23 Mei 2019

Pengalaman Beli Sepatu Harga 50 Ribuan


Kalau bicara tentang Pengalaman saya saat membeli sepatu harga 50 Ribuan, saya seperti membuka kartu  pribadi  saya sendiri Cuy..., yang  mana saya memang termasuk hobi memburu sepatu dengan harga murah meriah .#Yeaahhh….

Pengalaman Beli Sepatu Harga 50 Ribuan


Sebenarnya bukan hobi sih, melainkan situasi kantong sedang PAS – PAS-AN, Maklumlah saya termasuk golongan dari KAUM ELITE ( Ekonomi Pelit ) .Hahahaha…….

#Berhubung saya masih kategori orang miskin, maka dari itu yuk, transfer’in saya uang dong…..!!! Cibu, jadilah, hahaha…..

Pengalaman Beli Sepatu Harga 50 Ribuan
Sumber : Elevenia.co.id

Yo.Wis.Basa.basinya …..

Saya orangnya senang berpenampilan santai, menarik , bersih, dan tentunya hayummm…..hihihi.

Salah satu cara mendukung penampilan saya agar terlihat menarik ( hoekkkk ) adalah dengan membeli sepatu dengan model sepatu santai.Cieee…..

#maaf sepatunya tidak saya foto, karena ini bukan bagian dari JOB Review,hahaha……, tapi sepatunya agak mirip dengan gambar diatas.

Nah……, berhubung budget  keuanagn saya  cuma seiprit, maka membeli sepatu dengan harga 50 ribuan adalah pilihan yang paling masuk akal.#Daripada Masuk kali, betul ngak…?

Saya pilih sepatu dengan harga 50 ribuan, karena modelnya cocok sekali buat saya, walau saya yakin sepatu tersebut tidak bakal bertahan sampai dua tahun, karena kualitasnya tidaklah terlalu bagus.

Tidak mengapalah,,,,,toh, semakin cepat rusaksepatunya ,  itu artinya saya bakal berpeluang mendapat sepatu baru lagi hahahah….#Prinsip Opo ikih, hahahah…..

Selama ini kalau mencari sepatu murah dan berkualias, saya suka membeli sepatu dengan merk Yongki Komaladi, karena awet, tahan banting, tahan di diapa – apakan, kayak kamu, hihihihi, cocok digunakan untuk sepatu kerja.

Untuk membeli sepatu kerja dengan merek  lain, kayaknya belum berani coba – coba.#bukan apa – apa yah, cuma saya khawatir saja ngak kebanting dengan isi dompet. # Duhhh,,,miskyinnn, amat yah,,,,hahaha.

Eeehh..kok ngebahas sepatu Yongki Komaladi sih, padahal Mas Yongki Komaladi ngak kenal sama saya.hahah….*yo.wis,kita lupakan saja kembali ke Laptop.

Sepatu harga 50 ribuan yang saya beli tersebut sudah menemani hari – hari saya, sepertinya cukup nyaman dipakai.

Namun….kalau hujan pasti kebasahan, karena bagian luar sepatu terbuat dari kain. Tapi tak mengapalah toh, si Pak Sepatu 50 Ribuan, ngak pernah ngeluh, paling - paling jari kaki saya yang mengigil kedinginan.hua-haha,,,,

Ohy….Pas saya kesebuah Mall…. Sepatu harga 50 ribuan yang saya beli, ternyata harganya lebih murah, Cuma harga 49 ribu.*selisih cibu Perak, hahaha…..

Tapi…kalau beli disana, saya bakal tekor brow, sebab harus bayar parkir 2 ribu, tekor 1000 perak.hahah…..

Minusnya sepatu harga 50 ribuan ini, bagian tapakan bawah sepatunya kurang mengigit, agak licin.

Jadi kalau berjalan diatas marmer-nya orang kaya, saya kudu hati – hati, kalau tidak, maka harus siap siap terpelisit.

Sepatu harga 50 ribuan ini, pas sekali buat orang orang yang suka jalan  jalan santai, bukan untuk dipakai mendaki gunung, apalagi untuk dipakai buat menyeleam. #Mohon Sepatunya Jangan dipakai untuk aktivitas tersebut, biar sepatunya awet, seawet Cintamu Padaku. Hihihi……

Gimana …Pengalaman dengan  Anda? Pernah beli sepatu dengan harga 50 Ribu ? 

Atau bahkan pernah beli lebih murah dari harga 50 ribu?

Yukk,,,kita sharing…..,tapi kalau ngak mau saling sharing,  saling banting juga boleh,  hahahah…#Bercanda.

8 komentar

  1. Saya dulu pernah, tapi sepatu flat buat main sih, bahkan harganya 30rebo hahaha.

    Eh jenis sepatu keds juga pernah, beli di pasar di ajak pacar alias pak su.
    Tapi cuman sekali, soalnya kaki saya lecet trus dipakai kedua kalinya pas hujan lepas dong solnyaaaa..

    Lalu, saya nyeker.

    Setelah itu, saya lebih milih berburu sepatu diskonan yang penting nyaman dan awet.
    Lagian saya beli sepatu bisa 3-4 tahun sekali hahaha.

    Tapi beda dengan pak suami saya, dia lebih suka sepatu yang murah2, biar sering ganti katanya.
    Iya juga sih, sepatu saya tuh sampai hancur cur baru ganti, karena bertahun2 jadinya kata orang sepatunya cuman itu2 aja.

    emang iya sih hahahah.
    Gagal modis deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....memilih sepatu, memilih pakaian, bahkan memilih pasangan hidup sekalipun, masih tergantung dengan perinsip masing masing orang.

      murah tpi banyak dapatnya, mahal tapi awet, kok ngak ada awet tapi murah, kalau pun ada itu kemungkinan besar adalah cuci gudang. :)

      Mbak ngak gagal modis, tapi memang modis kalau saya perhatikan. hahahah...#peace...

      Hapus
    2. di mana tuh ada yang murah dan awet? langsung alarm mamak-mamak berdenting kencang mendengarnya ahahahahaha.

      Gara-garanya saya pernah dipermalukan oleh sepatu dan sandal sih, bukan pernah, tapi berkali2.

      Dulu mah sepatu, rusak dan saya nyeker di luar.

      Saya pernah, 2 kali malah.
      Sandalnya rusak di mol.

      Dan saya nyeker ke Matahari beli sandal hahahah.

      Bayangiinnnn..
      Di mol nyeker sodarah wakakakakak

      Hapus
    3. wkwkwkw bukan cuman merekaaahh, orang2 juga pada liatin hiks :')

      Hapus
  2. Aku dah pernah beli...80ribuan...online. digambar bagus, begitu nyampe malah kayak mainan...ringan, tp kliatan murahnya. Akhirnya tak pake 1x. Hbs itu, ga pede make...sekarang udah tak buang...trus kapok klo beli sepatu online :-)

    BalasHapus
  3. Kalau dulu pas kuliah sering beli sepatu murah kang, di surabaya di di tanggulangin namanya..hmmm sudah masuk daerah sidoarjo kayaknya, saya sering ke sana buat berburu sepatu murah dan bagus, kuliah bisa gonta ganti sepatu he he he buat gegayaan, tapi sejak kerja n menikah ga pernah beli yang murah, sekarang prinsipnya beli harus yang tahan lama, gpp mahal sedikit, aishhhh

    BalasHapus
  4. Masih bagus harga 50 ribuan, Lebaran tahun ini saya malah ga beli sepatu. Hahahahahaha.. lebih irit dan murah malahan.

    Yongki Komaladi yah, jadi inget waktu itu beli satu dapat dua, harga cuma seratus ribuan...Lumayan tahan lama kok.. sepatu dan sandalnya masih ada

    BalasHapus
  5. aku bukan 50-an lagi, malah pernah yang harga 35-40rban beli di shopee wkwkwk. Dan ya gitu, harus dijahit lagi biar kuat bawahnya dan klo hujan siap siap kaos kaki basah karena airnya bisa tembus ke sepatunya :'

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon