbitnya Algoritma Google Fred baru – baru ini, ternyata banyak membuat para blogger Indonesia kasak – kusuk.

Hal ini saya anggap wajar saja, sebab dengan jatuhnya trafik blog, maka akan berpengaruh terhadap penghasilan sebuah blog.


www.omblogging.com
Apalagi rangking mereka dihalaman pertama mesin pencari yang jatuh, sudah tentu akan berpengaruh besar terhadap blog mereka.


1. MEMBUAT ARTIKEL TENTANG ALGORITMA GOOGLE FRED


Situasi terbaru tentang dampak atau pengaruh dari di updatenya Algoritma Google Fred, mendorong banyak para blogger menulis artikel yang berkaitan.


Seperti yang saya lakukan yaitu membuat artikel dengan judul pengaruh algoritma google fred pada blog asik pedia, namun dalam sisi yang berbeda.


Dan hal ini terbilang wajar dan sangat menguntungkan sang penulis, sebab Algoritma ini baru diluncurkan dan infonya banyak dicari oleh para blogger di Dunia ini.


Sehingga bisa mendulang trafik dan penghasilan bagi blog yang sudah menjadi penayang iklan.


Coba anda search di mesin pencari, cari artikel tentang Algoritma Google Fred, maka akan banyak artikel yang sudah dibuat oleh para Master – master.


Walau intinya tetap sama, tapi itulah fakta yang terjadi bahwa hadirnya Algoritma Google Fred menjadi sebuah bahan tulisan yang cukup menarik untuk dibaca.



2. DISKUSI DI FORUM – FORUM


Namanya berita terbaru sudah pasti tentu akan menjadi topic pembahasan yang cukup menarik diberbagai tempat.


Salah satunya adalah diforum – forum diskusi.


Hal ini banyak dilakukan oleh para blogger, baik bertanya ataupun membuka pembicaran seputar Algoritma Google Fred.


3. BLOCK URL PADA KOLOM KOMENTAR


Sepertinya pengaruh eksternal link yang ada pada kolom URL komentar, berbenturan terhadap Algoritma Google Fred yang baru diluncurkan tersebut.


Salah satunya trafik menjadi turun karena blog dinilai tidak baik oleh Google, apalagi Url yang terpasang tidak relevan dengan materi artikel.


Sehingga membuat para blogger untuk memblock URL kolom komentar, dan komentator tidak bisa lagi menancapkan Url Website mereka seperti biasanya.


Tentunya kita sebagai komentator bisa memahami kenapa URL kolom komentar di Block.



4. KAPOK MEMBUAT INTERNAL LINK YANG TIDAK RELEVAN


Sudah jelas dengan digusurnya ranking dan trafik blog yang sudah tinggi dan susah payah diusahakan, akan membuat para blogger kapok dan berpikir berulang – ulang untuk membuat internal link yang berlebihan dan tidak relevan dengan isi artikel.


Siapa sich yang mau jatuh dua kali….jadi lebih baik tidak kita ulangi lagi sembarangan membuat internal link lebih baik kita belajar dari pengalaman dan mengambil hikmahnya 


.Ohya baca juga hikmah update algoritma google fred buat saya pribadi mungkin sependapat dengan anda.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf. 


Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon