Coba dech pembaca buka “ blog lovelly Bogor “ buka sekitar 1 menit atau lebih terserah Anda. Kemudian close lalu lanjutkan menjawab Pert...

SEDIKIT CURHAT : APA GUNANYA MEMBACA ARTIKEL LOVELLY BOGOR ?

By | September 28, 2017 1 comment
Coba dech pembaca buka “ blog lovelly Bogor “ buka sekitar 1 menit atau lebih terserah Anda.

Kemudian close lalu lanjutkan menjawab Pertanyaan ini…..

Apa yang Anda Dapatkan ? atau paling tidak apa yang Anda rasakan ? Membosankan tidak ?

Jika membosankan, itu wajar, namun jangan dipelihara rasa bosan atau jemunya, mengapa ?

Sebab disana akan banyak pengetahuan berguna yang akan kita serap, baik seputar Kota Bogor, tekhnik Pengambilan Gambar, pemilihan niche dan Gaya Penulisan.

SEDIKIT CURHAT : APA GUNANYA MEMBACA ARTIKEL LOVELLY BOGOR ?


Membaca artikelnya akan membuat kita lebih yakin, sebab Penulisnya yang bernama Anton Ardiyanto ( kalau tidak salah….hehe), adalah Orang Bogor itu sendiri, sehingga tingkat ketepatan / kebenaran informasinya lebih akurat.

Teknik pengambilan gambar yang ada diblog Lovelly Bogor, memang banyak menerapkan teknik Fhotografi.

Sehingga tidak heran, kalau fhoto – fhoto yang dimuat diblog tersebut lebih indah dan enak dipandang oleh mata, serasa kita berada dikota Bogor.

Blog Lovelly Bogor adalah sebuah inspirasi buat kita semua sebagai blogger, Mengapa ?

Sebab tidak banyak orang yang membuat niche blog khusus tentang kotanya sendiri, lebih banyak yang membahas tentang blog Gado - Gado, seperti blog yang Anda Baca ini, hehe.

Padahal…. Informasi yang lebih banyak tentang kota kita sendiri, sudah tentu akan banyak pembacanya disaat ini ataupun dimasa depan.

Terus kenapa Kita Malas Membuat Blog Niche Kota Sendiri ? Rasa Malas…. Mungkin itu jawabanya sementara ini.

Namun Anton Ardiyanto tidak pernah malas, mencari informasi dan mengambil gambar untuk blog Lovelly Bogor, padahal sudah Bapak – bapak loh pemiliknya.

Umurnya saja mungkin, diatas 40 tahun.

Gaya penulisannya di Blog Asuhan Anton Ardiyanto ini juga , terbilang ringan sehingga bisa kita contoh untuk penulisan diblog kita, terutama jika blog kita memang niche Kota Sendiri.

Memang sich Faktor kepuasan dihati akan lebih mendominasi, jika kita menulis dan mengambil gambar sendiri dilingkungan kota tempat kita berada, kalau dibandingkan dengan menulis rewrite.

Mengapa ? …..sebab sudah saya buktikan sendiri.
Saya ada kok blog tentang Kota Saya sendiri, yang mana ide tulisannya berdasarkan fakta dengan mengambil gambar sendiri.

Namun blog tentang kota saya di rahasiakan dulu.         
Setelah menulis dan mempublish artikel tentang kota saya sendiri, hati saya sepertinya sangat senang dan gembira melihatnya, walau Cuma Googlebot yang berkunjung.

Mungkin karena blog tersebut….. hasil jerih payah saya yang mengucurkan keringat, sehingga tidak terlalu berlebihan kalau saya menyayangi blog tersebut.

Jadi…….. jika Anda Membaca atau paling tidak melihat – lihat Blog Lovelly Bogor, maka temukan Inspirasi Anda untuk membuat Blog Niche Kota Anda Sendiri.

Sehingga kunjungan Anda Ke Blog Lovelly Bogor ada Gunanya, bukan tiada Guna.Oke

Sekian.




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Hahahahaha... blog kotanya diumpetin kemana Kang.... btw kata Lovely "L" nya satu saja jangan dua dua... boros tempat

    BalasHapus