06 Februari 2017

2 Saran Untuk Blogger Pemula Yang Mau Menjadi Penayang Iklan Adsense

Saya adalah blogger pemula seperti kalian juga, saya termasuk newbie, bodoh dan tidak sepandai orang lain.

BLOGGER PEMULA, PENAYANG IKLAN ADSENSE
Tapi………pengalaman saya ngeblog selama satu tahun lebih, yaitu dimulai pada Tahun 2015 bulan Desember, membuat saya punya sedikit pengalaman yang mungkin berguna buat para blogger pemula.

Apalagi jika berniat untuk mendaftarkan blog Ke Google Adsense.

Saya bukan untuk menggurui anda, tapi hanya untuk memberi saran, syukur – syukur di terima.Kalau tidak berkenan mohon maaf yach…..

2 Saran Penting Buat Blogger Pemula :


1.    Fokus Untuk Membuat Artikel Unik


Umumnya Faktor pendorong pertama orang lain bermain blog adalah untuk mendapatkan penghasilan dari tayangan iklan, terutama dari Iklan Google Asense.


Karena ingin buru – buru  ingin cepat dapat uang, ,maka dalam membuat artikel menghalalkan segala cara, baik dengan copy paste mentah artikel orang lain sampai dengan berbagai cara curang lainnya.


Dan sebaiknya cara – cara curang dan tidak baik tersebut jangan ditiru sebab akan berdampak buruk terhadap blog anda,misalnya terkena Banned, sulit untuk diterima Oleh Google Adsense dan lainnya.


Jadi sebaiknya menulislah secara jujur, yaitu dengan mengerahkan ilmu dan pengalaman kita sendiri disebuah tulisan.


Dengan Begitu akan terlahir konten unik dan tentunya akan membuat Google Adsense senang serta akun anda aman dari Banned.



2.    Fokus Untuk Kesehatan Blog


Jika tujuan kita untuk menjadi penayang Iklan Adsense, maka perhatian ke Kesehatan Blog harus kita utamakan.


Jangan lihat blog – blog lainnya yang mengabaikan kesehatan blog , sebab mereka sudah diterima oleh Google Adsense.


Jadi kesehatan blog kalau tidak terlalu parah tidak mengapa, buat yang sudah diterima oleh GA.


Tapi buat kita yang blognya belum pernah diterima oleh Google Adsense, maka mengabaikan Kesehatan Blog sangat Patal.


Mengapa ? coba bayangkan jika blog kita di search consule banyak tertera eror 404 atau eror lainnya maka jangan harap blog anda akan diterima oleh Google Adsense.


Sebab sekarang ini aturan Adsense sangat ketat, beda saat orang yang mengatakan  “ abaikan saja kesalahan perayapan, eror – eror di Webmaster Tool “ karena beberapa tahun yang lalu Akun GA lebih mudah didapatkan.


Selainnya dua hal tersebut kesabaran dalam menunggu umur blog menjadi pantas untuk di daftarkan,memang sangat diperlukan dan jangan buru – buru.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan yang salah saya mohon maaf.



Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon