Beberapa hari yang lalu saya mencoba merekam sebuah objek dalam bentuk gambar dan objek tersebut bernama Masjid Agung Baturaja. Karena d...

Memfhoto Masjid Agung Raya Baturaja Kab.OKu

By | April 11, 2017 2 comments

Beberapa hari yang lalu saya mencoba merekam sebuah objek dalam bentuk gambar dan objek tersebut bernama Masjid Agung Baturaja.

Masjid Agung Raya Baturaja Kab.Oku
Karena datang ke tempat tersebut cukup pagi sehingga banyak gambar – gambar yang diperoleh untuk blog baru saya dan diantaranya yang saya muat.

Masjid Agung Raya berada disamping jalan Lintas Sumatera, walau tidak berada di Pusat kota, tetapi untuk menjangkaunya tidak terlalu sulit.


Peranan dan Fungsi Masjid ini tidak terlalu berbeda seperti peranan Masjid – Masjid lainnya, hanya yang membedakannya adalah area, Arsitektur Masjid, dan keindahannya saja.


Arsitektur bangunan masjid Agung Raya ini mirip dengan Bangunan Masjid Timur Tengah.Keindahan dan nuansa alam disekitar Masjid ini cukup memukau, sehingga banyak orang yang berfhoto – fhoto selfie dikawasan ini.


Masjid ini diresmikan pada tanggal 28 Maret 2008 dan masuk pada kawasanan Desa Tanjung Baru, Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu.


Sekian.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

  1. Kurang deket Kang... Juga, Akang mo motret pohon, tiang listrik atau Mesjid.

    Ambilnya dari bagian depan seharusnya dan pohon serta tiang listrik kalau bisa jangan diikutkan, mengganggu obyek utama si Mesjid. Ruang foto juga masih cukup lebar sebenarnya supaya mesjidnya tampak lebih jelas. Dimanfaatin Kang.. jangan diisi dengan obyek-obyek yang tidak menunjang tema foto..

    :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,,,,trim's koreksinya Pak..memang kurang dekat dan sengaja saya lakukan dengan mencoba berbagai sudut pengambilan fhoto dari dekat juga ada dari jauh juga ada.

      namun..untuk fhoto yang daridepan atau dari dekat...sengaja saya tidak muat di blog ini...sebab untuk blog Baru saja. :)

      Hapus