07 Mei 2017

1 Solusi Jitu Hadapi Email Konten Tidak Memadai Dari Google Adsense

Berkaca dari kegagalan saya sendiri dan banyak kegagalan teman – teman sesama blogger sehingga lahirlah artikel ini.

1 Solusi hadapi email konten tidak memadai dari Google Adsense

Mohon maaf , saya cerita dulu sebentar…….yach !


Rata – rata para blogger memburu akun Google Adsense walau dikemas dengan kata “ Hoby, Ingin Berbagai dan Lainnya “ tetap saja ujung – ujungnya ingin akun Google Adsense Full Approved.


Saya juga tidak munafik, sebab saya betul – betul dan serius menginginkannya.


Tapi……menggapainya tidak begitu mudah, rata – rata sering mendapat email Konten Tidak Memadai.

Sepertinya musuh bebuyutan saya yang bernama “ Konten Tidak Memadai ini perlu di Tumbangkan “.


Dari Forum luar negeri yang pernah saya masuki, mengatakan bahwa masalah konten tidak memadai itu dikarenakan “ artikel yang ditulis sudah banyak yang tulis “.


Dan perkataan para Pakar tersebut masuk akal, kalau kita pelajari kebijakan Google Adsense yang menginginkan Konten yang Beragam dan bukan konten salinan.


Nah……..kaitannya dengan judul diatas adalah saya punya SOLUSI sederhana untuk MENGATASI KONTEN TIDAK MEMADAI dan saya pikir pasti Jitu.


Apa SOLUSI dari saya, yaitu “ Belajarlah dengan Blog Lovelly Bogor Asuhan Pak Anton Ardiyanto “.


Mungkin anda ketawa terbahak – bahak atau bahkan mengkerutkan kening dengan 1 Solusi yang saya ajukan.


Namun…..saya bisa jelaskan kepada Pembaca :


Dari penjelasan diatas, maka kita sudah tahu bahwa Google Adsense menginginkan KONTEN YANG BERAGAM, belum banyak dimuat  atau bahkan belum pernah dimuat sekalipun dan TIDAK dari hasil Salinan dari Blog lainnya.


Kenapa saya pandang perlu dan sangat penting berlajar dengan blog Lovely Bogor ?


- Kontennya Original


Konten pada blog lovelly Bogor baik sebagian besar adalah hasil dari pengamatan langsung dari lapangan alias mengalaminya sendiri, serta didukung dengan pengambilan gambar yang rata –rata dibuat sendiri.


Sudah tentu tingkat keasliannya bisa dipertanggung jawabkan dan bisa kita contoh agar kelak pengajuan blog kita tidak mendapat email konten tidak memadai lagi.


- Penulisnya Serius


Penulisnya saya bilang sangat serius sekali dalam mengarap blog lovelly bogor.Hal ini bisa kita perhatikan dalam penulisannya yang lebih padat informasi serta menggunakan gambar yang diambil dengan teknik fhotografi yang sangat baik pula.


Cara penulisan yang terbilang sangat serius ini patut kita contoh jika ingin blog kita tidak dipandang sebelah mata oleh GA. Sehingga barang tentu email Konten Tidak memadai menjadi malas menghampiri saat pengajuan blog kita.


- Hanya satu kali daftar langsung diterima


Jika kita meneliti semua tulisan Anton Adiyanto saat mengajukan pertama kali permohonan ke Google Adsense pada tahun 2015,pasti kita akan melihat perbedaannya dengan artikel – artikel yang dibuat pada tahun 2016 – 2017.


Dan kesuksesannya adalah dengan modal 140 artikel blog di daftarkan pada usia  blog 4 bulan, langsung diterima oleh Google Adsense sebagai mitra penayang iklan, tanpa pernah merasakan pahitnya mendapat email konten tidak memadai.


Terus apakah anda masih ragu untuk belajar dengan blog Lovelly Bogor ? kalau masih ragu silakan anda baca 17 Hal Memikat Dari Blog Lovelly Bogor dan saya tebak anda akan tertarik kalau memang serius untuk mengatasi Email Konten Tidak Memadai. 


- Berpengetahuan dan berpengalaman


Satu hal lagi yang menjadikan alasan kita perlu belajar dengan blog Lovelly Bogor agar masalah konten tidak memadai ini bisa kita singkirkan.


Sang Owner Blog LB berpengetahuan dan berpengalaman, kedua hal tersebut tertuang pada pembuatan blog – blognya.


Pengarapan semua blognya terutama pada blog LB, sudah barang tentu berasal dari penyerapan dari sumber – sumber website sukses tingkat Dunia bukan dari blog pemula seperti kita ini.


Sekian.




4 komentar:

  1. Saya juga pernah mendapatkan konten tidak memadai dan setelah saya menulis beberapa artikel yang hampir belum pernah di tulis oleh blogger lain ternyata setelah saya daftarkan lagi pernyataan konten tidak memadai sudah tidak ada lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mmm..begitu yach Mas...terkadang balasan email dari GA sering berubah - rubah bls annya terutama untuk blog ini mas...kadang konten tidak memadai dan kadang pelanggaran TOS...memang seharusnya kita sebagai blogger menulis yang belum pernah ada saja...apalagi untuk di dftarkan ke GA

      Hapus
  2. memang membingungkan Kang.. Tapi yang dari saat pertama kali daftar sampai sekarang itu pasti punya saya email penolakannya selalu ada Navigasi blog sulitnya Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sulit apalagi dengan tipe blog gado2 saya seperti ini,,jika untuk mengejar GA..sepertinya tipis keberhasilannya.

      Namun saya senang ...karena blog ini sudah memberikan banyak pelajaran buat saya.

      ohy..blog roadkomny sebaiknya jng dibuat gado2...melainkan cara penulisannya saja yang harus dirubah,,,biar pembaca dan penulis tdk cepat bosan.

      saya jg lg membentuk beberapa blog..

      Hapus