Pada bulan Januari 2017 saat mencoba daftarkan permohonan blog ke Google Adsense, maka pada tahap review ke dua iklan tampil live alias bisa...

Iklan Google Adsense Percobaan Tidak Tampil Live Lagi

By | Maret 03, 2017 Leave a Comment

Pada bulan Januari 2017 saat mencoba daftarkan permohonan blog ke Google Adsense, maka pada tahap review ke dua iklan tampil live alias bisa langsung dilihat.

Tapi pada bulan Maret 2017 ini penomena tersebut sepertinya sudah hilang, buktinya saat saya iseng – iseng mendaftarkan kedua blog saya yaitu Blog Asik Pedia dan Blog Khasiat Jitu.


Iklan Google Adsense percobaan tidak tampil live lagi, seperti yang saya dan para blogger lainnya alami selama ini.Baca Iklan Percobaan Adsense Tampil Live di Blog yang pernah terjadi pada Kedua blog saya.


Saya kurang tahu apa penyebabnya, yang jelas sekarang ini iklan Google Adsense hanya berbentuk laman kosong pada review ke dua, kembali normal seperti jauh – jauh hari sebelumnya.

Tetapi………..


Ada hal yang aneh dan banyak dipertanyaakan oleh Para Blogger di berbagai Forum.


Yaitu Email jawaban lama sekali datangnya dan iklan Google adsense hilang mendadak setelah tampil live.


Kalau masalah lambatnya jawaban via email yang diberikan Oleh Google Adsense, saya pernah mengalami hal tersebut pada blog Khasiat jitu selama tiga kali.


IKLAN ADSENSE PERCOBAAN
Dan setiap permohonan memakan waktu sekitar 15 hari lebih, baru mendapat email jawaban.
Itu pun dengan cara mengubah tamplate dan pengaturan pada blog saya,

Pengajuan terakhir kali pada blog khasiat jitu, dengan sangat terpaksa menganti kembali tamplate agar, proses gantung yang dialami oleh blog saya bisa berakhir dan mendapat jawaban email dari Google Adsense.Simak Blog Khasiat Jitu Mendapat Email Konten Tidak Memadai yang pernah saya tulis sebelumnya.


Walau cukup jitu cara yang saya pakai, untuk mengakali agar permohonan direspon, tetapi saya harus rela, jika blog khasiat jitu ditandai sebagai blog baru oleh googlebot.


Dari pada blog tanpa status, diterima tidak dan ditolak juga tidak.


Iklan Google Adsense percobaan yang tidak lagi tampil live lagi, dugaan saya mungkin uji coba tersebut tidak berhasil dan banyak menyebabkan gangguan pada blog dan akun Google Adsense.


Buktinya blog saya khasiat jitu, proses review pertama berjalan lama sekali, yaitu sekitar 1 minggu lebih dan begitupun juga dengan review ke dua.


Anehnya lagi dashboard akun adsense, seperti berbentuk akun hosted, padahal blog sudah memiliki domain TLD.


Sepertinya ada program yang tidak berjalan dengan baik,sehingga saat pasang scrip iklan adsense tidak bisa saya lakukan.


Demikianlah artikel ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: