14 Desember 2017

Review Artikel : WAJAH ASLI JENG PATROL

Saya heran dengan salah satu artikel yang pernah saya tulis pada bulan Februari tahun 2017 yang berjudul “ Wajah Asli Jeng Patrol Pembawa Acara Berita Patroli Indosiar “.

Herannya adalah artikel ini bisa kuat dan selalu muncul di Halaman pertama mesin pencari Google dengan kata kunci “ Wajah Jeng Patrol “. Padahal tulisan tersebut merupakan hasil tulis ulang dari beberapa sumber di Internet.


Review Artikel  : WAJAH ASLI JENG PATROL
Walau tulisan saya bukan di urutan pertama di Halaman Google melainkan paling bawah tetap saja artikel tersebut tetap kuat berdiri dihalaman pertama Google.

Selain merupakan hasil tulis ulang, jumlah suku kata pada artikelnya terbilang sedikit sekali hanya sekitar 300 suku kata.

Menurut para Ahli SEO artikel tulis ulang dengan hanya 300 suku kata sangat sulit untuk masuk dan bertahan di halaman mesin pencari Google.

Pendapat mereka sepertinya tidak sepenuhnya benar, artikel saya tentang Jeng Patrol sudah mengagalkan pendapat mereka.

Jumlah pembaca artikel Wajah Asli Jeng Patrol Indosiar ini selalu bertambah dan sekarang sudah mencapai sejumlah 13.209 pembaca.


Review Artikel  : WAJAH ASLI JENG PATROL

Sebuah pertanyaan muncul. Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Setelah saya selidiki ternyata Volume pencarian untuk kata kunci Wajah Jeng Patrol cukup tinggi, yaitu sekitar 3600 perbulan dengan tingkat persaingan yang sangat rendah.
Review Artikel  : WAJAH ASLI JENG PATROL
Itu artinya pada setiap bulannya banyak orang mencari informasi mengenai Wajah Asli Jeng Patrol yang sebenarnya.

Sehingga artikel tersebut selalu berada di posisi paling atas pada Gadget popular Post di Blog Asik Pedia.

Awal mula menulis artikel tentang Wajah Jeng Patrol ini berawal dari ketika saya mendengar keluhan seseorang yang penasaran tentang sosok pembawa berita Kriminal di Indosiar.

Sebenarnya wajar saja mereka penasaran sebab pada setiap membawakan acara kriminal sosok wanita tersebut selalu membelakangi kamera.

Dengan terbitnya tulisan saya yang berjudul Wajah Asli Jeng Patrol Pembawa Acara Berita Patroli Indosiar, harapan saya akan banyak pengguna internet yang bisa mengetahui sosok Asli Jeng Patrol yang sebenarnya.

Dan ternyata tulisan tersebut membawa keberuntungan sebab banyak pengguna internet yang membacanya, walau penjelasannya tidak terlalu banyak dan lengkap.

Artikel Terkait

2 komentar

Selamat..

Jadi jangan lupa terus menulis yah...

Jangan sampai drop lagi tuh di SERP

hhhahaha...ok...ok siap...siap Komandan.

Mohon Jangan meninggalkan link Hidup, apalagi meninggalkan Catatan Hutang di Kolom Komentar. :)


EmoticonEmoticon