18 Juni 2017

Pancing Ikan Ajaib Pemberian Google Adsense

Mungkin pembaca langsung mengkerutkan kening dan bertanya – Tanya saat membaca judul tulisan saya diatas, sebab mana mungkin Perusahaan Google memberikan saya sebuah pancing untuk memancing ikan.

Pancing ajaib lagi…..! Mana ada…!

Emangnya siapa saya….hehe.

Kalau pun memang benar adanya ….dalam rangka apa saya diberi pancing, sedang Ulang Tahunkah ?…….mungkin seperti itu yang ada dibenak pembaca.


Pancing Ikan Ajaib Pemberian Google Adsense
pixabay

Ok To the Point…….

Pancing yang saya maksud adalah sebuah kata Kiasan untuk mengambarkan bahwa beberapa waktu yang lalu saya mendapat akun Adsense Full Approved dari Google Adsense.

Bukan maksud saya untuk pamer atau pun riya kepada pembaca…..melainkan mencoba memahami apa yang sudah saya dapatkan ini.

Bagi saya mendapatkan Akun Adsense Full Approved dari Googel Adsense sama halnya saya diberi sebuah pancing ikan Ajaib.

Betapa tidak ajaib….sebab Akun Adsense yang saya sebut pancing ajaib ini memang susah sekali saya dapatkan,butuh waktu 1 Tahun 7 bulan baru saya dapatkan.

Lamaaa…sekali proses pemberiannya…….perlu usaha keras dan jatuh bangun.

Dan itu saja tidak saya sangka – sangka saya mendapatkannya.

Baca “PENGALAMAN ASIK PEDIA DI TERIMA ADSENSE FULL APPROVED “ di Blog Asikpedia.com.

Untuk mendapatkan sebuah ikan itu artinya saya harus mencari umpan dan lokasi tempat memancing yang tepat.

Jika pancingnya di diamkan saja maka itu artinya jangan berharap akan bisa menggoreng ikan.

Begitupun juga dengan akun adsense yang sudah diamanahkan kepada saya, maka saya perlu mengisi saldonya dengan berbagai usaha.

Misalnya dengan memperbanyak artikel, melakukan penempatan jenis iklan yang pas, dan masih banyak lagi.

Jadi kalau hanya duduk manis saja….rasanya sulit akan mendapat rezeki..betul  tidak ?....

Bagi saya pemancing uang dari blog, termasuk masih awam bahkan belum berpengalaman sama sekali, sepertinya butuh waktu lama dan banyak belajar agar saldo di Akun Adsensenya bisa bertambah setiap harinya.

Saya pikir orang – orang yang bisa gajian setiap bulan dari Google Adsense merupakan orang yang sudah pandai dan berpengalaman dalam memancing ikan melalui “ blog “.

Mungkin saya butuh Guru baru dalam hal mengisi saldo Akun Adsense ini dengan cara jujur.

Tanpa banyak belajar dari para senior mungkin sulit bagi saya untuk cepat Pay Out dalam kurun waktu 6 bulan.

Strategi penulisan artikel mungkin adalah kunci rahasianya.
Seperti yang dilakukan oleh Admin Juragan Cipir yang membanjiri blognya dengan banyak artikel setiap hari demi untuk mengejar penghasilan.

Artikel yang diposting lebih dari 5 artikel setiap hari akan membuat trafik blog meningkat.Trafik blog meningkat akan menjadi peluang blog mendapat banyak klik iklan.

Dan sudah tentu klik iklan dari pembaca dengan cara jujur adalah cara ampuh meningkatkan saldo atau penghasilan dari Adsense.

Walau dari cerita yang banyak beredar klik iklan dari Pembaca Indonesia nilainya kecil, namun masih tetap atau wajib diharapakan, mengingat bahasa Artikel blog saya adalah berbahasa Indonesia.

Untuk mendapat klik Iklan dari Pembaca yang berasal dari Amerika, mungkin sesuatu yang sulit, sebab tulisan saya tidak berbahasa Inggris dan saya kurang pandai berbahasa Asing.

Namun walau begitu pancing ini tetap harus diisi dengan berbagai Usaha jujur agar kelak uang yang dihasilkan menjadi berkah.

Terima kasih Google Adsense sudah memberikan saya pancing ajaib yang bernama Akun Adsense Non Hosted.

Mudah – mudahan saya menjadi mahir memancing ikan – ikan besar sehingga bisa Pay Out setiap bulan.Amin
Sekian.


2 komentar

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon