Nonton acara karma di ANTV membuat saya teringat dengan masa lalu saya yang pernah pelihara bulu perindu. Bulu perindu ini konon kabarnya ...

Acara KARMA ANTV ( Roy Kiyoshi ) di Mata Saya

By | April 24, 2018 56 comments
Nonton acara karma di ANTV membuat saya teringat dengan masa lalu saya yang pernah pelihara bulu perindu.

Bulu perindu ini konon kabarnya memiliki kekuatan ghaib untuk memikat lawan jenis agar jatuh hati kepada kita.

Namun waktu itu saya tidak merasakannya khasiatnya, kemudian saya buang, mungkin bulu perindu yang saya miliki adalah palsu. Maklum belinya di kaki lima, hahahah.

Acara KARMA ANTV ( Roy Kiyoshi ) di Mata Saya


Terlepas dari ada atau tidaknya khasiat bulu perindu, sebaiknya kita tidak menyakini , memiliki dan menggunakan benda tersebut, sebab itu adalah perbuatan dosa.

Lebih baik kita percaya dan memohon pertolongan kepada Allah SWT saja.

Acara yang bernama Karma di Antv, awalnya saya kurang suka apalagi ada tayangan Video Ilustrasi yang diperankan oleh para model.

Namun ada sesi kedua kalau tidak salah, yang hanya focus membahas para problem para peserta tanpa tayangan video ilustrasi.

Nah ini dia yang saya suka, sebab kosentrasi menonton menjadi lebih asyik , lebih horror, sensasi lebih menegangkan.

Apalagi nontonnya saat sedang sendirian, mmmm….dijamin makyus alias susah tidur karena terbawa takut.Hahahah…..

Acara ini dipegang oleh seseorang yang bernama Roy Kiyoshi. Roy Kiyoshi adalah seorang Paranormal yang bisa melihat alam Ghaib.

Acara karma Antv ini mengingatkan kepada saya, bahwa Alam Ghaib dan Mahluk yang berada di alam Ghaib itu memang ada.

Jika Alam dan Mahluk Ghaib ini ada, maka itu berarti Sang Maha Pencifta mereka pasti ada yaitu Allah SWT. Ini point yang paling penting buat saya dan sekaligus diharapkan mampu mendongkrak keimanan di hati kita semua.AMIN

Acara ini juga menunjukan bahwa ilmu hitam, santet dan jenis – jenis ilmu sihir dan ilmu – ilmu lainnya itu memang ada.

Dan solusi untuk keluar atau mengatasi hal – hal buruk tersebut kita harus menggunakan ajaran Agama Islam dan taat pada perintah serta laranganNYA.

Acara Karma Antv ini juga menunjukan kepada saya, bahwa tidak ada gunanya memelihara benda – benda yang berbau mistis, toh ujung – ujungnya akan berujung penyesalan.

Kalau  menurut Pandangan mata Anda  bagaimana? 
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

56 komentar:

  1. Kalo saya pribadi, jika acaranya sudah ada bau horornya, saya ngga mau nonton. Ditambah lagi, tv di rumah chanelnya belum diperbaiki, jadi biarlah, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atut yach Mbak...hihihi... :) mungkin blm terbiasa hahahah.... Tak apa kok, saya dulu sperti itu jg.

      Hapus
    2. gak usah atut mbak, kan udah ada yang nemenin. kalau atau tinggal "berpelukan". hi..hi..

      Sebentar.... saya mencium Aroma gaib di sini..

      sruuppppp.... ah..... :)

      Hapus
    3. Hahahah...... sepertinya ada sosok bayangan yg selalu mengiringi Mas Andi. :)

      Hapus
  2. heuheu, lagi banyak yg gandrung acara gituan, awalnya aku nyobain nonton, tapi kok ya berasa aneh aja liat tingkahnya Kiyoshi. Abis itu gak tertarik lagi liatnya, sok misterius gayanya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah....berarti berlawanan dng saya dong.... Saya malah seneng dng gayanya, keren dan memikat.

      Hapus
  3. Nggak pernah nonton walau kadang kepo karena sering jadi trending di yucub. Nggak suka sama hal-hal begitu. Daripada kebayang2 mending nggak pernah nonton sama sekali 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti kita Ngk sealiran Mbak, hahahah....

      Hapus
  4. ga pernah nonton...he...he..tapi liat reviewnya seru juga ya
    tapi asli...ga suka hal2 seperti itu, syirik euy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Mana Letak Syiriknya mbak ? Mohon Masukannya... :)

      Hapus
  5. terlalu banyak bertentangan dengan agama islam kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang mana bertentangannya Mas, mohon masukannya, :)

      Hapus
  6. Ahhh..untung sy penakut, pernah liat acara itu langsung takut..jadi ga pernah nonton lagi..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang sich acaranya bikin merinding, kurang cocok kalau tidak suka yang horor. :)

      Hapus
  7. Sy tidk bgtu suka dg yg series, yg direka adegan oleh model, mnrt sy trllu lebay dan gk menunjukan keadaan real, trllu dberi bumbu dramanya.

    Sy lbh suka Karma yg sbnr ny saat sesi sharing. Di sana sy lbh dpt mslh sbnr ny apa.
    Dan memang secara umum, prmslhn hdp yg sifat ny "aneh" lbh bnyk diulas, itu sekaligus menunjukan sifat tidak rasional org Indonesia. Baik yg jd korban atau pelakunya dg ilmu sesat dsb.

    Masalah2 yg partisipan alami stdk ny bs jd bahan pmbljrn qt, spy jgn trjerumus dlm hal yg sm. Sy merasa dibukakan peta masalah khdpn dri tayangan itu.

    Sy juga suka dg hal sprti itu, lbh k bgm sy "menolak" melawan takut atas eksistensi iblis.

    Kekuatan paling bsr ya menjaga kualitas hub dg Tuhan YME dan pada sesama dg sllu beebuat baik dg iklas. Apa yg kau tanam itu yg kau tuai. Dan kejahatan jgn dbalas hal yg sm, melainkan kebaikan. Itu sih makna yg bs diambil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mas Saya suka yang bagain sharing walau, agak malam nntonnya. :)

      Hapus
  8. Korban bulu perindu ternyata kang nata,, pernah nonoton sekali, hbs itu gak berminat sama sekali karena pembasahannya kadang mengumbar aib kala itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah..iya Mas dulu saya pernah jadi kolektor barang seperti itu, namun sekarang tidak lagi dan tak mau lagi, heheh...Kapok. Hahah....

      Hapus
  9. Karena saya belum pernah menoton, ya tidak bisa berkomentar banyak. Soal benda-benda berbau mistis, saya punya. Tapi hanya sekedar untuk hiasan saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya dibuang saja mas, kalau bendanya berbau mistis, khawatir mempengaruhi isi rumah.:)

      Hapus
    2. Untuk koleksi saja,Tapi ada juga yang saya jual, jika pas butuh duit.
      Saya dari kecil sudah berkecimpung dengan mistis, tapi tidak sampai terlalu maniak.

      Hapus
  10. saya g pernah nonton TV sih bang.. jadi kurang tau sama film ini.. taunya di youtube pas ini orang di undang ke hitam putih.
    jadi untuk sementara komentarnya next dulu ya..
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jujur sekali Mas ucapannya, hehehe...

      itu bukan film Mas, :)

      Hapus
  11. Aku ngga pernah ngikutin acara Karma ini mas. Banyak temen yang suka sih. Tapi aku ngga ikut. Soalnya nga suka horror-horroran alias penakut. Wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmmm.... kalau takut sebaiknya jng coba2 Mbak, ntr ngk bisa bbok, hehehe....

      Hapus
    2. emang seseram itu kah?
      jadi penasaran..
      :D

      Hapus
  12. Bagi saya juga, acara begituan enggak ada menarik-menariknya. Terlihat seperti hanya sebuah settingan saja, begitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bagian yang menggunakan ilustrasi berbentuk sinetron, saya kurang suka, seperti settingan, namun dibagian sharing yang ditayangkan Jam 10 Malam sepertinya bukan settingan Mbak.

      Hapus
  13. wah belum pernah nonton kang acara ini, dan kayaknya ga berniat nonton, sudah takut duluan ha ha ha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah...dari pada takut lebih baik bikin resep masakan saja Mbak, bisa happy. :)

      Hapus
  14. Terlepas dari segala pro dan kontranya, menurut pendapat saya pribadi acara karma di antv tidaklah mendidik sama sekali, memoles dukun konvensional menjadi dukun modern untuk komersialisasi dan rating TV plus iklan.
    dan acara ini malah akan membuka aib yang seharusnya ditutupi ke khalayak dari para pesertanya.
    intinya, menurut pendapat saya pribadi, tidak perlu menonton acara ini, mudhorotnya lebih besar dari manfaatnya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Roy Kiyoshi, silakan di Baca koment ini, sebab saya tidak bisa menanggapinya, heheheh. :)

      Hapus
  15. Temen saya pernah ada kang Nata yang main2 kaya gtu yaaa.. Atau suka nanya ke orang bisa, tapi kan yang ditakutkan itu syirik ya kak nantinya.. Nah itu diaa kang Nata, tetep ajaa alangkah lebih baik gausah kaya gtu2.. Kita mah percaya sama Allah aja, karena Allah segala yang dapat menyembuhkan dan membolak2 balikan takdir ya kang Nata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya binggung dengan kata " gausah kaya gtu2 " mohon dijelaskan secara spesifik Mbak, biar saya tambah ngerti Mbak, please, heheheh.... :)

      Hapus
    2. KAsih tahu engak iaaa? wkwkkww gakan kasih tahu ah biar penisirin wkwkkw.. Ayo ditunggu lho kang Nata update artikel baru yang indehoi dan menohok nohok wkwkw

      Hapus
    3. Hahahah.... pusing saya kalau dibuat penisiran, :)

      Artikel terbarunya belum digarap Mbak alias memang lagi cuti nulis, heheheh

      Hapus
  16. Buluh perindu = buluh yang mengandung bambu rindu????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan Mas, eee Mbak, melainkan Bulu yang membuat orang jadi rindu dengan bambu, gkgkgkgk... :)

      Hapus
  17. Saya maalah kurang suka kang, terlalu gimana gitu, lebih milih film movie nya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooo.....ngk apa2 klau tidak suka, selera memang tidak bisa dipaksakan. :)

      Hapus
  18. Belum pernah nonton, Kang.
    Jadi ngeri kalau ngomongin santet, ilmu sihir, dkk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang ngeri sich Mbak :) saya juga terkadang ada perasaan merinding. :)

      Hapus
  19. Saya kurang suka malahan kang acara karma itu, cukup tau infonya dari IG, dan nggak nonton, tahu cuma seliweran kabarnya d.IG..he
    Jarang nonton TV udah lama juga saya, Kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ngk suka berarti ngk pro dengan sama dong mas....heheheh. :)

      Hapus
  20. Kalau acara tv ada bau horor atau hantu

    Saya memilih blogwalking mengisi waktu
    Untuk mengurangi saat sendiri jadi tidak jadi sepi

    BalasHapus
    Balasan
    1. misalnya bikin puisi yach Mbak, hehehe...

      Hapus
  21. Wah, suka banget sama acara ini.
    Sampel ngefans sama roy kiyoshii hi...hi...
    Baca artikel ini pun pas lagi nonton acaranya.
    Dan acara ini emang bikin saya makin percaya sama Allah, makin rindu sama Allah.
    Pokoknya i love this💘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga suka dengan tayangan ini, sukanya adalah bahwa tayangan ini menguatkan bahwa Mahluk JIN yang seperti disebutkan Di Al -Quran memang ada.

      Jadi kita lebih mengimani akan Ayat - ayat suci Al - Quran.

      Kesimpulannya AL - QURAN DAN AL HADIST adalah solusi dari setiap permasalahan para partisipan. :)

      Hapus
  22. Di kosan ku gak ada TV
    Jadinya nggak tau apa-apa wkwk

    But pernah denger sih dari instagram

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetangga sebelah ada dong... :)

      Hapus
  23. Entah kenapa gak suka nonton karma itu kang, kalau jodoh wasiat bapak iya, apalagi kalau pas pak rete daus bopak lagi nyanyi suka banget 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah.... Saya malah sebaliknya. :)

      Hapus
  24. Saya belum pernah nonton Karma, Kang Nata. Jarang nonton TV saya..:D
    Kalau baca beritanya sering..yang buka rahasia selebriti Indonesia katanya..Hmm, baca ini jadi penasaran

    BalasHapus
  25. Saya memcium bau-bau tidak sedap, ternyata bau kentut saya sendiri #Roy Sore pakar telematika ckck

    BalasHapus
  26. Nonton KARMA ANTV sambil lalu saja, persiapan menjelang tidur, artinya nonton tidak dimulai dari awal dan juga tidak sampai selesai. Karena nonton cuma sepotong-sepotong, jadinya tidak terlalu ngerti. Persiaan tidur selesai, matikan tv.

    BalasHapus