Mungkin tidak banyak para blogger yang membuat artikel seperti ini, sebab sangat aneh…karena saya sebagai admin blog menggunakan system jemp...

Apa Keluhan Anda Terhadap Blog Asik Pedia Ini ?

By | Maret 27, 2017 6 comments

Mungkin tidak banyak para blogger yang membuat artikel seperti ini, sebab sangat aneh…karena saya sebagai admin blog menggunakan system jemput bola dalam menyerap keluhan atau masukan dari pembaca.

Rasanya perkembangan blog ini tidak akan berjalan dengan sempurna, tanpa saran dan kritikan dari pembaca.


apa keluhan anda terhadap blog asik pedia
Apalagi blog asik pedia ini, berisikan artikel gado – gado sudah tentu banyak sekali kekurangan disana – sini yang membutuhkan perbaikan segera.

Dan hanya orang lainlah yang bisa menilai secara objektif terhadap blog ini.


Mungkin saja pembaca blog asik pedia selalu mengeluh akan informasi yang disudah dipublish, tapi rumit untuk menyampaikannya.


Baik mungkin artikelnya terlalu pendek atau dangkal serta artikelnya tidak sesuai dengan selera pembaca , tentunya karena kekurangan tersebut saya ucapkan banyak mohon maaf.


Jujur saja, saya lebih nyaman dengan menggunakan 300 suku kata pada setiap artikel saya, dengan beberapa resiko yang harus ditanggung oleh blog ini.


Tapi…..untuk beberapa artikel yang sangat menarik buat saya, biasanya saya buat dengan diatas 300 suku kata.


Saya sangat bersyukur dalam usia blog asik pedia masuk ke enam bulan ini, perkembangan pertumbuhan pembaca jauh lebih baik dari blog khasiat jitu sebelumnya.


Hal ini bisa saya lihat dari trafik dan jumlah  komentar yang masuk sudah mencapai angka ratusan, itu artinya ada interaksi secara aktif dari saya sebagai admin dengan para pembaca berjalan dengan baik.


Dan untuk itu saya ucapkan banyak terima kasih.


Saya juga sangat berterima kasih sekali atas masukan dan saran dari pembaca yang sudah diberikan sebelumnya, khususnya dari Bang Nasti dan Pak Anton, Sahabat baik saya.


Tanpa kalian rasanya blog ini akan terasa sepi, sesepi pukul 12 malam.


Saya mengundang para pembaca untuk meluangkan waktunya sedikit saja, guna untuk memberikan masukan, entah komentar rasa gula aren atau komentar rasa cabe rawit, silakan saja pada kolom komentar dibawah ini.


- Kalau menurut pembaca dari sisi manakah kekurangan blog asik pedia ini ?


- Dan bagaimana prediksi pembaca akan masa depan blog ini ?


- Kalau seandainya pembaca adalah Google Adsense, apakah kalian akan menerima blog asik pedia ini sebagai penayang iklan GA ?


Komentar, masukan atau saran anda, saya nantikan dengan senang hati.  


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

6 komentar:

  1. Nggak punya keluhan... serius, malah saya senang ketika melihat orang menulis dengan apa adanya dan bukan pura pura bersikap profesional.

    Itu inti ngeblog buat saya dan membaca pengalaman dan pemikiran orang tanpa dibuat buat, itu menyenangkan.

    Hehehe.. Ibu saya juga sering baca tulisan Kang Nata lo.. hahhaha.. dia bilang Kang Nata lucu.. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukurlah kalau belum ada keluhan pak...tapi nanti kalau ada keluhannya jangan sungkan2 untuk disampaikan yach pak,,,sebagai bahan perbaikan blog ini,,hehe.

      Ohy...Ibu pak Anton suka membaca Blog ini juga ? wahh,,,wahhh,,,saya senang sekali mendengarnya...tapi kalau boleh tahu kira2 umurnya berapa yach Pak..?

      masak sich saya lucu...heheh...Pak Anton ada2 saja,,,hehe.

      Hapus
  2. Umur ibu saya 72 tahun Kang.. dan ia juga gemar baca Lovely Bogor. Dari situ beliau kenal Asikpedia.. bahkan komentar si akang di LB juga dibaca.

    Memang betul itu katanya...

    Ga akan.. saya nggak akan menyampaikan keluhan Saran mungkin, tetapi tidak keluhan. Blog itu sifatnya subyektif dan pribadi, tidak bisa diukur dengan tata nilai sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya salut dengan Ibu Pak Anton,,sebab walau sudah berusia 72 tahun, indera penglihatan beliau tetap masih baik.Semoga Ibu pak Anton tetap selalu dikaruniakan kesehatan Lahir dan bhatin.

      kalau blog maniak menulis apakah Ibu Pak Anton juga suka membacanya ..?

      saya perhatikan tamplate blog MM, sudah berubah dengan memakai tamplate blogger..ada dampaknya terhadap trafik pak,,?

      Hapus
  3. Aaamiin.. Makasih doanya. Masih suka membaca si ibu mah...

    Nggak, saya nggak kasih tahu. Hehehehe.. isinya juga mungkin tidak menarik buatnya.

    Memang, saya mau yang simple-simple saja... Trafik... ga tau.. hahahaha.. Kan dah dibilang kalau blog yang ini saya ga peduliin trafiknya mau naik atau turun. Semua blog saya yang memakai blogspot sudah diganti templatenya memakan bawaan Google saja.

    Hanya sekedar masalah pengen simple saja. Lagipula, themenya bagus-bagus dan bahkan lebih baik dibandingkan yang terakhir kali saya pakai.

    Lebih enak dilihat.

    Jangan tanya soal SEO atau pengaruhnya ke trafiknya, saya ga peduli banget mau ada efek atau nggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,,DI forum banyak yang kegirangan memakai tamplate bawaan blogger, katanya trafik meningkat,,gr2 pakai tamplate tsb.

      soalnya saya juga pakai,,tamplate2 baru bawan blogger tsb...tapi artikelnya belum jalan,,,baru satu artikel,,hehehe.....

      sepertinya simple,,saya juga suka pak...

      Hapus