15 Maret 2018

Wajah Mr Money Di Uang Kaget Gtv ( Wajah Aslinya Membuat Kaum Hawa Terpesona )

Pernah nonton acara Uang Kaget Di GTV ? saya yakin Anda pernah nonton. Acara Uang Kaget di GTV merupakan sebuah acara yang menolong orang yang tidak mampu secara ekonomi untuk diberikan uang sebesar Rp.12.000.000,- agar dibelanjakan dalam waktu 33 Menit.



Foto Kriss Hatta Mr Money Di Uang Kaget Gtv


Soal apa yang akan dibelanjakan tergantung dari kebutuhan penting si penerima uang kaget GTV. Rata – rata setiap sore saya selalu berlangganan nonton acara uang kaget GTV ini sebab terlihat seru dan menegangkan. 

Sensasi saat nontonnya saya ikut – ikutan was – was, khawatir uang yang diberikan oleh Mr Money Di Uang Kaget Gtv tidak habis dan harus balik Bandar.

Sebetulnya saya tidak begitu semangat 45 nonton acara tersebut, melainkan ikut – ikutan nonton saja, sebab remot sudah dikuasai dan dimonopoli oleh keluarga dirumah yang notabenenya adalah pengemar berat acara uang kaget Gtv.

Hingga akhirnya saya pasrah dan coba menikmati aksi lari – lari dan belanja si Penerima Uang Kaget, terkadang mata saya lebih pokus ke pada wanita yang mendamping si Penerima Uang kaget, sebab cantik dan kuat larinya dari pada melihat kesibukan kameraman yang wajahnya tidak saya kenal.

Selain itu fokus saya adalah memperhatikan Wajah Mr Money Gtv yang memberikan Uang Kaget, saya jadi mengira – ngira kenapa yach si Mr Money Di Uang Kaget Gtv menutup wajahnya dengan kumis dan berewok palsu.

Apakah wajahnya jelek ? 

Apakah sudah bosan dengan wajah aslinya ? 

Ataukah tuntutan Peran ?

Ataukah wajahnya mirip wajah saya, ? hahahah, (menghayal)

Dari pada mikiri alasannya yang akan membuat timbulnya uban dikepala kita, mendingan lihat dan baca saja  info Wajah Mr Money Di Uang Kaget Gtv yang sudah saya himpun dibawah ini.


Foto – Foto Wajah Mr Money Di Uang Kaget Gtv :



Foto Kriss Hatta Mr Money Di Uang Kaget Gtv



Foto Kriss Hatta Mr Money Di Uang Kaget Gtv



Foto Kriss Hatta Mr Money Di Uang Kaget Gtv



Foto Kriss Hatta Mr Money Di Uang Kaget Gtv



Foto Kriss Hatta Mr Money Di Uang Kaget Gtv



Foto Kriss Hatta Mr Money Di Uang Kaget Gtv

Sumber Foto Kriss Hatta diatas diambil dari Akun Instagram Kriss Hatta ( @krisshatta07 ) .

Semoga para bukibu yang lihat foto – foto  Wajah Mr Money Di Uang Kaget Gtv diatas tidak lupa dengan suaminya dirumah dan semoga para lelaki tidak menjadi minder atau khilap untuk melakukan operasi plastik gara - gara lihat foto si Kris Hatta diatas.


Siapakah sebenarnya Mr Money Di Uang Kaget Gtv ?

Sosok pemeran Mr Money Gtv adalah sosok laki –laki yang bernama Lengkap Kriss Hatta Luis Alvaro yang lahir di Jakarta pada 26 Juli 1988 dan memang seorang actor yang cukup berpengalaman dan sudah lama malang melintang di Industri perFilm-an Di Tanah Air.

Awal karir Kriss Hatta mulai terjun ke dunia entertaiment dimulai dari dunia modeling. Kriss Hatta mengikuti ajang pencarian model JF3 (Gading Model Search) pada tahun 2008. Dari sinilah nama Kriss Hatta mulai dilirik. Hingga akhirnya pada tahun 2010 ia membintangi sejumlah film (Seleb Kota Jogja dan Love and Edelweiss) dan sejumlah FTV (Siti of Angel). Pernah nonton ? 

Selain Wajahnya yang sangat tampan yang bisa membuat Kaum Hawa Terpesona dan membuat kaum Adam Minder saat duduk berdekatan dengan Kriss Hatta, Kriss Hatta juga sudah banyak sekali membintangi film dan Sinetron di Televisi.


Film yang dibintangi Kriss Hatta Uang Kaget Gtv :

- Love and Edelweiss (2010)
- Hi5teria (2011)
- Cewek Saweran (2011)
- Satu Hati Sejuta Cinta (2012
- Siti of Angel (2010) sebagai Rendy
- Ada Cinta di Hati (2010) sebagai Iwan
- Ada Cinta di Hati 2 (2011) sebagai Iwan
- Makhluk Termanis Di Garut (2012) sebagai Patra
- Lolly Love : Sudahi Pedih Ini
- Cintaku Move On Di Kuta (2014)
- Cinta Dicicil Aku Rapopo (2014)
- Selendang Pemikat
- Makhluk Termanis Di Garut
- Bidadari Plus Plus
- Bosku Super Killer (2015) sebagai Donny
- Rahasia Tuhan : Cinta Tanpa Raga (2016) sebagai Tommy


Sinteron Yang Di Bintangi Kriss Hatta Uang Kaget Gtv :

- Hanya Kamu (2012)
- Hanya Kamu 2 (2013)
- Tiba-Tiba Cinta(2014)

Kriss Hatta Si Mr Money Di Uang Kaget Gtv memiliki darah keturunan Manado-Portugal yang dulunya bercita – cita menjadi seorang PILOT, namun nasib berkata lain sekarang ini ia menjadi seorang actor.

Sosok Mr Money Di Uang Kaget Gtv yang membuat para kaum Adam iri akan ketampanannya ini memiliki hobi dibidang otomotif dan Olahraga serta suka bermain dengan peliharaan kesayangannya anjing rootweiler dan pittbull.

Kalau menurut saya Mr Money Di Uang Kaget Gtv kerjanya lebih ringan kalau dibandingkan dengan Time Keeper Uang Kaget Gtv .

Time Keeper Uang Kaget Gtv harus ngos- ngosan berlari kesana kemari demi membantu si Penerima Uang Kaget Gtv dalam berbelanja, terkadang harus terjatuh karena harus buru – buru.

Terkadang juga harus teriak – teriak dengan keras, agar proses pelayanan dari si Tuan Toko menjadi cepat.Capek dan berkeringat pokoknya tugas si Time Keeper Uang Kaget Gtv. 

Kira – kira gajinya lebih besar ngk yach dibandingkan dengan si Mr Money Di Uang Kaget Gtv ? Ahh tidak tahulah……

Sedangkan kerjanya si Mr Money Di Uang Kaget Gtv yang saya perhatikan di stasiun tivi Gtv, Si Mr Money datang menemui si Penerima Uang Kaget, lalu kasih uang dan datang kembali saat si Penerima Uang Kaget sudah selesai belanja. Tidak terlalu berkeringat bukan ?

Saya timbul pemikiran “ kemana yach kira – kira si Mr Money Di Uang Kaget Gtv, setelah memberikan uang kepada penerima uang kaget Gtv ? “ ke warung kopi-kah ? atau sedang duduk – duduk santai di dalam mobil yang ber-AC ?

Ahhh…. Tidak penting apa yang saya pikirkan tentang sang mister Money, terserah dialah mau kerjanya ringan sambil minum – minum kopi atau sibuk selonjoran di dalam mobil, yang paling penting Acara Mr Money Di Uang Kaget Gtv, memang menjadi tontonan yang menarik dan membantu kehidupan orang yang sedang susah.

Salut buat Acara Mr Money Di Uang Kaget Gtv, semoga acaranya akan berlangsung terus menerus dan sukses selalu.

Baca Juga " Wajah Asli Jeng Patrol Pembawa Acara Berita  Patroli Indosiar "

42 komentar

  1. Ternyata gans juga yaa. Hehe. Sayang pas diacara kaget dipakein brewok palsu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.... ternyata pandangan Mbak Anisa masih normal, :)

      Hapus
  2. Cakep sih, tapi ngga sampai terkagum2 juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah ya iyalah Mbak, soalnya ada sosok yang perlu diKagumi, itu tu yang diruymah, heheheh...

      Hapus
  3. wkwkwk, eliiingg, aku masih inget wajah suami kok mas.. Hmm, pantesan aku gatel liat bewok-bewok palsunya yang blepotan gitu, pengen liat aslinya aja lah udah cakep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... baguslah Mbak klu masih ingat, kalau diperhatikan dengan seksama kira2 brewoknya itu terbuat dari apa yach...? permadani warna hitamkah ? :)

      Hapus
  4. mungkin dia emang dibayar untuk jadi tokoh mr.money nya :D Bagus sih acara kayak gitu, orang yang dapat pasti berasa mimpi dan ada sensasi deg-degannya belanja sambil lari-lari *tambah sehat :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Si Penerimanya pasti kaget, dan gembira sekali tentunya Mbak.

      Saya berharap Mbak yang dapat uang Kagetnya, :) biar saya juga dapat percikannya, heheheh

      Hapus
  5. Saya baper kemarin liat kriss hata di uang kaget global yaaa.. tapi kalau kisah percintaannya kasian yaa kang Nata.. Istrinya hilda ga mengakui pernikahannya, padahal suami ganteng gtu wkwkw.. tapi kita sebagai orangluar tidak tau kebenarannya seperti apa.. yang jelas terlihatnya kriss hatta ini laki2 yang baik..kapan ya kita kebagian uang kaget? wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.... jeli Juga Mbak Vika terhadap pemberitaan yang beredar seputar Mas Kriss Hatta, kemarin saya ingin nulis tentang itu, namun saya batalkan, khawatir cuma hoax, heheheh...

      mmmm... biasanya setiap bulan Mbak Vika dapat uang kaget dari lomba Blog atau yang lainnya,,, kurang yach mbak, hehehe...

      Hapus
  6. Nggak capek sama sekali.. :-D Nggak menarik...:-D

    (masalah nya kalau saya bilang capek dan ganteng, bisa pada curiga..)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah...... Pak Anton ada - ada saja, gkgkgkgkgk..... :)

      Hapus
  7. Ckckckck, baru tau kl wajah aslinya ganteng.. Haha
    Iya bner kang, gajinya berapa ya. Pdhl syutung di uang kaget nggak berkeringat byk, acktingnya ya itu2 aja ngasih uang doang, hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mata Mbak ternyata masih sehat..... hihihi.... :)

      gajinya mungkin gede mbak... sekarung dollar

      Hapus
  8. Hmm..wajah asli cakep begitu kenapa harus pakai ditutupi macem-macem yaak. Keliatan aslinya lebih oke harusnya..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin Supaya bukibuk yang melihatnya langsung tidak macem-macem mbak, heheheh....

      Hapus
  9. Ada yang perhatiian time keepernya juga ya? saya suka kasian itu lari-lari terus kerjanya. udah gitu teriak-teriak mulu.

    lebih capek dari MR Money.

    Saya juga penasaran, Mr money kemana ya, waktu time keeper capek lari-lari di pasar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuci mata mas, hahahah.....

      Mungkin si misternya sedang baca blog Mas Andi, gkgkgkgkgk..... :)

      Hapus
  10. Eh ini bukannya yang lagi berkasus sama Billy Syahputra yah mas. Maaf kalo OOT. Hehe, tapi iya ngga sih?? Eh tapi cakep juga sih. Hehe. 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.... saya ngk tahu mbak :) sebab saya ngk rajin nnton infotainment.... :)

      Hapus
  11. Saya malah gak tahu sama sekali, tapi pas baca ftv yang dia bintangi, judulnya kok bikin ngakak yaa. Khususnya yang ada garut nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... si Manis Dari Garut yach mas..

      blm pernah nnton Mister Money Mas... ?? :)

      Hapus
  12. Gantengan foto profilnya kang Nata ...
    Mana jago taichi pula 😃

    Sekali nendang, mencelat deh itu kertas ... ( Lah iyaa ... cuma kertas,bukan mobil yang ditendang ... wkkwwk 🤣 )

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.. bisa saja Mas Hima bercanda, bikin saya SALTING ( salah tingkah ) gkgkgkgk :)

      Hapus
  13. Ntah ini gara2 jadi anak kosan, sehingga gak pernah nonton TV, akhirnya beralih jadi youtube watcher, yang mana lumayan banyak lihat videos di channel remotivi.

    Nah, remotivi ini punya beberapa video yang membahas beberapa acara tv Indonesia yang agak 'anu'. Salah satunya, yang menggunakan konsep 'peduli/simpati/empati/kemiskinan' atau apapun yang mendatangkan rasa 'kasihan' demi membantu orang tidak mampu, lalu dibalut dengan entertainmen sedemikian rupa.

    Hah.

    Wkkwkwkw. Jadi agak gimana gitu. Maksudnya, kalau mau ngasih mah ngasih ajalah. Kan si ibu mungkin kudu berpikir dulu mana prioritas dan pengurutan urgensitas.

    Wkwkwkw aduuuhh apaan sih jadi salty sendiri -_-

    Yada-yada. Keep in peace bang! Salam dari langit!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah,, betul sekali kata Mbak Nida, kalau mau kasih yach kasih saya, :)

      Hapus
  14. Ooh ternyata aslinya ini, kayaknya artis sineteon deh. Tapikok lebih ganteng kalo lagi menyamar pake atribut apalah apalah ya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ganteng dan Gagah yach Mbak,,,,, awas jng sampai terbawa mimpi. :)

      Hapus
  15. Gkgkgkgk...kalau dengan wajahnya sih saya nggak minder, tapi yang bikin minder duitnya itu lho...artis gitu lho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah, iya sich Mas Soalnya duittnya gede sekali. :)

      Hapus
  16. Saya udah merasa demikian. Eh ternyata bener ya..tapi ko boleh dibongkar? Bukan biasanya di sosok berbeda itu ga boleh di ketahui siapa jati diri sebenernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak Juga Mbak, heheheh..... boleh kok dibongkar alias tidak dibongkar seluruhnya, :)

      Hapus
  17. kalau aku sih dari awal udah menduga kok ini, soalnya sering lihat dia main ftv atau sinetron dan aksen ngomongnya itu bisa dikenali dengan mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mmmmm.... Mbak Memang hebat bisa menebaknya, pasti suka nnton tivi yach... :)

      Hapus
  18. Wah baru tahu udah lama ga nonton tv

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emangnya Kemana saja Mbak ? Sibuk Syuting Film terbaru yach, heheheh....

      Hapus
  19. Kasep euy aslina eta aktor :) Ga nyangka ya kirain jelek hahha. Masih muda, ganteng banget. Laris manis tanjung kimpul deh.

    BalasHapus
  20. Ternyata aslinya lebih ganteng daripada pakai penyamaran. Yang jadi pertanyaan saya, untuk apa tampil dengan kostum menyamar? Apa takut bikin kaum hawa tamhah tepar sehabis jejeritan lihat cowok ganteng? Ha ha.
    Ganteng, sih, namun insya Allah saya tak lupa tampang suami yang kerap lelah namun punya senyum menenangkan jika sedang tidak galak karena lagi bad temper.
    Maklum punya darah multietnis makanya Kriss ganteng banget. Yuhu. Kaun adam dan kang nata jangan minder karena standar kegantengan dalam pandangan kaum hawa di indonesia tak terlalu ekstrem.
    Buat apa ganteng kalau berengsek? Yang penting gantengnya menenangkan karena berkepribadian menawan.
    Semoga Mas Kriss tetap jadi Mr. Money, ya. Saya juga salut dengan kerja mbak yang harus lari-lari cepat itu. Sangat bersemangat dan semoga gajinya besar karena kasihan juga ikut bantu belanja jadi dobel beratnya. Saya mana mau belanja sambil lelarian, mending sambil jalan santai, ha ha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2 setelah membaca artikel diatas mbak ngak ngigau tentang kris hatta ketika sedang tidur. Kalau sampai ngigau....wah bisa2 perang dingin 3 hari tiga malam..hahahah.

      Hapus
  21. ya ampuunn, kang Nata ini adaaa aja ide buat nulis di blog ini hahaha.
    Saya gak pernah nonton ini, eh pernah ding, sekelebatan aja.
    Sedihnya ya hidup saya, sampai2 nonton tivi aja gak pernah bisa lagi hehehe

    Btw, itu Kris Hatta yang gosipnya berebut wanita ama si Billy bukan ya? lumayan ganteng ya, ketimbang si Billy *eh... ngegibah online lol.

    Sampai hafal ya kang, semua prestasinya, si babang mr money :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ingin hapus tulisan ini Mbak, karena setelah saya pelajari, kayaknya si Kris bakalan jadi saingan kami - kami, hahahah......

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon