09 November 2018

Mohon Maaf, Jangan Berpromosi Di Kolom Komentar saya, Komentar Anda Spam

Dengan terpaksa artikel ini saya turunkan dengan harapan bagi seseorang yang suka rajin berkomentar spam bisa membacanya dan menghentikan tindakannya.

Lantas Komentar seperti Apa ? 

Mengapa harus berhenti berkomentar?

Saya perhatikan ada seseorang yang suka rajin mempromosikan sebuah situs yang melanggar kebijakan Google Adsense dikolom komentar saya.

Mohon Maaf, Jangan Berpromosi Di Kolom Komentar saya, Komentar Anda Spam


Tak perlu saya sebutkan siapa dan apa yang ia tulis, sebab saya melindungi privasinya, cieeee….cieeee sok baik, hahahah……

Saya berharap beliau yang terhormat menghentikan tindakan spamnya, karena percuma tidak akan ada hasilnya, yang ada malahan saya tekan tombol hapus atau tombol spam.

Silakan berpromosi ditempat lain saja, jangan diperiuk nasi  saya.

Jika tidak menghentikan tindakannya, akan rugi sekali  sebab Kolom komentar saya memakai fitur moderasi  komentar.

Sehingga akan ketahuan mana komentar yang membahayakan , mana komentar yang wajar.

Saya tahu Anda mungkin mencari rezeki dengan cara seperti itu, saya maklum  kok, namun mbok yach jangan disitus saya, saya juga mencari sesuap nasi  juga.

Jika ada sesuatu yang membahayakan situs saya, maka saya juga tak akan segan – segan melakukan sesuatu, menekan tombol spam untuk komentar anda misalnya.

Jadi sekali lagi dengan hormat, hentikan tindakan komentar spam anda dikolom komentar saya.

Terima Kasih 

11 komentar

  1. Hahaha..saya dah ga pake moderasi tapi setiap komentar yang promosi baik blog atau promosi lainnya lgs aku tekan tombol spam :-)

    BalasHapus
  2. Masih banyak yang suka nyepam memang :( menjengkelkan! Huhuhu ...

    BalasHapus
  3. Ditempat saya berjimbun, sudah ada peringatan link aktif tidak nongol tetap saja kirim terus. Terpaksa ya harus hapus itu komentar.

    BalasHapus
  4. emang begitu kang Nata, kadang kalau komentar di blog gak di moderasi, orang seenaknya komentar sehingga menyebabkan spam dan membuat da pa turun.. Ayooo moderasi aja biar ga capek nanti harus hapusin, jadi disaring dlu

    BalasHapus
  5. Kang Nata jujur membaca tulisan ini saya jadi takut ke blognya kang kwkwk, maksud saya begini, saya tidak berniat untuk spam, tetapi jika itu terjadi saya mohon maaf kang kwkwk, yang saya tahu tentang spam itu hanya menaruh link aktif kang, apakah ada yang lain kang... maklum eee.....nuhun kang...untuk link yang dikirim ke blog saya, sudah saya pelajari, ribet memang tapi selalu mencoba untuk terus belajar.. hehhehe

    BalasHapus
  6. Spam yang saya terapkan cukup unik mas :
    - nulis nama blog tanpa izin walau tanpa link, saya sikat
    - nulis promosi tentang sesuatu tanpa izin, saya sikat
    - nulis membuat hati panas juga, saya sikat,,,,eeee lihat2 siapa yang nulis juga sih, kalau yg nulis adalah teman saya, seperti Mas Kaka , tetap saya posting kok, untuk seru2an saja, heheheh....

    Tuorital Auto blognya memang rumit, tapi lama2 kita akan tahu juga, bisa karena biasa. Cemungutzz...

    BalasHapus
  7. Saya belum moderasi komentar karena blog baru. Entah nanti jika sudah lama dan kedatangan tukang nyepam maka saya akan sikat, gasak, kemudian terpaksa moderasi komentarnya, he he.
    Di blog lama juga banyak yang nyepam. Ngeselin banget. Pengen jepret pakai karet gelang, ha ha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....sabar Mbak, orang sabar di sayang Allah SWT loh. tAPI Kalau yang nyepam adalah suami Mbak, apa masih pengen jepret pakai karet gelang ? misalnya loh...hahahahh

      Hapus
  8. wakakakak.

    Dijual panci periuk nasi!
    Ayo dibeli...dibeliiii hahahah

    Saya sering nih kayak gini, baik yang taruh link hidup atau gak hidup.
    Biasanya sih langsung saya delete.

    Tapi untuk moderasi saya belum mau, capek aja approve komen hahaha
    Makanya saya pasang widget komentar di blog, meski resiko blog jadi lelet, biar ketauan kalau ada komen yang nyepam, jadi bisa segera dihapus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh ...wahhh.... ada yg PROMO PANCI JAWA nich.... delete ngk yach...?

      saya lebih suka capek Memoderasi koment, itung2 nyari keringat. :) hahahah....

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon