02 April 2018

“ Akibat Kurang Senggama “ Ala Urat Sehat

Judul tulisan ini membuat saya ngakak, tertawa, tersenyum, sehingga hormone Serotonin di dalam tubuh saya menjadi aktif kemudian terciftalah Susana hati yang senang, stress pun melayang entah kemana.

Iya ini gara – gara tidak sengaja melirik dan membaca sebuah judul “ Akibat Kurang Senggama “ dari situs UratSehat asuhan seorang yang bernama “ Hanafi “.

“ Akibat Kurang Senggama “ Ala Urat Sehat


Hanafi adalah salah satu tokoh penting  dari dunia blogging yang pernah berkomentar diblog saya, disebuah tulisan yang berjudul “ E- TABU NET ( Inspirasi Semangat Membuat Blog ) “.

Artikel yang ditulis oleh Si Hanafi ini mungkin banyak bertebaran di Internet, namun selama ini saya tak pernah sempat membacanya.

Namun kali ini saya sempatkan, lumayan buat tambahan informasi daripada lumayun. 

Inti dari tulisan “Akibat Kurang Senggama “ Ala Urat Sehat, Cuma ada 6 intisari : 

1. Kekurangan Antibodi
2. Mudah Stress
3. Ejakulasi Dini
4. Perasaan Cinta Kasih Berkurang
5. Terkena Penyakit Prostat
6. Vagina Kering

Jika pembaca ingin lebih jelasnya silakan luncur ke Situsnya Hanafi di UratSehat.Soalnya saya bukan dokter yang bisa menjelaskannya secara detail dan mendalam.

Ohy… Jika pembaca kesana, tulisannya menggunakan Bahasa ejaan dari Bahasan Melayu ( kalau tidak salah sich ).

Artikel Terkait

33 komentar

Wakakakak. Aku ikutan ngakak nih, dudududu buru2 cari jodoh ah😂😂😂

Tentunya ini artikel bagi yang sudah berumah tangga ya, Kang.

Ssssttt...jangan kenceng2 ketawanya...jangan ragu-ragu maksudnya wkwkwk

Yang benar Mas. hehehe... :)

Agar Emosinya terkontrol, buruannn Mbak..... :) Maaf yach.... :)

Iya.Kalau dilakukan.

Tpi boleh dibaca juga buat yang belum berumah tangga. :) sebagai bahan masukan, heheheh..... :)

Buat ilmu lah ya kang untuk semangat menikah, hehe

Hanafi yang ini bukan hanafi rais kan...

kaget juga baca judulnya... hmmmm kirain kang Nata yang mau mengulas tuntasnya.. ternyata kalau mau baca lanjut ke urat sehat ya kang...ha ha ha..

Hahahah....saya ngk mau bahas tuntas mbak , ntr didemo oleh Admin Urat Sehat.

Nah habis dari sini langsung pengen.
Pengen nikah dulu maksudnya biar sah, bhahahhaa :lol:
*kacau ah, ngakak* :lol:

Hahahah...saya juga kacau pikirannya. :)

wihh.. pembahasannya mantep sekali sodara-sodara.
jadi pengen cepet2.. #EH

Hahaha, duh aku mending kabur aja deh ini😂

ayo ...saya masih jomblo, jomblo baget...kalau nggak percaya,? sini silahkan lihat...

lihat apanya coba..?

Mbak Ella > cari langkah aman, hihihihi....

MasTriknews > hahahah...... lihat gitarnya. :)

yang belum masuk umur 17 tahun keatas harap koment di artikel lainnya, khawatir tergoda dengan judul artikelnya, heheheh.... :)

Pgen cepat2 nulis artikel terbaru yach mas..? :)

Alhamdullilah..

Penulisan saya mendapat perhatian blogger hebat di sini.

apapapun perkongsian itu amat sesuai untuk orang yang dah berumahtangga.

terima kasih admin Asik Pedia

hehehe....saya bukan blogger hebat Mas, cuma blogger biasa, kadang menulis kadang lebih banyak malasnya. :)

Mas- mas... Mbak- mbak .....Yang koment2 diatas itu loh mas , blogger2 hebat, hehehe.... :)

Sama2. :)

Saat buka bagian home, scroll kebawah, mata ini sangat tertuju dengan judul postingan ini, hehe
Sangat dahsyat ya mass 😁

kalau kurang kan akibatnya seperti di atas, kalau kebanyakan gimana?

hahahah....membuat ketawa yach.... :)

Saya tanya dulu, Mas Kebanyakan ngk .... ? :) kalau kebanyakan paling2 dengkul jadi keropos,,,, :)

Dengkul saya baik-baik aja kang. jangan - jangan dengkul kang Nata yang keropos :) ?

Dengkul saya mah...selalu rutin dapat asupan telor ayam Kampung dan Madu...... :)

Sempet kaget liat judul postingannya

Pertama baca judulnya udah bikin ngakak aja nih kang nata ini.. bikin postingan yang bener2 anti mainstream ahhahaa.. bener juga kalau kurang akan menimbulkan banyak anu termasuk stress yaa wlwllw

Tapi ngk lama kan Kagetnya mas.... :)

hahahah belajar dikit2 nulis anti mainstream .. Mbak, heheheh.... :)

wah, giamana nasibnya yang masih jomlo kaya saya? hhh :(


EmoticonEmoticon