Tanggal 30 Juni 2017 adalah hari bersejarah buat blog Asikpedia ini, karena pada tanggal tersebut blog ini Di terima Oleh Google Adsense Fu...

Asik Pedia : Contoh Blog Gado - Gado Yang Di Terima Google Adsense

By | Juli 29, 2017 11 comments
Tanggal 30 Juni 2017 adalah hari bersejarah buat blog Asikpedia ini, karena pada tanggal tersebut blog ini Di terima Oleh Google Adsense Full Approved.Baca “ Pengalaman Asik Pedia Di Terima Adsense Full Approved “.

Padahal blog ini sudah menjadi “ Gado – Gado “ sejak mulai awal tahun 2017 dan kelahiran blog ini sekitar bulan September 2016.



Pendapat Para Master Blog dan Adsense, sering mengatakan bahwa blog bertema Gado –Gado alias campuran sulit diterima oleh Google Adsense sebagai Mitra Penayang Iklannya.

Namun blog Asik Pedia ini sudah “ mematahkan ” pendapat tersebut, itu artinya Google Adsense tidak memandang tema blognya, melainkan konten – konten yang ditampilkan di blog tersebut.

Coba Anda pikirkan, dari awal settingan blog ini ingin saya isi seputar pengalaman, kisah dan keinginan Pribadi saja.

Seiring perjalanannya saya isi juga dengan tulisan yang membahas tentang Wisata, Kuliner dan lainnya yang bukan berasal dari pengalaman pribadi.

Namun pada beberapa bulan sebelum blog ini diterima Oleh Google Adsense, saya rajin mengisinya dengan tulisan yang berasal dari pengalaman Pribadi.

Dan sepertinya kedepannya blog Asik Pedia ini memang harus saya kembalikan pada Niche awalnya.

Blog ini memang sudah berulang kali di tolak Oleh Google Adsense, dengan masalah Konten Tidak Memadai.

Dan saya yakin, untuk mengatasinya dengan menulis hal – hal yang jarang atau belum pernah dimuat diblog lain, intinya berbeda lalu dikemas semenarik mungkin.

Sehingga hasilnya blog ini lolos diterima Oleh Google Adsense.

Blog Gado – gado bukanlah penghalang atau penyebab ditolaknya oleh GA, mungkin melainkan masalah pada keunikan setiap tulisan kita.

Walau tetap masih banyak pertimbangan lainnya yang menjadi penentu diterima atau tidaknya oleh GA.

Tapi paling tidak blog Asik Pedia ini sudah membuktikan bahwa sebuah Blog Gado – Gado dengan template Gratis dan dengan tulisan rata -rata berjumlah 300 Suku kata bisa diterima Oleh Google Adsense.

Padahal Page Views harian sedang anjlok - anjloknya....!

Bagaimana menurut Anda ... ?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

11 komentar:

  1. Alhamdulillah akhirnya diterima juga ya om hehehe 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...Alhamdulillah.... berkat ketekunan,kesabaran dan Rezeki dari Allah SWT.

      Hapus
    2. Mantap,,, Alhamdulillah 😊

      Hapus
  2. Memang bnyak faktor yg menentukan sebuah blog di acc full approve oleh google adsense. Tp menurut pengalaman saya pribadi, faktor utamanya sangat sulit untuk di jelaskan, karena itu jadi rahasia pihak adsense sendiri. Sekedar penyemangat buat temen2 bloger lain, saya mulai membangun blog pake blogspot akhir 2015. Hampir slama 1,5 tahun blog itu terbngkalai hanya berisi secuil artikel saja. Baru di awal Mei thun ini saya mulai beli domain dan migrasi ke wordpress, cm sekali daftar adsense,alhamdulilah tgl 20 juli mendapat email balasan yg menggembirakan..full approve adsense. Meski perjuangan msh ckup berat dan panjang, namun setidaknya ada secercah asa yang pasti kan tercapai selama kita tidak pernah lelah berkarya,pantang menyerah dan tetap nyalakan semangat.. You Can If you think U can.. :-) . Makasih Kang Nata, maaf saya numpang nulis artikel di kolom komentar nya.. Hatur Nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...tidak apa2...tidak apa2....boleh - boleh saja curhat/menulis di kolom komentar saya...saya dan blog saya siap menampung. :)

      Ohy saya pikir saya saja yang paling lama mendapat Full Approve dari GA....eee ada teman juga.

      padahal sebelumnya saya berpikir mungkin saya saja orang yang di jagat raya ini yang TELAT dapat AKun GA.

      Okeh...lanjutkan perjuangannya Mas.... Mari kita ramaikan Dunia perburuan Rupiah dengan menjadi Pengiklan Adsense.

      Orang lain bisa kita pasti bisa juga....

      Hapus
    2. Wkwkwk..kisah sukses para master adsense memang ibarat gula yg dirindukan semut semut blogger. Tp lupakan sejenak tentang kelimpahan materi. Tekuni..jalani n nikmati sambil ngopi.. :-D

      Hapus
    3. hahaha...betul sekali...nikmati sambil minum KOPI HITAM..sruuppp..!! enak dan Nikmat. :)

      Hapus
  3. Saya sangat sependapat bila blog gado godo punya kesempatan untuk berjaya di adsene cuma butuh waktu dan semangat saja
    blog saya sarana hiburan saya untuk menulis kalau sampai harus memaksakan diri yg tdk disukai atau hal yg tdk kita kuasai yah nggk bisa lah
    kalau bisa bergabung itu sih karena nasib juga ikut memegang peranan
    ah yg penting enjoy sajalah menulis sambil coba2 siapa tahu nasib beruntung hehe

    BalasHapus
  4. saya yakin Mbak Pasti beruntung.... sebab blognya sudah berumur dan pembaca sudah rutin berdatangan.

    menulis untuk sebuah hiburan memang sangat membuat nyaman, karena biasa menghilangkan stress seperti yang saya lakukan pada blog saya ini.

    BalasHapus
  5. Suatu blog yang ditulis secara original memang berupa pengalaman sehingga secara tidak langsung dapat menyihir adsense untuk menerima kita, google adsense juga manusia, hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh.....sepertinya betul----betul-----betul..... 100 buat Mas Tri, 10 ribu buat saya....kwkwkwkkwk :)

      Hapus