Dari pengalaman saya yang pernah naik Kereta Api pada tahun 2014 ( cukup lama yach ), jurus Sok Kenal Sok Dekat ( SKSD ) ini ternyata sangat...

Perlukah Pakai Jurus SKSD, ketika sedang berada Di Dalam Kereta Api ?

By | April 23, 2018 14 comments
Dari pengalaman saya yang pernah naik Kereta Api pada tahun 2014 ( cukup lama yach ), jurus Sok Kenal Sok Dekat ( SKSD ) ini ternyata sangat penting untuk dikeluarkan semaksimal mungkin.

Guna trik ini, sebenarnya sederhana yaitu untuk mengatasi rasa bosan selama diperjalanan dan hitung – hitung nambah pergaulan.

Perlukah Pakai Jurus SKSD, ketika sedang berada Di Dalam Kereta Api ?


Tapi trik SKSD ini sepertinya cocok dipakai oleh kaum laki – laki, kalau kaum perempuan yang duluan SKSD sepertinya agak aneh dan memancing kecurigaan besar. Jangan – jangan wanitanya adalah wanita…….

Kecuali si Wanitanya SKSD dengan sesama wanita, maka akan terlihat wajar. Tapi kalau ada wanita yang agesif dalam berSKSD ria, sepertinya ia adalah tipe pemberani.

Sewaktu naik Kereta Api sudah tentu kita akan duduk berhadap – hadapan dengan Penumpang lainnya.

Daripada benggong seperti patung, lebih enak kita sapa dan ajak ngobrol saja penumpang yang berada dihadapan, tanya  - tanya tujuannya mau kemana, tanya hobi, bila perlu kasih pertanyaan berhadiah permen, hahahah….. biar perjalanan tidak terasa.

Dari pengalaman saya selama SKSD dengan penumpang Kereta Api, ternyata banyak kesan yang menarik hati, salah satunya perut menjadi kenyang, karena mereka dengan ikhlas membagikan makanan mereka kepada saya ( horeee…. Bisa ngirit)  hihihihi….enak dapat gratis terus.

Apalagi kita sedang tertidur, biasanya rekan yang baru 1 menit kita kenal tersebut rela menjagai kita dari tangan – tangan yang hobi jahil dan rela membangunkan kita saat kereta sudah sampai ditujuan.

Tapi…jangan terlalu terlena tidurnya, seperti tidur dirumah, sebab kita harus tetap waspada terhadap orang – orang baru, siapa tahu orang tersebut adalah Srigala Berbulu domba atau berbulu ijuk yang berniat menevakuasi  dompet buntut kita.

Prosesi Ritual SKSD diKereta Api biasanya akan tambah semarak jika penumpang yang duduk di dekat kita adalah Gadis – gadis yang notabenenya adalah gadis yang tergolong dalam usia wajib menikah.

Ahhh….. Kalau dalam situasi ini 3 hari tiga malam pun tidak terasa didalam Kereta. Biasanya ujung – ujungnya adalah saling kasih dengan ikhlas no Hape, asyikkk…..

Tapi itu tadi…. Kalimat SKSD-nya haruslah memikat dan bukan terkesan “ kaku “ bila perlu keluarkan kalimat gombalan terbaru, jika yang ditemui adalah Para Gadis – gadis.

Tapi kalau status kita sudah beristri sebaiknya, bicara yang lain saja, jangan mengarah ke Gombalan, nanti sang wanitanya malah naksir dan Anda bisa tereliminasi dari Istri Syah Anda.

Bagaimana dengan Anda, punya Pengalaman SKSD di Saat Naik Kereta Api ? 
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

14 komentar:

  1. Aku sebenarnya sih seneng ya bisa SKSD karena bisa jadi punya kenalan baru, tapi sepengalamanku dulu kerja di Jakarta dan gunain sarana umum (kebetulan gunain Komuter line) rada2 takut juga SKSD ... karena di Jakarta kadang masih banyak yg nakal dan aksi kejahatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menggunakan Jurus SKSD ini memang harus sesuai sikon Mas, tidak 100 % untuk diterapkan, misalnya seperti pengalaman Yang Mas Sebutkan tsb, kalau diterapkan malahan orang lain pada takut dan was2, hehehe

      Hapus
  2. Ketawa aku kang pas baca: "Kalau dalam situasi ini 3 hari tiga malam pun tidak terasa"...
    Tapi memang benar sih kalau jalan paling enak SKSD apalagi poisinya kita hanya sendiri + jomblo, bisa sekalian nyari pasangan tuh wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHA...seperti dapat rezeki nomplok yach mas, hehehe..... :)

      ngomong2,,, blog Raja Tipsnya Mana... ? :)

      Hapus
  3. Hehehe .. iya,mas.
    Selain takut dan was2 ... takutnya juga kesengsem (huuuu .. gE-Er aakh 😂 ]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak2 baca doa mas biar tdk takut, heheheh.....

      Hapus
  4. Ngga papa Kang, saya juga terakhir naik kereta tahun 2012. Ups, kayanya awal tahun tadi naik MRT deh 😊

    SKSD ya? Kalo sendiri, mungkin perlu, karena ngga ada yg diajak ngobrol. Tapi saya sendiri lebih milih tidur, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah..... Pasti bawaan males ngobrol yach Mbak sehingga pilih bbok saja. :)

      Hapus
  5. Iyaa, klo lagi dalam perjalanan memang penting SKSD. Sering bngat tapi klo orangnya gak respon, pasang headseat baca buku, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....biasanya sich orang agak jaim, apalagi yang SKSD tampangnya agak sangar, dan menakutkan. :)

      Hapus
  6. Yakali aja dapat jodoh ya kang Nata di jalan wkwkwkw.. Atau dapat jodoh di kereta ya kang Nata, emang si lumayan nambah temen kalau naik kereta. Cuma syaangnya saya gapernah naik kereta wkwkkw,, pernah si cuma hitungan jari, suka takut ad mmaling hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah...... jangan takut Mbak, kan ada Polsuska. :)

      Hapus
  7. Walaaahhh... Tuh kan Mas Hino aja takut..kalo SKSD sama gadis wajib nikah itu hahahha. Bisa aja sihK ang Nata ini SKSD wkwkwk.. Zaman sekarang mesti lihat sikon, ngeri ada penjahat cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah...Nah ini dia yang paling berbahaya, Penjahat Cantik, biasanya banyak korban dari kaum lelaki, heheheh..... :)

      Hapus