Entah sudah berapa kali saya menulis tentang Blog Maniak Menulis di blog Asik pedia ini yang saya singkat dengan blog MM. maniak menuli...

Baca Artikel Blog MM Bikin Otak Jadi Berisi

By | Juni 08, 2017 6 comments

Entah sudah berapa kali saya menulis tentang Blog Maniak Menulis di blog Asik pedia ini yang saya singkat dengan blog MM.


Baca Artikel Blog MM Bikin Otak Jadi Berisi
maniak menulis

Tapi salah satunya adalah ini " 4 Penyebab Ketagihan membaca Blog Maniak Menulis ".

Saya kurang tahu sudah berapa banyak fans blog MM ini, yang jelas mungkin saya adalah salah satu orang yang mengemari tulisan karya Pak Anton Ardiyanto.

Alasanyanya sederhana,yakni “ Membaca Artikel MM Bikin Otak Berisi “ mungkin ungkapan saya terlalu lebay namun saya tidak peduli, karena yang paling penting Otak jadi berisi.

Kok Otak jadi Berisi setelah membaca blog MM ?

Sebenarnya saya ingin Anda Melihat – lihat dulu Blog MM yang beralamatkan di “ tulizmaniac.blogspot.com “ agar apa yang saya katakan adalah sebuah kebenaran dan bukan hanya sebuah promo atau rekomendasi belaka.

Namun jika anda sudah terlanjur membaca artikel ini, maka silakan lanjutkan saja dahulu.

Patut saya akui bahwa semua tulisan yang ada di Blog MM, sudah membuka alam pikiran saya sekaligus menambah baterai semangat saya dalam ngeblog.

Apalagi saya yang masih boedoeh dan masih awam dalam dunia blogging, sepertinya blog MM adalah Guru yang cukup bisa diandalkan.

Artikel blog MM merupakan sebuah hasil pemikiran yang berbeda dan disusun dengan sebuah kata – kata yang cukup panjang serta mudah dipahami.

Sudah tentu hasil pemikiran sang Admin yang berupa tulisan tersebut bukan sebuah isapan jempol belaka, namun berasal dari sebuah pembuktian dan pengalaman selama menjadi blogger.

Sehingga kata demi kata adalah sebuah Ilmu Pengetahuan yang berguna buat saya sebagai pemula.

Dan bahkan rata – rata artikelnya seperti sebuah Nasehat dan Pecutan bagi para pembacanya.

Serta juga bisa menjadi sebuah jeweran gratis yang cukup ampuh membangunkan kita dari sebuah khayalan yang ingin menandingi Kesuksesan Linda Ikeji.

Memang blog MM ini bukanlah blog yang berbau Humoris seperti blog Agus Mulyadi, namun blog ini akan membimbing anda ke Level Selanjutnya jika anda ingin maju di dunia Blogging.

Apalagi jika pengajuan blog anda sering di tolak Oleh Google Adsense, maka temukan Inspirasinya dari blog MM seperti yang sudah saya lakukan dan ternyata Alhamdulillah Berhasil melemahkan Hati GA dengan Diterimanya blog Asik Pedia sebagai Mitra Google Adsense pada tanggal 30 Mei 2017.

Sekali lagi anggap saja ini sebuah promo, bahwa membaca Blog MM, maka akan membuat otak kita berisi banyak Pengetahuan dan pengetahuan itu adalah penerang kita melangkah sebagai blogger.

Sekian.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

6 komentar:

  1. Wooowww selamat selamat selamat Kang... selamat berjuang juga yah untuk meraih penghasilan dari sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah...mksih Pak..... ( Di ucapkan 1000 X )...itu semua berkat bimbingan dan nasehat Pak Anton....
      Ohy...saya pikir Pak Anton betul2 tidak membuka blog selama Bulan Ramadan...dan ternyata ada juga tuch artikel terbarunya di blog LB.... :)

      Hapus
  2. Tetap ngeblog kang.. cuma dikurangi saja. Fokus tidak ke blog selama bulan puasa, tetapi saya tetap menulis lah... tidak banyak sih.. kalau ada waktu yg benar benar luang saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. MMM....begitu yach Pak...saya justru sebaliknya lebih banyak menulis untuk di tabungan dulu artikelnya.....dng banyak menulis di Bulan Puasa, maka rasa lapar dan dahaga menjadi terlupakan.

      Hapus
    2. Bagus dong kang... semoga berhasil kang.

      Saya mah bukan masalah haus atau lapar, ngantuk yg sering jadi masalah utama.

      Lagi pula, bulan Ramadhan justru kesempatan terbaik memberi perhatian kepada orang lain. Jadi, untuk sementara fokus dialihkan dulu... 😀

      Hapus
    3. Sangat......bagus juga Pak.....Dengan begitu kita bisa mencetak Pahala dengan sebanyak2nya....

      Hapus