06 July 2017

Cekaja.com : Toko Finansial Online Pertama di Indonesia

Berawal dari rasa penasaran saya terhadap situs cekaja.com, membuat saya mempelajari dan menyerap banyak hal dari situs yang berslogan Toko Finansial Online Pertama Di Indonesia ini.


Cekaja.com : Toko Finansial Online Pertama di Indonesia
cekaja.com
Seperti yang tertulis di Situs Cekaja.com dan saya kutip langsung ada beberapa yang saya dapatkan diantaranya adalah :

“ CekAja.com adalah toko finansial online terbaik dan terbesar di tanah air yang melayani pengajuan produk-produk finansial seperti pinjaman, kartu kredit, investasi, dan asuransi. Sebagai toko finansial terpercaya, telah melayani lebih dari 20 juta pelanggan. “

“ CekAja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas. 

Memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Layanan CekAja.com di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi. 

CekAja.com juga di dukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Karena itu, produk dan layanan CekAja.com senantiasa diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya. “

Sumber “ Cekaja.com “.


5 komentar:

  1. Cek aja sudah ada sejak kapan ya mas?

    ReplyDelete
  2. Mungkin lebih tepatnya disebut direktori dibandingkan tokok. Produk-produk yang ditampilkan sebenarnya produk dari bank dan yang punya website hanya menyediakan daftar atau tempat.

    Bisa dikembangkan menjadi marketplace atau pasar online.

    Kalau lihat website CekAja, masih terfokus pada direktori dan belum menjadi toko atau marketplace.Produk-produk yang ada sepertinya masih dientri sendiri leh pengelola web dan bukan dari pihak banknya.

    Itu hanya dugaan yah.

    Kebetulan, saya sudah pernah ditawari untuk mengelola marketplace dan direktori, jadi melihat template dan struktur websitenya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh....pernah ditawari Pak..? kenapa di tolak pak ...?

      Delete
    2. Karena, tidak sesuai dengan "impian" saya. Saya bukan internet marketer, saya seorang blogger.

      Konsep dasar marketplace atau direktori lebih condong ke internet marketing/marketer dibandingkan menulis, sedangkan saya lebih berminat kepada bidang penulisan dan bukan pemasaran.

      Itulah mengapa saya tidak terjun kesana

      Delete