10 September 2017

BLOG JEJAKMAYAKU, BLOG RAMAI ORANG BERKOMENTAR

Blog Jejakmayaku.com adalah sebuah blog personal yang dikelolah oleh Seorang Ibu Rumah Tangga yang bernama Maya.

Berbulan – bulan yang lalu saya sudah berkeinginan untuk menulis tentang blog ini, namun selalu kelupaan, bukan karena saya pikun akan tetapi waktunya belum ada.

Blog ini cukup mendorong kita menjadi semangat dalam menulis, karena adminnya ternyata rajin dan rutin dalam menulis, itu yang bisa menjadi sebuah contoh yang bisa kita terapkan.


BLOG JEJAKMAYAKU, BLOG RAMAI ORANG BERKOMENTAR
Dahulu blog Jejakmayaku.com ini hanya menggunakan Tamplate buatan Mas Sugeng yang versi Free Yaitu Brosense yang pernah saya pakai dahulu.

Dan ternyata Sang Mbak Maya selaku admin blog tersebut tidaklah pandai dalam urusan edit – edit HTML sehingga tampilan menu tidak pernah berubah sewaktu ia masih memakai Tamplate Brosense.

Namun sekarang sudah berganti tamplate, yaitu menggunakan Tamplate buatan Arlina Design, sudah cukup keren dan ada kemajuan.

Dari informasi yang saya dapatkan ternyata baru sekitar Bulan Agustus ini blog Jejakmayaku resmi menjadi penayang iklan Adsense.

Masalah konten sebenarnya tidaklah terlalu istimewa, sebab hanya berisikan curahan hati, Puisi, artikel tentang memasak, namun itu loh…para komentatornya sudah cukup banyak mengisi kolom komentarnya.

Saya kurang tahu komentatornya datang dari mana, yang jelas setiap ada artikel terbaru akan selalu banyak orang yang berkomentar.

Mungkin  ibu rumah tangga yang satu ini memang rajin bersilahturahmi ke blog orang lain, sehingga orang lain pun tidak segan mampir ke Blognya.

Sekitar bulan Agustus 2017, kalau tidak salah blog tersebut baru diterima Oleh Google Adsense sebagai penayang iklan adsense.

Walau penempatan iklannya membutuhkan perhatian, namun blog besutan Mbak Maya ini memang patut untuk diacungi jempol, sebab selalu konsisten menulis artikel.

Sekian dulu yach….

2 komentar:

  1. nah.. itu kata kuncinya konsisten...

    Asikpedia ga kalah sama Jejakmayaku... yang masalah penulisnya kalah konsisten sama Mbak Maya...

    Itu saja.. hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..iya Pak...Kalah Konsisten dan kalah jumlah suku kata tulisan.:)

      Hapus