28 Desember 2016

Panik Akibat lipan Sebesar Ibu Jari Kaki Orang Dewasa Masuk Kedalam Rumah Kami

Anda pasti tahu dengan Lipan, itu loh binatang berbisa yang memiliki kaki banyak dan sering berada di dalam hutan rimba.

LIPAN SEBESAR IBU JARI KAKI ORANG DEWASA
Kalau orang terkena dengan sengatan lipan tersebut maka akan kejang – kejang sebab racunnya sudah masuk kedalam tubuh dan mengakibatkan hal buruk terjadi.

Nah pada artikel kali ini saya akan menuliskan tentang Lipan sebesar ibu kaki orang dewasa masuk ke rumah kami.


Saya sudah sering melihat lipan, tapi tidak sebesar ukuran ibu jari kaki orang dewasa, hanya sebesar ukuran jari kelingking bayi dan tidak membuat kami terlalu panik.


Tapi kali ini membuat kami sangat panik,,,,,dan takut.


Saya akan ceritakan kronologisnya…..


Saat sesudah waktu Maggrib usai saya ngobrol dengan Kakak saya dengan posisi pintu samping rumah terbuka.


Tanpa sengaja kakak saya melihat ada Lipan Besar berlari kearah tumpukan sepeda anak kecil.


Lalu kami pun menyiapkan peralatan seperti kayu untuk memukul Lipan tersebut, tapi  Lipan tersebut hilang entah kemana……


Kamipun gelisah karena tidak menemukannya…kalau tidak ditemukan sangatlah membahayakan penghuni rumah.


Kamipun tetap mencarinya…..lalu….


Dugaan kami mengarah pada ban sepeda tersebut, kami menduga mungkin  Lipan bersembunyi di dalam ban sepeda yang sudah kempes tersebut.


Lalu kamipun mencari alat untuk membongkar ban sepeda tersebut..Dan…?


Ternyata dugaan kami benar LIPAN sebesar Ibu Jari Kaki Orang Dewasa itu bersembunyi disana.


Lalu dengan gesitpun kami terpaksa memukulnya hingga mati, sehingga hati kami lega,,karena selamat dari ancaman hewan berbisa.


Seandainya saja waktu itu kakak saya tidak melihat Lipan itu masuk kerumah, maka kami tidak tahu lagi apa yang terjadi dengan penghuni rumah .


Biasanya Lipan ini hanya berada di dalam hutan yang lebat, karena jika Lipan tersebut bersarang di dekat rumah lipan tersebut akan menjadi buruan ayam.


Di hutan Lipan ini menyukai tempat –tempat yang lembab dan terlindung dari sinar Matahari.


Dari pengalaman kami tersebut berhati – hatilah terhadap benda –benda atau barang bekas yang ada dirumah anda, karena bisa menjadi tempat yang berpotensi sebagai sarang binatang berbisa.


Demikianlah pengalaman nyata ini dibuat semoga membawa manfaat jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon