12 November 2018

1 Artikel Asik Pedia Yang Menarik Perhatian Pihak Luar dan Menghasilkan Uang

Ada satu artikel yang pernah menarik perhatian orang luar dan gara – gara artikel tersebut saya jadi ketiban rezeki nomplok.

Nominalnya tidak akan saya sebutkan, pokoknya makyuzzz….

Padahal artikel tersebut tidaklah begitu berkualitas, biasa saja menurut saya. Bukan artikel panjang dan mungkin tidak begitu menarik.


1 Artikel Asik Pedia Yang Menarik Perhatian Pihak Luar dan Menghasilkan Uang


Namun pihak luar tersebut sepertinya menyukainya, aneh menurut saya, padahal pembacanya juga tidaklah terlalu banyak.

Yang saya lakukan  juga tidaklah terlalu susah, Cuma menambah kalimat pendek dan 1 buah link, namun kok bayarannya memuaskan yach….

Ingin tahu  artikel mana yang saya maksud ?
Baca :1 Jurus Rahasia Artikel Asik Pedia Hingga Trafik Meningkat

17 komentar

  1. Mau donkk,, kok pendek banget artikelnya kang Nataa
    Ayo ditunngu sambungannya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar cepat dibaca Mbak, hehehe..... dan Tidak ada sambungannya. :)

      Hapus
    2. ayo saya sambung pake tali yaa biar nambah lagi tulisannya ckckckc

      Hapus
  2. Wah, artikel yang mana tu kang. Ajarin junior mu ini dong biar bisa kayak gitu juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah adek aku sikok ini idak baco sampai habis yoh,,,,padahal artikelnya super pendek, huhuhuhu...... :)

      Hapus
  3. Ini jurus Jet lee: cepat, singkat dan efisien
    😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar ngk ngabisin ..waktu para blogger, hahahaha....

      Hapus
  4. Hahaha...saya semakin penasaran jadinya. Ingin tahu siapa yang membayar sebesar itu...

    BalasHapus
  5. alhamdulillah....rezeki yang diduga duga.

    BalasHapus
  6. Artikel apakah itu? Eng ing eng ... hehehe. Pokoknya sukses selalu lah yaaaa...

    BalasHapus
  7. Wuah, Akang mah to the point mengarahkan pembaca kepo langsung menuju TKP setelah bikin kalimat permulaan yang mengundang. :D

    BalasHapus
  8. Hihihihi...biar jelas mbak. :)

    BalasHapus
  9. Inilah ciri khas tulisan kang Nata, selalu to do point, gak panjang tapi jelas, makanya ga bosan baca semua artikelnya.

    Dan postingan ini sukses bikin saya kepo bin bermanfaat banget.
    Jadi tau, yang namanya rezeki pasti ga pernah salah orang.

    cuusss meluncur ke postingan yang bikin kepo ini hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh.... saya serasa jadi orang sukses nich, gegara kalimat embak...yang bikin hati senang mulu.hahahah...

      Prinsip saya tak akan lari gunung dikejar Mbak, tak akan lari rezeki kalau memang milik kita.

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon