21 Juli 2017

Pengalaman Komplain Ke Mbak Indri Admin Juragan Cipir

Email saya dibanjiri “ Pemberitahuan “ tanda adanya orang – orang yang berkomentar di setiap tulisan saya di Blog Juragan Cipir.

Awalnya saya cuek – cuek saja, namun lama – kelamaan saya jadi kesal dan bosan juga, sehingga saya memutuskan untuk Komplain melalui email yang saya kirimkan langsung ke email Mbak Indri Admin Juragan Cipir.

Ohy dahulunya saya adalah penulis kecil – kecilan di blog Juragan Cipir dan terakhir kali menikmati honor menulis sekitar bulan Januari 2017.


Pengalaman Komplain Ke Mbak Indri Admin Juragan Cipir
pixabay.com
Honor tersebut untuk pembayaran tulisan saya pada bulan September tahun 2016, memang agak telat dikarenkan Mbak Indri sudah mulai tidak aktif di Blognya.

Nah selang satu atau dua bulan kemudian setelah pembayaran maka, settingan pemberitahuan akan adanya orang yang berkomentar pada setiap tulisan saya dibuat terarah atau masuk langsung ke email saya setiap hari.

Jadinya email saya dibanjiri oleh pemberitahuan.

Mungkin maksud Mbak Indri adalah baik, supaya saya ikut berpartisipasi dalam menjawab tulisan para komentator, namun karena waktu dan kesibukan saya maka, hal tersebut sulit untuk saya lakukan.

Memang sich saya cukup senang, sebab masih banyak para blogger yang berkomentar terhadap tulisan saya, namun karena terlalu banyak sehingga sering menutupi email penting yang masuk.

Dan kemudian sekitar pertengahan bulan Juni 2017 saya mencoba untuk menghubungi Mbak Indri Via Email dengan maksud agar Mbak Indri menghapus settingan tersebut.

Dan ternyata Mbak Indri merespon email saya dengan menonaktifkan settingan tersebut, sehingga tidak satu pun pemberitahuan yang masuk melalui email saya sampai saat ini.

“ Terima Kasih Mbak Indri…….”

Dengan respon tersebut, maka saya simpulkan Mbak Indri masih memperhatikan blognya, walau tidak muncul seperti waktu dulu.

Memang sich blog Juragan Cipir merupakan sebuah kenangan tersendiri buat saya, karena disanalah saya banyak kenal teman – teman sesama blogger dan sekaligus belajar menulis serta mencari uang tambahan.

Ohy… sebelum saya mengadu langsung ke Mbak Indri seputar permasalahan diatas, saya sudah mencoba untuk menonaktifkannya melalui pengaturan di email saya, namun gagal.

Padahal sudah berguru ke Mbah Google yang konon katanya adalah Gudang Segala Ilmu, mungkin saya saja yang bodoh…hehe.

Sekian.


2 komentar:

  1. Jadi pengen tahu gimana kabarnya si mbak yah.. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...lebih tepatnya ingin tahu gerak - geriknya dalam mengejar uang Adsense pak.

      Hapus