Demi untuk belajar fhotografi dan mencari kepuasan terhadap sebuah konten yang akan saya publikasikan, maka saya mencoba membuat gambar pen...

4 Fhoto Amatir Ala Admin Blog Asik Pedia

By | April 01, 2017 Leave a Comment

Demi untuk belajar fhotografi dan mencari kepuasan terhadap sebuah konten yang akan saya publikasikan, maka saya mencoba membuat gambar pendukung artikel secara langsung ke lapangan.

Serta juga untuk kebutuhan blog – blog baru saya, maka terciftalah beberapa fhoto amatir ala saya, admin blog asik pedia.


- Fhoto Sungai Ogan Saat Sedang Keruh


fhoto sungai ogan saat sedang keruh
Momen keadaan sungai ogan yang sedang keruh memang tidak bisa setiap hari di abadikan, sebab setelah beberapa hari kemudian keadaan sungai akan kembali jernih.

Kebetulan sehari sebelum fhoto di ambil terjadi hujan di daerah hulu sungai, sehingga keadaan sungai menjadi keruh seperti yang tampak pada gambar.

Gambar diatas saya ambil dari atas salah satu jembatan yang ada di Kota saya, walau memang terkesan minim teknik fhotografi, tetapi lumayanlah belajar sedikit demi sedikit.

Fhoto tentang Sungai Ogan saya buat beberapa buah, salah satunya saya tempel di artikel ini dan yang lainnya akan saya muat di blog baru saya, yang memang akan membahas tentang sungai ogan itu sendiri.

- Fhoto Taman Kota Baturaja


fhoto taman kota baturaja
Fhoto – fhoto tentang Taman Kota Baturaja sudah lama saya buat dengan sebanyak – banyak mungkin, sehingga jika suatu saat ingin menulis tentang taman kota ini,saya tinggal pakai saja.

Dan ini adalah salah satu contohnya, dan memang akan dijadikan sebagai gambar pendukung artikel pada blog baru saya.

Karena tema blog baru saya hanya terbatas tentang sebuah kota, maka sudah tentu pengambilan gambar terhadap sesuatu objek yang sudah populer sangat dibutuhkan.


- Fhoto Penjual Giyan Di Baturaja


fhoto penjual giyan di baturaja
Sudah lama saya menunggu momen penjual giyan yang mangkal di jalan yang ada pada gambar ini.

Giyan adalah alat tradisional untuk menangkap ikan disungai ogan, karena menurut saya benda ini tidak banyak ditemukan pada kota – kota lain, sehingga saya harus menulis dan membuat artikel tentang giyan tersebut.

Kebetulan saat lewat di tempat itu pada jam 09.00 WIB, penjual tersebut sudah mangkal, maka saya ambil kamera ponsel saya untuk di jepret beberapa gambar.

Dan salah satunya adalah gambar ini, sisanya akan saya muat pada blog baru saya.


- Fhoto Tugu di Baturaja


fhoto tugu di baturaja
Sebuah tugu peringatan pun tidak lepas dari perhatian saya untuk di abadikan dan akan saya tulis pada blog baru saya.

Tugu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat Kota , akan tetapi cerita tentang tugu ini, masih banyak yang belum tahu, sehingga menarik perhatian saya untuk ditulis.

Walau gambarnya terkesan kurang menarik, tapi itulah gaya amatiran saya dalam membuat gambar dan mencari langsung info berdasarkan fakta di lapangan.

Demikianlah artikel singkat ini di buat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: