Saya dari sekian banyak para blogger di dunia ini yang mendapat email dari Adsense, prihal Konten tidak memadai. Saking banyaknya sehing...

PROBLEM SERIUS : KONTEN TIDAK MEMADAI

By | September 29, 2017 2 comments

Saya dari sekian banyak para blogger di dunia ini yang mendapat email dari Adsense, prihal Konten tidak memadai.

Saking banyaknya sehingga jumlahnya tidak bisa dihitung dengan jari, dari awal ngeblog tahun 2015, hingga Bulan Mei 2017 jawaban dari Google Adsense adalah KTM ( Konten Tidak Memadai) terus.

PROBLEM SERIUS : KONTEN TIDAK MEMADAI


Kecewa dan Sedih , sudah pasti akan dirasakan oleh Orang yang mendapat email KTM ini.

Namun jangan sedih kawan……. Menulis saja terus, asal jangan copy paste, jika blognya untuk diajukan Ke Google Adsense.

Mau membuat Blog Personal silakan…..Mau membuat Blog tentang Kota Anda sendiri lebih bagus, mau membuat Blog Gado – Gado boleh.

Mengapa saya tidak membatasi Anda dalam memilih niche blog… ?

Sebab Google Adsense itu Aneh, blog saya sendiri gado – gado saat diterima oleh Google Adsense, Blog Personal saja bisa diterima, apalagi blog tentang kota kita sendiri yang informasinya lebih unik dan beragam.

Peluangnya tetap sama, sama – sama akan diterima Oleh Google Adsense, namun butuh proses dan kesabaran.
Putus asa dan berhenti ngeblog….. itu artinya kita sudah mengalah pada nasib buruk.

Dan Nasib Baik akan berpihak kepada Orang yang berjuang terus – menerus.

Begitupun juga untuk menumbangkan Konten Tidak Memadai, butuh ekstra menulis yang berkelanjutan, sehingga trafik organic akan datang tanpa diundang.

Blog yang memiliki perkembangan yang positif dari hari ke hari, sudah tentu akan menjadi nilai tambah buat Google Adsense untuk menerima Anda menjadi Mitra Penayang Iklannya.

Agar Anda Semangat Mengejar Akun Adsense ,anggap saja itu semua adalah tantangan kemampuan diri Anda.Buktikan Anda bisa, karena Orang Lain bisa.

Saya dulu saja sering membaca artikel tentang pengalaman orang lain menumbangkan Konten Tidak Memadai, kalau semangat saya sedang down.

Percayalah Konten tidak memadai bukanlah Problem yang serius……. Asal kita serius menekuni dunia blogging dengan suka cita.

Gunung saja bisa diratakan oleh Manusia, kenapa Konten tidak memadai tidak bisa Anda taklukan.

Anda pasti bisa….. !!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

  1. pas pengalamannya seperti saya ini, berapa kali ditolak dengan perihal yang sama "konten tidak memadai". Saya pikir mungkin karena artikel saya ga banyak kali ya. Tapi saya tetap semangat menulis, ditambah karena saya memiliki teman yang suka nulis juga jadi lingkungan kita akhirnya yang membuat kita konsisten dalam menulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Email konten Memadai memang Misteri, yang penting teruslah menulis artikel yang unik dan terus menerus sampai ada pengunjung organik yang muncul.

      maka kemungkian besar konten tidak memadai bisa diatasi itu pengalaman saya.

      Hapus