17 Desember 2017

PENGALAMAN MENDAPAT REZEKI BERUPA TEMPLATE PREMIUM

Rezeki dari ALLAH SWT yang kita terima memang tidak selalu berupa uang, ada kalanya berupa atau berbentuk sesuatu yang lain, mendapat template Premium misalnya.


PENGALAMAN MENDAPAT REZEKI BERUPA TEMPLATE PREMIUM

Ya. Saya salah satu contoh penerima rezeki berupa template Premium, namun saya dapat secara gratis dari Seorang teman yang memiliki sebuah blog bernama Lovely Bogor.

Rezeki Tamplate Premium ini saya dapatkan berawal dari saya menulis sebuah artikel yang berjudul “ BLOG ASIK PEDIA SEPERTI PEMUDA YANG BARU MASUK KERJA “.

Artikel tersebut menceritakan kisah singkat tentang blog ini yang selama masa hidupnya hanya menggunakan template gratis.

Karena saya di Anugerahkan mendapat seorang teman yang baik hati dari Kota Bogor sehingga saya pun ditawari  tamplate untuk blogspot dan Wordpress.

Tentu saja saya tidak mungkin menolak rezeki yang sudah berada di depan mata. Kemudian saya pun menerimanya dengan senang hati untuk dikirimi beberapa template khusus blogspot saja, sebab saya tidak menggunakan Wordpress.

Melalui tulisan ini saya ucapkan terima Kasih kepada Pak Anton Ardiyanto yang sudah rela dan ikhlas memberikan template yang sudah susah payah ia beli dengan uang pribadinya. Hanya Allah SWT lah yang bisa membalas Kebaikan dan pemberian Pak Anton.

Saya tidak tahu berapa harga semua template yang sudah ia berikan kepada saya pada saat ia membelinya , saya tidak mengeceknya. Yang jelas tetap saja template tersebut adalah uang yang berbentuk lain atau bisa disebut rezeki yang turun dari Langit.

Mau tahu apa nama templatenya ? namanya adalah Evomagz, Flatnes, Simplify.

Adakah teman – teman pembaca yang memiliki pengalaman seputar template tersebut ?

Kalau boleh minta saran dari pembaca, diantara tiga jenis template tersebut mana yang lebih cocok untuk blog Asik Pedia ?

Rencana saya tiga jenis template tersebut saya mau uji cobakan dahulu pada blog  khusus percobaan template. 

Sehingga saya bisa menemukan template yang cocok untuk dipakai di blog Asik Pedia ini serta mengetahui seluk beluknya terlebih dahulu.

Karena ada banyak pilihan sehingga mau tak mau saya harus memilih salah satu untuk diterapkan di Blog Asik Pedia.

Saya yakin dengan adanya template premium kiriman Admin Maniak Menulis  ini, maka akan membuat blog ini menjadi lebih baik dimasa – masa akan datang. Amin

Artikel Terkait

4 komentar

kang saya pengin liat blog asik pedia pakai tampilan Flatness

hehe.....kenapa Mas ? saya blm eksperimen mas, soalnya saya sedang sibuk menulis, heheh. :)

kang mau liat atuh templatenya hehehhee.. keren kayanya ya kang.. btw pa anton baik banget.. jarang banget orang yang sebaik itu ya kang

yg dipakai oleh blog asik pedia ini contohnya Mbak :).

iya orangnya baik bgtzzzzz....

Mohon Jangan meninggalkan link Hidup, apalagi meninggalkan Catatan Hutang di Kolom Komentar. :)


EmoticonEmoticon