Pernah Kesentrum aliran listrik ? bagaimana rasanya ? enakan makan cabe rawit100 biji ataukah enakan tersengat aliran listrik  ! Pasti pilih...

Pengalaman Kesentrum Aliran Listrik Saat Pegang Meteran Listrik

By | Mei 30, 2018 11 comments
Pernah Kesentrum aliran listrik ? bagaimana rasanya ? enakan makan cabe rawit100 biji ataukah enakan tersengat aliran listrik  ! Pasti pilih enakan makan cabe rawit 100 biji, sebab taruhannya paling – paling perut jadi mules karena belum terbiasa.

Tapi kalau tersengat aliran listrik, woowww…. Taruhannya, nyawa men….! Nyawa tidak ada jualannya.Betul ?

Kalau teman – teman pernah mengalaminya saya juga pernah mengalaminya.


Pada waktu itu saya dan teman – teman saya menginap disebuah rumah dan pada keesokan paginya saya sedang berada disamping rumah tersebut, biasalah saat itu saya sedang nyari – nyari kesibukan, siapa tahu nemu uang yang tercecer, hehehe.

Cuma beberapa langkah dari rumah, mata saya melihat Meteran Listrik model lama dirumah tersebut terbuka karena kawat segelnya sudah terlepas.

Pengalaman Kesentrum Aliran Listrik  Saat Pegang Meteran Listrik
riftom.info

Insting saya sebagai Anak Baikpun mulai bangkit dan mendorong saya untuk menutup meteran yang terbuka tersebut.

Ketika Niat Baik tersebut terlaksana, maka insiden kesentrum aliran listrikpun tidak terelakan, tangan saya yang memegang besi meteran listrik pun bergetar dengan keras.

Energi Tubuh saya seperti ada yang menarik dan tubuh saya jadi lemas, terdiam, dan jari tangan saya terasa tidak nyaman sekali saat terkena aliran listrik tersebut.

Untunglah saat tangan saya kesentrum aliran listrik, tangan dan tubuh saya terdorong ke belakang, sehingga saya bisa selamat dan masih bisa menulis artikel ini.

Saya kurang tahu kenapa bisa Box meteran tersebut bisa nyentrum, padahal biasanya tidak nyentrum.

Setelah kejadian tersebut, saya sudah berulang kali kesentrum aliran listrik, namun tidak sebesar sentruman yang saya alami sewaktu memegang box meteran listrik, melainkan kesentrum saat kabel USB terkonek di CPU Komputer.

Rasanya juga seperti digigit semut, tidak terlalu membuat tubuh sampai kehabisan darah, namun tetaplah membuat kaget.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

11 komentar:

  1. saya sering mengalami ini kang, paling sering kesetrum headset yang terpasang pada laptop yang di charge

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanya seperti di gigit semut atau ditusuk jarum. :)

      Hapus
  2. Wah, ngeri atuh kesentrum aliran listrik mah amit2 deh, Kang Nata :D Ga usah pegang2 lah, kalau ada apa2 langsung panggil teknisi aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya box materan listrik tsb biasanya tidak nyentrum Mbak,,,eeee,,, saya sedang kena apesssnya, rupanya nyentrum, hahahahah.... untung rambut saya tidak jadi keriting. :)

      Hapus
  3. Kalau kesetrum dengan daya gede pernah sekali mas, waktu kecil malah kena setruman colokan listrik yang korslet. Gila, ngilu banget deh. Pokoknya udah gak mau lagi kesetrum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iYA. MAS sensasi kesentrumnya bikin kita ogah ketagihan, Kapok,,,,hahahah.....

      Hapus
  4. Untung kang nata ga sampe gosong kayak di film warkop klo adegan kesetrum..

    Mungkin kotaknya itu dari bahan yg bisa menghantarkan aliran listrik kang nata.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah. Yang penting selamat dan nggak terjadi apa-apa. Lain kali pake sendal atau sepatu biar nggak kesetrum. Saya kalau mbenerin komputer hrs selalu memakai sepatu biar aman.

    BalasHapus
  6. Dulu kata ibu waktu aku SD pernah kesetrum sampai jariku bengkak dan biru, gara2 masukin jari ke stop kontak.. Hahaha
    Nah terakhir kesetrum wkt masih kuliah, habis wudu trus nginjek kabel kipas angin yg lecet. Langsung deh jantung kaya mau lepas kang, untung meterannya anjlok sendiri.. Jd masih bisa komen di blogmu nih skrg, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmmm.... berarti kita adalah mantan2 orang yang pernah kena sentrum yach Mbak..... :, hidup mantan kena sentrum..... :)

      Hapus