Di Kota besar seperti Jakarta kehadiran Gedung Apartemen terbilang sangat cukup pesat dan perkembangan ini memang tidak begitu mengherankan ...

INGIN SEWA APARTEMEN DI JAKARTA ? JENDELA360 SOLUSINYA !

By | Februari 22, 2018 50 comments
Di Kota besar seperti Jakarta kehadiran Gedung Apartemen terbilang sangat cukup pesat dan perkembangan ini memang tidak begitu mengherankan sebab kebutuhan akan hunian seperti Apartemen di Jakarta terbilang cukup tinggi.

Sebetulnya pengertian Apartemen itu apa sich….?

Apa itu Apartemen ? 

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, " Apartemen adalah tempat tinggal (terdiri atas kamar duduk, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan sebagainya) yang berada pada satu lantai bangunan bertingkat yang besar dan mewah, dilengkapi dengan berbagai fasilitas (kolam renang, pusat kebugaran, toko, dan sebagainya) ".

Apartemen merupakan sebuah model tempat tinggal / hunian yang hanya mengambil sebagian kecil ruang dari suatu bangunan. Gedung apartemen dapat memiliki puluhan bahkan ratusan unit apartemen.

Saya sempat berpikir, kenapa orang – orang banyak mengincar Apartemen sebagai tempat hunian baik di Jakarta atau di Tempat lain ?

Mungkin ini asalannya :

ALASAN ORANG SEWA APARTEMEN


- Karena Kerja Sementara Waktu di Suatu Tempat

Kontrak kerja yang terbilang singkat, misalnya hanya 1 tahun di sebuah kota besar dan jauh dari rumah pribadinya akan membuat seseorang memutuskan untuk menyewa Apartemen.

Daripada harus bolak – balik kerumah yang akan membuat ongkos transportasi membengkak.

Apalagi biaya sewa dibayar oleh pihak Perusahaan, besar kemungkinan  yang menyewa akan memilih apartemen yang lokasinya lebih dekat dengan tempat kerja.


- Ingin Tempat yang Aman dan Memiliki Fasilitas Lengkap

Pertimbangan yang paling utama dalam memutuskan  menyewa hunian, baik kontrakan, Kos – kos-an, dan Apartemen adalah masalah keamanan dan Fasilitas.

Untuk menemukan kontrakan dan Kos – kos-an yang memiliki fasilitas dan keamanan yang sesuai diinginkan, sepertinya agak sulit, kalau pun didapatkan, maka lokasinya pun terbilang jauh dari tempat kerja.

Tapi kalau memilih menyewa apartemen, masalah keamanan sepertinya bisa diandalkan, karena Gedung apartemen memiliki petugas keamanan yang stand by 24 Jam.

Fasilitas di Apartemen juga sudah tersedia, sehingga tidak perlu repot – repot lagi membawa kasur ( misalnya ) dari rumah.

Selain urusan fasilitas yang ada di dalam ruangan Apartemen, fasilitas lainnya seperti Kolam renang, Fitness center, Parkir, Taman Bermain, tempat olahraga turut juga menjadi sebuah penentu seseorang dalam memutuskan untuk menyewa Apartemen.


- Lokasi Apartemen Strategis

Biasanya akses jalan dari maupun menuju ke Apartemen menjadi sebuah pertimbangan juga saat memutuskan ingin menyewa sebuah hunian.

Lokasi Apartemen biasanya berada ditempat yang strategis sehingga akses menuju ke tempat kerja, tempat hiburan atau tempat yang diinginkan akan lebih mudah dan menghemat waktu.

Karena Faktor inilah cenderung orang lebih memutuskan untuk menyewa Apartemen. 


- Memberi Waktu Untuk Menabung

Selain Faktor Lokasi, Fasilitas, kenyamanan, keamanan menyewa Apartemen juga memberi waktu kita buat menabung jika ingin membeli rumah.

Hal ini bisa saja terjadi buat orang – orang yang ingin tetap tinggal di suatu tempat dan ingin pindah dari kampung halamannya. Namun belum memiliki uang yang memadai untuk membeli rumah sehingga menyewa Apartemen menjadi pilihan sementara.


- Pelayanan 

Jika saat menyewa Apartemen terjadi hal – hal yang diinginkan, seperti air ledeng macet, Listrik Mati dan lainnya, maka mudah untuk diatasi dengan cara menghubungi bagian maintenance, cukup praktis bukan ?

Salah satu situs / website yang menyediakan  Sewa Apartemen di Jakarta adalah Jendela360.com



partemen Jakarta Barat, Apartemen Jakarta Utara, Apartemen Jakarta Pusat, Apartemen Jakarta Timur, dan Apartemen Jakarta Selatan
Jendela360.Com


Apa itu Jendela360.com :

Situs / website yang menawarkan apartemen-apartemen terbaik dengan lebih mengedepankan kualitas dan sebuah startup properti yang melayani seluruh kebutuhan penyewaan apartemen di Jakarta.


Jendela360 beralamatkan di :

PT. Vidi Vici Digital
16th Floor APL Tower,
Podomoro City
Jl. Let Jend S. Parman Kav 28
Jakarta 11470, Indonesia

LAYANAN CUSTOMER SERVICE :

Phone : 0813-8333-9360
Email  : contact@jendela360.com
WhatsApp : 0813-8333-9360


MENGAPA PILIH JENDELA360 UNTUK SEWA APARTEMEN DI JAKARTA ?


1. Situs Jendela360 Menawarkan Banyak Pilihan  Apartemen Di Jakarta



Apartemen Jakarta Barat, Apartemen Jakarta Utara, Apartemen Jakarta Pusat, Apartemen Jakarta Timur, dan Apartemen Jakarta Selatan.
Sumber : Jendela360.com


Situs Jendela360 menawarkan banyak pilihan apartemen untuk disewakan, khusus apartemen yang berlokasi di Jakarta.

Dari Apartemen Jakarta Barat, Apartemen Jakarta Utara, Apartemen Jakarta Pusat, Apartemen Jakarta Timur, dan Apartemen Jakarta Selatan.

Beberapa Apartemen yang disewakan oleh Pihak Jendela360 seperti dibawah ini :

Apartemen Jakarta Barat :

- Green Park View Apartment
- Permata Eksekutif Apartment
- Puri Orchard Apartment
- Gallery West Residences
- ST Moritz Apartment
- Centro City Apartment
- Hayam Wuruk Apartment
- Dan lainnya


Apartemen Jakarta Utara :

- Laguna Pluit Apartment
- Gading Green Hill Apartment
- Sherwood Residence
- Gading Mediterania Residence
- Mitra Bahari Apartment
- Gading Nias Apartment
- Kondominium Menara Kelapa Gading
- Dan lainnya


Apartemen Jakarta Pusat :

- Mediterania Palace Kemayoran
- Springhill Terrace Residence
- 1 Cik Ditiro Apartment
- The Mansion Kemayoran Jasmine
- Menteng Regency
- Menteng Square Apartment
- Elpis Residences Apartment
- Dan lainnya


Apartemen Jakarta Timur :

- Gading Icon Apartment
- Titanium Square Apartment
- Callia Apartment
- Menara Cawang Apartment
- Patria Park Apartment
- Bassura City Apartment
- Mt Haryono Residence
- Dan lainnya


Apartemen Jakarta Selatan :

- Casa Grande Apartment
- Cervino Village
- Bellagio Residence
- Pakubuwono Residence
- Kalibata City Green Palace
- Royal Olive Residence
- Casablanca Apartment
- Dan lainnya

Jika kita sudah merasa yakin bahwa kita telah menemukan apartemen yang sesuai keinginan, maka  bisa kita hubungi tim customer service Jendela360 untuk meminta ditemani melihat unit secara langsung.

Cara menghubungi Pihak Jendela360 sangat mudah, dapat dilakukan melalui :

Phone : 0813-8333-9360
Email  : contact@jendela360.com
WhatsApp : 0813-8333-9360
Mengisi Form Kunjungan Online 


2. Jendela360 Menyediakan Program Cicilan 0% 



Jendela360 menyediakan Program Cicilan 0 % apartemen di Jakarta
Sumber : Jendela360.Com


Memutuskan untuk sewa apartemen di Jakarta melalui Jendela360 memang tidak ada salahnya dan merupakan pilihan rasional.

Apalagi jika kita tidak sedang memiliki uang cash, maka kita bisa menggunakan program cicilan 0% yang disediakan oleh Pihak Jendela360.

Dengan menggunakan Program cicilan 0% selama 12 bulan, maka kita sudah bisa menyewa apartemen idaman kita tanpa perlu membayarkan dengan jumlah uang yang besar di depan.Enak bukan ?


3. Tersedia 360° Virtual Tour di Jendela360



360° Virtual Tour di Jendela360
Jendela360.Com


Jendela360 adalah website yang komprehensif, mudah dinavigasi dan dilengkapi dengan 360 virtual tour sehingga kita dapat mengunjungi dan melihat dengan detail pilihan apartemen baru yang akan kita sewa, seluruhnya bisa kita lihat secara online.

Virtual tour 360 memungkinkan kita untuk melihat unit apartemen secara 360 derajat. Kita juga dapat berpindah dari satu ruangan ke ruangan lainnya dengan mengklik logo atau icon Jendela360.



360° Virtual Tour di Jendela360
Jendela360.com


Foto yang representatif dan 360 virtual tour yang disediakan oleh Jendela360 akan membuat kita tidak  banyak membuang waktu untuk memilih dan memutuskan unit apartemen di Jakarta yang akan atau tidak kita pilih.


4. Jendela360 Memberikan Informasi Lengkap dan Transparan 

Semua unit yang ada di jendela360 merupakan unit yang sudah diverifikasi. Kita juga bisa melihat detil semua kelengkapan  dan informasi terkait unit apartemen di Jakarta ini tanpa ditutupi di situs jendela360.

Misalnya informasi Lokasi,  Luas, Tipe, Harga, Kondisi, fasilitas dan lainnya.

Perhatikan Gambar dibawah ini :



Jendela360 Memberikan Informasi lengkap Tentang Apartemen di Jakarta
Jendela360.com




Jendela360 Memberikan Informasi lengkap Tentang Apartemen di Jakarta
Jendela360.com



5. Jendela360 Menawarkan Booking Online Apartemen di Jakarta 



Jendela360 menawarkan Booking Online Apartemen di Jakarta
Jendela360.com


Booking unit apartemen yang ditawarkan oleh Jendela360 bisa langsung secara online. 

“ Dengan Detail & Prosedur Pembayaran :

1. Pembayaran dilakukan dalam jumlah dan mata uang sebagaimana dinyatakan tanpa biaya bank penjamin atau beban lain apa pun oleh Jendela360.

2. Pembayaran untuk seluruh transaksi di Jendela360 dilakukan ke rekening bank atas nama PT. Venigram Digital Indonesia, yang merupakan perusahaan pengelola keuangan Jendela360 

3. Untuk semua bentuk reservasi, Anda harus melakukan pembayaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan. Jika pembayaran tidak dilakukan, maka Jendela360 berhak untuk membatalkan semua reservasi atau mengabaikan proses pemesanan.

4. Metode pembayaran termasuk namun tidak terbatas pada transfer bank dan kartu kredit. Untuk pembayaran melalui transfer bank, Anda harus memberikan tanda terima transfer bank sebagai bukti pembayaran reservasi yang tercantum dalam email konfirmasi Jendela360. Anda harus mengikuti prosedur yang terdapat dalam email konfirmasi.

6.Untuk metode pembayaran lainnya seperti kartu kredit, Anda harus mengikuti prosedur yang dinyatakan oleh Jendela360 dan/atau penyedia layanan pembayaran terkait. “

Sumber “  Jendela360.com “


6. Pihak Jendela360 Akan Membantu Untuk Melihat Apartemen Yang Di Minati



Pihak Jendela360 Akan Membantu Untuk Melihat Apartemen Yang Di Minati
Jendela360.com


Tim dari Jendela360 akan menemani kita melihat unit apartemen favorit kita tanpa dikenakan biaya.

Pada kunjungan langsung ini, kita  dapat menanyakan banyak hal informasi seputar unit apartemen yang akan kita tempati, seperti letak lantai, kelengkapan unit (TV, AC, dining set, kulkas, dan lain-lain), keamanan dan proses perpanjangan serta lainnya.

Juga boleh ditanyakan seperti aturan-aturan tinggal di apartemen,  lahan parkir dan lain-lain. 

Masih belum puas dengan informasi saya tuliskan diatas ? silakan langsung ke Situs Jendela360.com untuk informasi selanjutnya.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

50 komentar:

  1. Jadi ingat aplikasi Camera360 baca Jendela360, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....saya tahu Mbak Camera360, sebuah aplikasi yang banyak dipasang di hape wanita. :) agar hasil fotonya tambah cakep. :)

      Hapus
    2. Bener ini mbak siti, saya juga pas baca judulnya langsung keinget aplikasi camera360 yang legend banget di install di hp cewek hahaha

      Wuih, ulasannya keren. Luengkap tenan ini. Mau dong bagi2 sponsored review nya hihi

      Hapus
    3. hahahah..... Insting Mas tajam juga, sering pakai Camera360 yach, hehehe....

      Serius Mau Sponsor Mas ? ntr ngk bisa tidur nyenyak loh.... karena punya Tanggung jawab. :)

      Hapus
    4. Tau aja hahahaha
      Pengalaman ya kang? wkwkwk

      Saya belum pernah ngerasain sensai bikin sponsored post, mau nantangin diri aja.Sekaligus nyari tambahan pemasukan, eitssss hihi

      Hapus
    5. Samaan dong kita, mas Nugraha.

      Di Hp saya tidak ada, Kang. Saya takut kualat bila menggunakannya, hehehe

      Hapus
    6. Tos dulu mbak sini hihi

      Nah itu bener, takut kualat kita wkwkwkwk

      Hapus
    7. hahahah... Iya Pengalaman, tapi jangan kasih tau keorang -orang yach. Upszzz...!!

      Hapus
    8. hahahaha...... ntr ada gimana ? boleh Hapenya saya sita,..! :)

      Hapus
    9. Siapa takut?
      Nih liat sendiri nih HPnya.
      :D

      Hapus
  2. Aisss benar benar sudah jadi internet marketer.. tiada hari tanpa promosi.. good luck Kang.. 😊😊

    Semoga suatu waktu saya bisa mengikuti jejaknya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah...... ngk salah Pak Niatnya ? Saya yang justru sebaliknya. :)

      Saya nyari tambahan pemasukan Pak, selain dari nempelin Iklan Adsense.

      Hapus
  3. Kalian luar biasa..... :)

    Gak apa apa kang lanjutkan.
    Siapa tau hoki. Dan saya bisa kecepretan rezekinya. Hihi

    BalasHapus
  4. Mantap review nya kang,
    Kali aja nanti lagi kebanyakan uang buat jalan-jalan ke jkt terus mau sewa apartemen bisa pake aplikasi ini ya kang, hehe :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...betul mas pinter sekali idenya.

      Hapus
  5. wah nduk apa iya to sekarang tuh dah ada kamera 720 yang lebih bagus dari 360, he he ini lebh ngggak nyambung deh (padahal tahu sih ini untuk sewa apartemen bisa juga untuk nyari kosan di jakarta)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disambung2kan saja Mas....hahahha. :)

      Hapus
  6. Jendela360 emang bagus banget buat sewa apartment, aku suka banget nih :D

    BalasHapus
  7. kalau mau sewa apartment tinggal ke Jendela360, harganya terjangkau banget lah.. dan gak terlalu mahal

    BalasHapus
  8. Alamatnya dekat kantor lama, kav 28 ,, tempatku kav 35

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah tetanggaan kantornya rupanya...mas :)

      Hapus
  9. saya cukup kos dulu deh hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kos buat nabung utk beli Apartemen yach mas... :)

      Hapus
    2. sementara ini sewa kost dulu mas, mengingat duwit lagi drop, apartemennya ditunda dulu, yang penting sudah tahu cara sewa nya dengan melalui JENDELA360

      Hapus
  10. sewa apartemen via JENDELA360 boleh..nanti kapan kapan kalau ada kunjungan kerja di tangerang bisa lihat langsung lokasi kantor JENDELA360,

    JENDELA360 belum memiliki aplikasi mas..

    BalasHapus
  11. Teman saya juga pernah sekeluarga ke Jakarta dan nginepnya di Apartemen. Enaknya bener-bener kaya rumah sendiri, puas mau masak atau nonton tanpa terganggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik dan menyenangkan yach Mbak..... mmm ngk nguras dompet juga kan mbak..? :)

      Hapus
  12. Penting nyari apartemen yang lokasinya strategis. Biar nggak boros waktu di jalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar hemat dan irit waktu, pasti itu mksdnya... :) betul ?

      Hapus
  13. Mantap kang nata sekarang udah ada nama baru yaa jendela 360 yang ada video diputer 360 derajat ya kang. Mantap banget nih layak dicoba kang Nataaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...iya mbak, silakan dicoba sepuasssnya, sampai dompet menjerit... hehehehe. :)

      Hapus
  14. Jd inget, dulu tuh pas kecil suka ntn film2 yg syutingnya di apartemen, pengin bgt punya apartemen. Wkwkwk
    E btw skrg aplikasi emg memudahkan kita bgt ya, apalagi bisa sewa apartemen lewat aplikasi jendela360.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak, minimal sewa dlu lah yaaa.. biar ngerasain di apartemen kaya gimana ya kak hehe

      Hapus
    2. Semoga Mbak Ella Jadi Bos Apartemen, dimasa akan datang dan saya bisa numpang gratisss...!! :)

      Hapus
    3. Betul kata Mbak Vika... Tossss...tangan kiri dl dong mbak... :)

      Hapus
  15. Kayaknya keren gitu klo ada kata apartemen 😁
    Tapi klo sewa disana takutnya malah nggak mau pulang,betah 😂😂
    Mudah sih tapi transaksinya, bisa online.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....betah juga ngk apa2, mbak...sekalian bisa pindah kampung... :)

      atau Apartemennya dipindahkan... :)

      Hapus
  16. Wah, Kang, ini job review, ya? Keren banget. Moga suatu saat kelak bisa dapat job kayak Akang. Tentunya jika blog sederhana saya dah dipercanggih. Sekarang pasrah belum diapa-apain karena masalah sinyal jadi tampilan editing blog gitu-gitu aja. Gak bisa geser ke bawah untuk editing di dashboard.
    Balik ke topik bahasan, soal apartemen ternyata ad perusahaan startup. Canggih juga idenya. Meski kayak menyasar para para yuppie karena tempat yang ditawaran termasuk mewah bagi ukuran saya.
    Namun Jendela360 kayak menyasar kelas menengah atas yang memang banyak, ya? Itu bagus karena mereka pangsa pasar yang tak mau ribet dan sangat menghargai efisiensi waktu.
    Semoga saja perusahaan itu maju berkat promo Akang, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul Mbak,hehehe,,,,, cari2 tambahan pemasukan. :)

      Semoga Jendela360 Semakin maju dan sukses. AMIN :)

      Hapus
  17. Men kito wong kampung nih mak mano nak punyo apartemen, hhha. Tapi bolehlah lihat-lihat dulu di jendela 360 siapa tahu suatu hari nanti jadi rejeki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dak usah nak punyo nian yundo mangko dak pening, sewo bae .... gek klu ngesir baru kito beli....hahahah ( menghayal bae mbak caro wong buntu ). :)

      Hapus
  18. Belum pernah tinggal di apartemen
    Pengen nyoba sewa tapi takutnya jadi kerasan

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh..kerasan juga ngak Pa2 Mbak, paling2 dompet jadi kering, hehhe...

      Hapus
  19. Apartemen di Jakarta banyak yang tempat parkirnya kurang memadai. Sering melihat kendaraan parkir di atas trotoar di depan sebuah apartemen. Sekarang udah banyak orang yang mampu beli mobil, nggak seperti zaman saya SD dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zaman dulu Produksi Mobil tdak banyak Mas, lagi pula dizaman sekarang harga mobil lebih terjangkau dng Fasilitas kredit murah... :)

      Hapus
  20. Saya pinginya punya rumah. Kalau apartemen kurang leluasa buat tempat tinggal, orang serumah banyak HAHAHA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.... :)

      semoga punya rumah seperti apartemen yach mbak :) biar saya bisa numpang.. gratis!! :)

      Hapus
  21. Kalau kata orangtua zaman dulu, punya apartemen seperti ga menginjak bumi. Tapi beda lagi denan pemikiran orang masa kini. Demi kecepatan dan mobiltas tinggi, apartemen pilihan utama untuk tinggal dan menyenangkan diri sendiri ya apalagi fasilitasnya sangat memadai, sesuai kocek lah ya :D

    BalasHapus