02 April 2017

Adakah Blog Lain Seperti Blog Ini ? Kasih Tahu Saya

Jujur saja saya banyak belajar dari blog lovelly bogor asuhan Pak Anton Ardiyanto dari Kota Bogor.

Saya pikir blog lovelly Bogor adalah sebuah blog Ideal yang patut untuk di contoh, alasannya sederhana, yaitu “ Gaya Penyajian Konten “.


adakah blog lain seperti blog ini
Saya juga belum pernah lihat blog dengan gaya penyajian seperti itu, apalagi didukung dengan kemalasan saya yang malas sekali mencari info – info tentang sebuah blog, seperti blog lovelly Bogor.

Jadi lengkap sudah, bahwa saya hanya fokus pada blog LB sebagai standar dalam aktivitas ngeblog saya.


Tapi apakah pembaca tahu,,,,ada tidak keberadaan seperti blog Lovelly Bogor di Jagat Raya Internet ini ?


Kalau tahu kasih tahu saya….!


Saya yakin setiap orang punya blog rujukan yang dijadikan sebagai “ Guru “ dalam urusan ngeblog.


Begitupun juga dengan Blog Lovelly Bogor, saya yakin Pak Anton memiliki beberapa contoh blog yang ia tiru, baik blog Indo maupun blog bule.


Sehingga penerapannya bisa kita perhatikan dari setiap artikel yang ia buat, baik dari awal ngeblog sampai sekarang ini.


Kemampuan berbahasa Inggrisnya yang bisa dikatakan sudah cukup mahir,sehingga ia bisa dengan leluasa mengakses blog – blog berbahasa Inggris dengan mudah, sehingga Ilmu – ilmu tentang seputar penyajian konten pun mudah diserap.


Beda dengan kita yang hanya bisa yes… No saja, dalam berbahasa Inggris.


Sehingga cara yang terbaik adalah bertanya dan memperhatikan blog Lovelly Bogor dengan seksama, sehingga kita juga akan kecipratan ilmu yang ia serap.


Kebanyakan blogger sekedar asal – asalan saja dalam memuat sebuah gambar, hanya bermodal download, gratis pula,seperti blog saya ini..hehe.


Sehingga antara gambar dan artikel terkadang kurang memuaskan, padahal sebuah gambar adalah sebuah objek yang pasti duluan dilirik pembaca.


Beda sekali dengan blog lovelly bogor yang lebih mengutamakan sebuah konten yang berupa gambar bercerita.


Sehingga pembaca akan membaca sambil melihat faktanya pada sebuah gambar yang dimuat.


Kalau anda rajin membaca blog lovell Bogor, maka anda akan dibawa seolah – olah anda mengalami langsung kejadian yang di tulis pada artikelnya.


Teknik penyajian konten yang terasa lebih hidup ini, saya sangat suka, sehingga saya pikir blog Lovelly Bogor adalah sebuah blog yang Ideal untuk di Tiru gayanya.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.


Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon